Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Rekomendasi Aplikasi Edit Nama Grafity di Android

2 min read

Rekomendasi Aplikasi Edit Nama Grafity

Beberapa orang masih bingung bahkan tidak mengetahui untuk apa sebenarnya mengedit nama-nama dengan efek beragam. Seseorang yang menggunakan aplikasi edit nama grafity mempunyai banyak tujuan, akan mengaplikasikan hasil editannya tersebut di baju agar lebih estetik menggunakan namanya.

Baca juga : aplikasi untuk melihat stalker instagram

Tidak hanya itu, biasanya untuk pembuatan motif baju, sticker, diaplikasikan ke benda-benda kesayangan lainnya, atau pada case HP. Semua tergantung keinginan dari editor karena kegunaannya merubah huruf biasa menjadi graffiti, dengan warna serta kontras sesuai konsep dan request.

Rekomendasi Aplikasi Edit Nama Grafity

Meskipun sebenarnya Anda bisa membuatnya sendiri, tetapi untuk mengaplikasikan pada baju tidak banyak yang mempunyai alatnya sehingga harus melibatkan jasa sejenis. Dengan menggunakan desain ini, memudahkan produsen dan pemrosesannya lebih cepat. Berikut beberapa rekomendasi aplikasinya.

1. Grafitti Maker

Grafity biasa bisa ditemukan di pinggiran jalan dan seniman yang membuatnya menggunakan cat semprot. Namun dengan adanya aplikasi ini, Anda juga bisa membuatnya secara otomatis menggunakan fitur-fitur-fiturnya. Salah satu andalan dari graffiti maker adalah ketersediaan lebih dari 200 warna pallete.

Tidak semua grafity membutuhkan warna, tetapi selera orang masing-masing dan dengan menambahkan warna pada editing nama Anda tentu saja lebih terlihat hidup. Fitur dari aplikasi ini dapat menghasilkan tulisan nama-nama graffiti sempurna seperti yang biasanya dibuat secara manual oleh seniman.

2. Tags Graffiti Maker

Dengan banyaknya tools atau peralatan pada aplikasi Tags ini, pengguna dapat menghasilkan karya tulisan graffiti hebat seperti aslinya. Adanya fitur kuas gambar, mampu membuat rangkaian huruf-huruf nama Anda mirip penggunaan cat semprot yang menjadi ciri khas dari graffiti-graffiti pada umumnya.

Baca juga : rekomendasi aplikasi edit foto dengan artis korea

Selain itu, Tags juga memberikan fitur koleksi font sehingga Anda dapat menentukan sendiri sesuai dengan selera serta dapat dipadukan bersama konsep awal. Penambahan latar belakang atau background juga dapat dipilih, lalu menyesuaikan warna-warnanya serta menentukan ukuran yang tepat.

3. Graffiti Name Art

Aplikasi ketiga ini mungkin sangat cocok untuk Anda yang baru saja belajar di dunia graffiti meskipun di dalam aplikasi. Hal tersebut karena tampilan awalnya cukup mudah dipahami dengan penampilan biasa namun tetap fungsional. Pengguna dapat menambahkan efek artistik hingga font-font teks baru.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan banyak stiker yang dapat ditambahkan dalam background agar lebih menarik. Pemilihan backgroundnya pun beragam sehingga dapat dipadukan bersama hasil tulisan graffiti editan. Tersedia berbagai pilihan warna, dari netral hingga pastel untuk lebih menghidupkannya.

4. Graffiti Creator

Aplikasi keempat ini mempunyai fitur sangat signifikan untuk dijadikan alat mengedit nama-nama dan logo biasa menjadi unik dan sempurna serta terlihat lebih hidup. Penggunaannya cukup mudah sehingga siapa saja berkesempatan menggunakan graffiti creator. Dilengkapi oleh berbagai tools editing lengkap.

Tools tersebut berfungsi sebagai mengubah bentuk hingga menggeser hasil editan tulisan nama Anda. Selain itu, pilihan background juga dapat disesuaikan dengan keinginan salah satunya adanya model mural sehingga cocok disandingkan bersama graffiti nama. Lainnya, ada dinding semi transparan juga.

5. Graffiti Unlimited

Sesuai dengan namanya, untuk aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang sangat menyukai dunia graffiti. Didalamnya ada berbagai macam fitur, salah satunya pengguna dapat memilih background pada alat transportasi seperti truk atau kereta api yang biasanya digunakan sebagai kanvas membuat graffiti.

Baca juga : rekomendasi aplikasi memperjelas foto buram

Selain itu, fitur yang tidak ada pada aplikasi lainnya adalah Anda dapat menjadikan hasil editing nama atau tulisan graffiti berbentuk video sehingga akan terlihat lebih real. Ada pemilihan warna dan berbagai macam font untuk penunjang editan lebih sempurna. Wajar sesuai namanya, karena fiturnya tanpa batas.

6. Graffiti Lab

Aplikasi Graffiti Lab dapat membantu Anda sampai proses editan professional, dengan mudah dan cepat. Hal tersebut karena lengkapnya tools yang sudah didesain khusus memiliki fungsi layaknya seniman graffiti berpengalaman. Cara penggunaannya tidak rumit sehingga semua bisa menggunakannya.

Fitur lainnya adalah pengguna juga dapat melakukan edit foto di dalamnya, bahkan menjadikannya background untuk nama atau tulisan graffiti nantinya. Selain itu, dapat menambahkan efek asap agar sentuhan hasilnya terlihat nyata seperti yang ada ditembok jalanan bersama gambar mural terbaik.

7. Draw Graffitis

Sebelum melakukan pengeditan pada tulisan yang disini adalah nama Anda, sudah sewajarnya mendapatkan inspirasi agar mengedit lebih mudah.

Melalui aplikasi satu ini, pengguna akan menemukan inspirasinya karena galeri berisi contoh graffiti di tembok jalanan maupun hasil editan pengguna lain.

Penutup

Adanya aplikasi edit nama grafity bisa membantu para pemula yang ingin belajar kesenian terapan tersebut. Meskipun hanya dalam bentuk digital, setidaknya tahu dasar-dasar awalan membuatnya seperti apa, sehingga saat mempraktekkan langsung sudah bisa terbayangkan seperti apa langkah awalnya.

Baca juga : aplikasi editor video PC tanpa watermark

Akhir kata, demikianlah informasi sederhana yang dapat saya tulis seputar rekomendasi aplikasi untuk melakukan editing nama grafity yang bisa Anda gunakan secara gratis. Semoga bermanfaat, see you next time.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.