Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

8 Tips Cara Memperbanyak Followers Instagram Terbaru

2 min read

Cara Memperbanyak Followers Instagram

Instagram merupakan media sosial yang saat ini hampir dimiliki oleh semua orang. Itulah kenapa keinginan untuk memiliki banyak followers sangat menggebu-gebu. Untuk mendapatkannya, ada beberapa cara memperbanyak followers Instagram yang bisa dilakukan.

Baca juga : rekomendasi game perang offline android terbaik

Bisa dibilang memperbanyak follower Instagram termasuk gampang-gampang susah. Apalagi jika dilakukan dengan cepat dan permanen. Namun, hal tersebut juga dipengaruhi dari cara apa yang dipilih. Bisa cara yang gratis atau berbayar.

Cara Memperbanyak Followers Instagram

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperbanyak followers Instagram. Namun, tidak semua cara tersebut mudah untuk dilakukan. Bahkan, untuk mendapatkan hal tersebut harus mengeluarkan biaya yang banyak atau gratis. Sebagaimana berikut ini beberapa caranya.

1. Membangun Akun Dengan Konsisten

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk memperbanyak follower Instagram yaitu dengan membangun akun secara konsisten. Namun, jika menggunakan cara ini butuh waktu yang lama. Jadi, harus ektra sabar dan memikirkan kapan waktu yang tepat untuk upload konten.

Pasalnya kebanyakan pengguna Instagram akan lebih suka follow akun Instagram yang selalu aktif dan memposting berbagai untuk menarik. Memang tidak mudah untuk mendapatkan followers yang banyak dalam waktu yang singkat, kecuali para selebgram dan artis-artis.

2. Membuat Konten Menarik

Membuat konten menarik juga menjadi salah satu cara memperbanyak followers Instagram yang bisa anda lakukan. Disini anda bisa membuat konten berupa hiburan, tutorial, motivasi atau sekedar foto-foto saat liburan. Selain itu, lengkapi juga dengan caption yang menarik.

Baca juga : tips cara mengatasi tidak bisa login instagram

Semakin banyak konten menarik yang anda buat, akan semakin banyak pula orang yang memberikan konten. Seiring berjalannya waktu, akan banyak yang menyukai konten tersebut dan memutuskan untuk follow. Cara ini bisa dicoba bagi Anda yang mempunyai jiwa kreatif.

3. Follow Banyak Akun Instagram

Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk menambah followers yaitu dengan follow banyak akun Instagram yang relevan. Yang dimaksud dari akun relevan akun yang sama dengan konten yang anda buat. Misalnya saja konten yang dibuat berkaitan dengan motivasi.

Jadi, Anda bisa follow berbagai akun dengan konten yang sama. Cara sederhana ini juga sangat berguna untuk menambah followers. Meskipun cara ini tidak bisa menghasilkan followers yang banyak dan dalam waktu yang singkat. Namun, tidak ada salahnya untuk dicoba.

4. Gunakan Situs Auto Followers

Menggunakan situs Auto Followers merupakan cara memperbanyak followers Instagram yang cukup efektif. Apalagi saat ini terdapat banyak situs pada website yang bisa anda temukan dengan mudah melalui Google. Cukup ketik kata kuncinya, maka akan muncul rekomendasinya.

Meskipun cara ini cukup efektif, tetapi sangat rentan di hack. Selain itu, menggunakan cara ini maka akun Instagram Anda akan follow dan like akun lain secara otomatis. Mengingat situs ini merupakan saling tukar follow. Namun, sebelum menggunakannya harus dipertimbangkan.

5. Menggunakan Aplikasi

Salah satu cara yang saat ini banyak digunakan untuk menambah follower Instagram yaitu menggunakan aplikasi. Untuk mendapatkan aplikasi ini cukup mudah tinggal mencarinya pada Google Play Store. Pada kolom pencarian ketik “penambah followers”.

Baca juga : cara melihat status whatsapp tanpa diketahui

Secara otomatis akan muncul beberapa rekomendasi aplikasi penambah followers. Jadi, dengan banyaknya rekomendasi aplikasi tersebut, Anda harus bisa memilih mana aplikasi yang memiliki rating tinggi dan review yang bagus agar lebih aman dalam menggunakannya.

6. Membeli Followers Instagram

Membeli adalah cara memperbanyak followers Instagram yang sering dipilih kebanyakan orang saat ini. Namun, tidak semua jasa penambah followers terpercaya. Ada beberapa yang justru menyalahgunakan akun untuk di hack. Jadi, lebih teliti dalam memilihnya.

Tips yang harus anda terapkan jika ingin membeli follower Instagram, mendapatkan followers yang aktif. Dengan begitu, interaksi terhadap semua konten Anda akan lebih banyak. Berbeda jika Anda membeli followers palsu, tidak akan berguna apa-apa.

7. Membagikan Postingan Instagram

Upaya yang bisa dilakukan untuk menambah followers Instagram yaitu dengan membagikan postingan ke beberapa media sosial lain. Seperti ke WhatsApp, Facebook, Twitter, Line, YouTube dan lainnya. Siapa tau dengan cara ini akan semakin banyak orang yang follow.

Apalagi jika Anda membuat konten yang menarik. Kemungkinan besar followers akan semakin bertambah dalam waktu singkat. Cara ini bisa anda lakukan secara rutin misalnya 2 hari sekali atau bisa sehari sekali agar jumlah orang yang melihat postingan Anda semakin meningkat.

8. Menggunakan Trik Follow dan Unfollow

Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk menambah follower Instagram dalam jumlah yang banyak yaitu menggunakan trik follow dan unfollow. Dengan cara Ini kemungkinan akun yang ada follow akan mempunyai ketertarikan untuk follow kembali.

Baca juga : cara mendapatkan kuota gratis IM3 dengan mudah

Setelah follow beberapa akun tersebut, beberapa hari setelahnya Anda bisa unfollow beberapa akun yang tidak diinginkan. Lakukan cara ini sesering mungkin untuk memberikan daya tarik kepada akun lain agar follow akun Anda.

Penutup

Kurang lebih itulah cara memperbanyak followers Instagram yang bisa dilakukan dengan mudah. Namun, dari beberapa cara tersebut Anda harus mempertimbangkan Apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Bahkan, pagi juga untuk mempertimbangkan resikonya.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.