Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Rekomendasi Aplikasi untuk Melihat Stalker Instagram

2 min read

Rekomendasi Aplikasi untuk Melihat Stalker Instagram

Adanya media sosial saat ini memang membantu netizen dalam membagikan momen keseruannya bersama kerabat terdekat dengan tujuan orang lain melihatnya. Meskipun begitu aplikasi untuk melihat stalker instagram tetap diminati untuk memperlihatkan siapa yang melihat profil tanpa mengikuti.

Baca juga : manfaat centang biru instagram bagi bisnis

Seseorang di dunia ini tidak mungkin sama sekali tanpa rival, mereka itulah yang biasanya menjadi stalker atau penguntit profil instagram Anda tanpa menjadi pengikut atau follower. Dari situlah inovasi menciptakan aplikasi-aplikasi untuk mengetahui siapa saja penguntitnya diminati beberapa orang.

Rekomendasi Aplikasi untuk Melihat Stalker Instagram

Fitur yang ditawarkan setiap aplikasi akan berbeda dengan lainnya, tetapi masih berhubungan tentang stalker termasuk orang-orang yang berhenti mengikuti Anda. Setidaknya ada sekitar 5 aplikasinya, beberapa diantaranya dijadikan andalan dengan rating tinggi. Berikut kelima aplikasi-aplikasi tersebut.

1. InLog-Who Viewed My Profile Instagram Analyze

Aplikasi pertama ini mempunyai banyak fitur salah satunya adalah dapat menjelajah siapa saja yang menguntit atau melihat profil instagram Anda tanpa mengikuti. Terkadang ada beberapa dari mereka juga merupakan salah satu follower namun sangat rajin melihat-lihat profil dengan alasan tertentu.

Selain itu, InLog mempunyai fitur bisa membuat Anda tahu siapa-siapa saja yang berhenti mengikuti atau unfollow tanpa harus melihat serta menghitung jumlah follower sebelum dan sesudah. Sayangnya untuk menikmati semua fitur-fitur miliknya, pengguna harus langganan menjadi versi premium.

2. Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi yang dibuat oleh Maximo Lab ini sudah diunduh lebih dari 10 ribu kali. Dengan fiturnya yaitu mendukung untuk login dua atau tiga dan seterusnya akun instagram, melihat detail-detail dari pengikut, memperlihatkan pengikut-pengikut baru, dan lainnya. Menawarkan 8 fitur untuk penggunanya.

Baca juga : rekomendasi aplikasi edit feed IG terbaru

Selain fitur-fitur di atas, follower analyzer for instagram masih ada lima sisanya. Dengan fitur sebanyak itu wajar jika dijadikan andalan netizen dalam mengungkap stalkernya. Fitur yang tidak ada pada aplikasi lainnya adalah Anda dapat mengetahui komen serta jumlah like teratas berdasarkan akunnya

3. Follower Tracking Report

Aplikasi-aplikasi seperti ini tidak dibuat untuk jumlah pengikut dengan centang biru, sehingga memang biasanya penggunanya orang biasa aktif di dalam instagram. Aplikasi satu ini membantu penggunanya dalam melacak siapa yang paling sering memberikan like, serta melihat story Anda setiap harinya.

Selain itu, pastinya fitur lainnya adalah dapat mengetahui siapa yang melihat profil, memblokir akun Anda, dan sering mengikuti lalu berhenti mengikuti. Hal-hal tersebut dapat dipantau setiap hari melalui analisis dari aplikasi buatan Social Tech Inc. tersebut, dapat diunduh melalui Google Playstore.

4. Who Reports-Follower Analytics for Instagram

Aplikasi besutan dari Bayatech ini juga menjadi salah satu deretan pengungkap stalker di Instagram pribadi Anda. Sudah diunduh lebih dari 1 juta di Google Playstore membuktikan kinerjanya dapat diandalkan dalam pencarian serta menganalisis secara detail dari follower hingga seseorang unfollow.

Adanya peraturan notifikasi saat ada salah satu dari pengikut Anda berhenti mengikuti, membuat pembeda dari aplikasi lainnya sehingga banyak yang memilihnya. Selain itu, pengguna juga dapat dengan instan melihat secara terang-terangan siapa stalker akun profil instagram.

5. In My Stalker

Selain aplikasi sebelumnya, in my stalker juga sudah diunduh sejumlah 1 juta dengan rating review lumayan bagus. Hal tersebut karena fiturnya yang diciptakan lebih terorganisir secara baik dan benar, bahkan untuk daftar stalker-stalker langsung diletakkan di bawah akun instagram terlogin disana.

Baca juga : rekomendasi aplikasi repost instagram otomatis

Jika sebelumnya notifikasi siapa-siapa berhenti mengikuti, dalam aplikasi in my stalker to the point pemberitahuan siapa stalker melihat profil Anda. Selain itu, ada juga fitur memperlihatkan seorang sudah menampilkan atau melihat foto dalam akun-akun yang terloginkan disana. Lebih jelas detailnya.

6. Stalker App

Melihat banyaknya antusiasme dari pengguna instagram didunia yang ingin melacak siapa-siapa saja penguntit atau stalker akun profilnya, membuat banyak pengembang teknologi membuat aplikasi sejenis. Salah satunya lagi adalah stalker app, sudah diunduh lebih dari 100 ribu di dalam Google Play.

Fiturnya sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, hanya saja pada stalker app semua kategori yang melihat profil Anda secara konstan dijelaskan secara detail. Disamping nama akan ada label berisikan kategorinya, apakah mereka termasuk stalkernya, ghost alias hilang muncul, dan benar-benar teman.

7. In Stalker

Tidak berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, hanya diberikan sentuhan beda pada tampilan menu serta pengkategoriannya. Untuk aplikasi in stalker, akun yang sudah terloginkan disana akan diberikan beberapa kategori di bawahnya termasuk siapa saja pengunjung melihat profil.

Lalu, ada tambahan kategori secret admirer atau pengagum rahasia dan secara otomatis dapat dianalisis melalui grafik semua orang yang datang ke profil akun Anda. Selain itu kategori lainnya masih sama, seperti blocking hingga jumlah unfollow setiap harinya.

Penutup

Beberapa aplikasi untuk melihat stalker instagram di atas diharapkan bisa membantu Anda yang sedang ingin mencari tahu siapa saja viewers dari profil akun.

Baca juga : cara memperbanyak followers instagram

Sayangnya diantara 7 aplikasi-aplikasi tersebut, sebagian harus berlangganan ke versi premium untuk menikmati semua fiturnya. Semoga bermanfaat.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.