Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

8 Rekomendasi Game Perang Offline Terbaik Saat Ini

2 min read

Rekomendasi Game Perang Offline

Dari sekian banyak genre game yang dapat dimainkan di Android, game perang menjadi salah satunya. Pasalnya game yang seperti ini justru lebih menantang untuk dimainkan dibandingkan dengan game genre lainnya. Apalagi kini tersedia game perang offline terbaik di tahun 2021.

Baca juga : rekomendasi game balap sepeda downhill untuk android

Salah satu alasan kenapa game perang offline lebih banyak dipilih dikarenakan bisa menghemat kuota internet. Bahkan, game ini juga bisa digunakan kapanpun dan dimanapun tanpa terkendala sinyal yang buruk.

Rekomendasi Game Perang Offline Terbaik

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang suka bermain game? Mungkin game dengan genre perang ini bisa dicoba. Apalagi saat ini banyak rekomendasi game perang offline yang dapat digunakan secara gratis. Sebagaimana berikut ini beberapa rekomendasinya.

1. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A Legacy cocok sekali Bagi anda yang sedang mencari game perang dengan ukuran yang kecil. Meskipun begitu, game perang offline ini mempunyai story-mode yang menarik. Bahkan, tampilan grafisnya juga terbilang menarik dan semakin mendukung keseruan bermain.

Saat memainkan game ini itu berarti anda memerankan prajurit untuk menyelesaikan misi agar menang. Adapun misi yang harus dilakukan yaitu menyusup ke pesawat luar angkasa yang dimiliki musuh. Dibekali dengan berbagai senjata untuk bertahan.

2. Six-Guns Gang Showdown

Six-Guns merupakan rekomendasi game offline selanjutnya. Yang mana game ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh game lainnya dengan genre yang sama. Seperti halnya gameplay dan cerita yang menarik. Bahkan, grafiknya juga tidak membosankan.

Baca juga : rekomendasi game monopoli android offline

Keuntungan yang bisa didapatkan jika memainkan game ini yaitu bisa menghemat kuota internet, dikarenakan hanya bisa dimainkan secara offline pada smartphone Android. Game ini mengharuskan Anda untuk membasmi gerombolan zombie yang memakan otak manusia.

3. Tiny Troopers 2 Special Ops

Rekomendasi game perang offline yang selanjutnya yaitu Tiny Troopers 2 Special Ops. Karakter yang Anda mainkan pada game ini yaitu Troopers kecil yang harus memberantas musuh agar bisa menang. Tampilan desain yang menarik sehingga permainan terasa lebih menyenangkan.

Belum lagi kualitas gameplay yang tidak bisa diragukan lagi, sehingga cocok untuk dimainkan saat waktu luang. Untuk mendownload game ini anda bisa mencarinya pada Google Play Store. Bisa dilihat beragam review keseruan dari banyaknya pengguna.

4. Cover Fire

Salah satu game perang yang cukup populer saat ini yaitu Cover Fire. Bahkan, game ini bisa dimainkan secara offline sehingga Anda tidak perlu tergantung pada kelancaran internet. Belum lagi didukung dengan tampilan grafik yang cukup realistis dan menarik.

Kelebihan lain dari game ini tersedia banyak objek karakter serta senjata yang dapat digunakan sesuai dengan keinginan. Untuk memenangkan game ini anda harus menyelesaikan beragam misi yang terdapat pada setiap levelnya. Jadi, dijamin tidak akan membosankan.

5. Brother in Arms 3

Rekomendasi game perang offline yang selanjutnya yaitu Brother In Arms 3. Pada game ini keseruan akan semakin terasa dikarenakan akan banyak aksi tembak-tembakan. Dengan keterangan tersebut tak heran jika game ini banyak diminati hingga 10 juta pengguna.

Baca juga : rekomendasi web top up game online terpercaya

Game ini menjadikan anda sebagai tentara AS untuk berperang di berbagai negara untuk melawan berbagai kejahatan. Ada dua mode yang terjadi pada game ini yaitu Campaign dan Raid. Jadi, jika ingin menikmati keseruan pada game ini, segera download gamenya.

6. Gun War Shooting Games

Gun War menjadi rekomendasi game offline selanjutnya yang bisa anda pilih untuk mengisi waktu luang. Tersedia 124 misi yang cukup menantang untuk dijalankan. Namun, untuk menyelesaikan banyaknya misi tersebut harus berpikir keras.

Meskipun hanya sebatas game offline, tetapi jangan meragukan keseruan gameplay-nya. Didukung juga dengan pilihan 50 jenis senjata yang bisa digunakan pada berbagai level misi. Bahkan, ada juga bisa menggunakan salah satu senjata terkuat yaitu Purchase.

7. Respawnables

Rekomendasi game perang offline selanjutnya yaitu Respawnables. Game tembak-tembakan ini sangat seru untuk dimainkan oleh siapapun. Game besutan Digital Legenda Entertainment SL ini menampilkan game tembak-tembakan yang tidak biasa dengan 185 misi.

Dikarenakan game ini mempunyai karakter animasi 3D yang terlihat cukup mewah. Bahkan, gameplay yang cukup menarik dan seru. Respawnables bisa anda mainkan secara offline maupun online sesuai dengan keinginan.

8. Star Warfare2: Payback

Game offline perang-perangan yang terakhir yaitu Star Warfare2: Payback. Dengan game ini anda harus menembak alien. Cukup unik, alien yang dimaksud disini campuran antara kecoa dan kalajengking.

Baca juga : cara membuat dino run berlari tanpa henti

Jadi, dalam permainan ini anda harus menyerang alien yang datang secara gerombolan. Bahkan, datangnya tidak bisa dipastikan. Agar tidak kalah, saat menembak alien juga harus diimbangi dengan gerakan.

Penutup

Itulah rekomendasi game perang offline yang bisa Anda mainkan sekarang juga. Namun, sebelum itu pastikan jika game yang dipilih sudah sesuai dengan spesifikasi HP yang dimiliki. Dengan begitu, permainan akan semakin seru tanpa loading.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.