Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto dengan Artis Korea

2 min read

Aplikasi Edit Foto dengan Artis Korea

Ketika berbicara mengenai negara Korea, tentu saja tidak bisa terlepas mengenai artis-artisnya. Negara tersebut memang terkenal dengan artis dan musiknya. Tidak heran jika sampai saat ini ada banyak masyarakat yang mengidolakannya. Sampai terdapat aplikasi edit foto dengan artis Korea.

Baca juga : kelebihan email bisnis bagi pengguna

Tentu saja, adanya aplikasi tersebut bukan tanpa alasan. Umumnya, aplikasi tersebut termasuk sebagai alat edit foto pada umumnya. Tidak heran jika ada banyak trik yang bisa digunakan untuk berkreasi terhadap foto pemiliknya. Aplikasi ini juga dapat digunakan pada smartphone maupun PC/laptop.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto dengan Artis Korea

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa terdapat aplikasi edit foto khusus untuk mengedit foto bersama artis Korea. Aplikasi tersebut dapat menggabungkan foto Anda sendiri dengan artis sehingga menjadi sebuah kolase indah dan menarik. Di bawah ini rekomendasi aplikasinya:

1. PicsArt

Termasuk sebagai aplikasi edit foto terbaik karena mempunyai berbagai fitur dan tools sangat lengkap dan menarik. Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menggabungkan foto dengan arti Korea. Tersedia lebih dari 100 template yang siap digunakan sesuai selera.

Tentu saja setiap pengguna memiliki kebebasan untuk membuat foto-foto kolase tersebut. Anda juga dapat mengeditnya agar sesuai keinginan, menambahkan teks, menambah stiker dan filter, serta masih banyak lagi fitur-fitur editing foto menarik lainnya.

2. Collage Maker – Photo Editor

Merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk mengedit foto bersama artis papan atas asal Korea karena memiliki banyak fitur unggulan. Diantaranya seperti dapat menggabungkan 20 foto menjadi sebuah kolase. Terdapat pula lebih dari 100 tata letak bingkai atau kisi.

Baca juga : rekomendasi software editor video youtube

Anda juga dapat menambahkan latar belakang berwarna, doodle, stiker, serta tulisan sesuai dengan keinginan. Apabila ingin mengubah ukuran kolase, maka langsung saja manfaatkan fitur edit batas kolasenya. Hasil editan foto tersebut nantinya dapat disimpan dengan resolusi tinggi.

3. Quick Grid – Photo Collage Editor & Collage Maker

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat kolase foto. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Playstore. Kemudian buat kolase gambar dengan pengaturan tata letak foto, filter, latar belakang, bingkai, serta teks yang dapat disesuaikan.

Aplikasi ini sendiri sangat memungkinkan untuk membuat kolase dengan foto dalam jumlah banyak. Anda juga bisa membuat template poster serta tata letak gaya bebas sesuai selera. Tentu saja masih ada banyak fitur lengkapnya sehingga langsung saja mencoba aplikasi Quick Grid ini.

4. Collage Photo Maker Pic Grid

Anda dapat memakai aplikasi ini untuk mendapatkan berbagai fitur penggabungan foto. Fitur tersebut dapat dipilih dan digunakan sesuai dengan selera masing-masing. Pengguna Collage Photo juga dapat langsung melakukan pengeditan untuk mengatur kecerahan, adjust, efek, dan pengaturan lainnya.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menambahkan berbagai dekorasi pada kolase foto tersebut memakai stiker-stiker yang tersedia. Tentu saja, proses pengeditan bisa langsung dilakukan dengan mudah dan cepat. Untuk itu, langsung saja unduh aplikasinya di Google Playstore.

5. Photo Collage & Grid

Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menggabungkan foto sesuai keinginan dengan cara instan. Tersedia berbagai template poster dan kisi yang bisa dipilih secara bebas. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan pengaturan batas kolase, penyesuaian bingkai, hingga pengaturan warna latar.

Baca juga : cara backup wordpress secara otomatis

Jika menggunakan aplikasi ini, maka Anda dapat menggabungkan 18 foto menjadi satu dalam bentuk kolase. Terdapat juga lebih dari 100 tata letak dengan rasio, batas, dan latar belakang. Pengguna juga dapat menambahkan lebih dari 500 filter, stiker, efek, maupun font.

6. Collage Maker – Photo Collage

Aplikasi untuk membuat foto kolase ini dapat Anda manfaatkan untuk menggabungkan sampai 20 foto. Pengguna bahkan dapat memperoleh lebih dari 300 tata letak kisi atau bingkai foto yang lengkap. Tersedia juga pilihan stiker, doodle, font, hingga latar belakang menarik.

Selain dapat digunakan untuk membuat kolase foto, aplikasi edit ini juga berguna untuk memotong gambar, menambahkan teks dan stiker ke dalam gambar, membalik dan memutar foto, hingga menggambar memakai alat doodle. Oleh sebab itu, tidak perlu ragu lagi saat ingin memakainya.

7. Layout from Instagram: College

Apabila Anda mencari aplikasi edit foto kolase untuk diupload di Instagram dengan berbagai filter, maka Layout from Instagram: College adalah pilihan tepatnya. Dengan memakai aplikasi ini, pengguna dapat mengedit foto dengan langkah sangat mudah sesuai selera.

Anda hanya perlu memanfaatkan kedua jari untuk mengubah ukuran, menggeser gambar, hingga melakukan zoom foto. Aplikasi ini sendiri resmi buatan Instagram sehingga sangat mudah untuk mengedit foto kemudian bisa langsung menguploadnya di sosial media tersebut.

Penutup

Itu tadi informasi tentang rekomendasi aplikasi edit foto dengan artis Korea yang bisa Anda ketahui. Saat ini sendiri setiap orang dapat dengan mudah mengedit foto mereka. Pasalnya, aplikasi editing siap memenuhi kebutuhan edit foto tersebut termasuk dengan artis Korea sekalipun.

Baca juga : rekomendasi aplikasi penambah kontak wa

Akhir kata, cukup sekian informasi yang dapat saya baikan seputar rekomendasi software editing professional dengan artis korea favorit. Semoga bermanfaat, see you next time.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.