Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Rekomendasi Aplikasi Bikin Stiker WA Terbaru di Android

2 min read

Rekomendasi Aplikasi Bikin Stiker WA

WhatsApp atau yang lebih dikenal dengan sebutan WA merupakan salah satu aplikasi chatting terpopuler saat ini. Kebanyakan masyarakat Indonesia bahkan menggunakan aplikasi tersebut untuk bertukar pesan dengan cepat. Terlebih, sudah ada banyak aplikasi bikin stiker WA yang mudah digunakan.

Baca juga : rekomendasi aplikasi nonton drama thailand

Aplikasi tersebut dapat Anda manfaatkan untuk membuat stiker WA sesuai dengan keinginan. Saat ini sendiri WhatsApp memang menyediakan layanan kirim stiker kepada setiap penggunanya. Dengan begitu, aplikasi chatting tersebut tidak hanya dapat bermanfaat untuk mengirim pesan saja.

Rekomendasi Aplikasi Bikin Stiker WA

Apakah Anda ingin membuat stiker WA lucu, keren, dan unik? Tidak salah lagi karena saat ini ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk membuatnya. Hanya saja, tidak banyak orang mengetahui apa saja aplikasi tersebut. Agar tidak ketinggalan informasinya, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Sticker Maker

Merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan pecinta stiker WA. Hal ini tidak lain karena proses pembuatan stiker di aplikasi tersebut sangat mudah termasuk bagi para pemula. Anda dapat menggunakannya untuk menambahkan gambar, memotong, kemudian memberikan emoji ataupun kata.

Tidak hanya itu, setiap pengguna bahkan memiliki kesempatan untuk mengedit font memakai fitur text shadow atau lainnya sesuai selera. Kemudian, stiker dapat langsung jadi hanya dengan mengeksplor hasilnya. Apabila ingin menggunakan aplikasi ini tanpa iklan, maka pastikan mendaftar versi premiumnya,

2. Sticker Packs for WA

Apakah Anda ingin membuat stiker dengan tema kartun? Jika iya, maka pilih saja aplikasi Sticker Packs for WA. Stiker tersebut menyediakan fitur untuk mengolah gambar agar terlihat unik, lucu, dan cantik. Tentu saja, sangat disayangkan apabila tidak mencoba fitur-fiturnya.

Baca juga : cara menghilangkan centang biru di whatsapp

Terlebih, aplikasi ini sudah banyak digunakan di luar negeri. Hal tersebut tentu tidak lain karena kualitas dari Sticker Packs for WA itu sendiri. Apabila masih ragu untuk menggunakannya, maka Anda bisa langsung mengecek ulasan positifnya di Playstore.

3. Wemoji – WhatsApp Sticker Maker

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur dan elemen yang sangat menarik dan lengkap. Tentu saja aplikasi ini sangat memungkinkan penggunanya untuk membuat stiker kreatif dan inovatif dibandingkan lainnya. Terlebih, penggunanya juga dapat memakainya dengan mudah.

Tersedia cutting dan zoom up stiker yang bisa Anda manfaatkan. Apabila masih tergolong sebagai seorang pemula untuk membuat stiker melalui smartphone, maka Wemoji ini adalah pilihan paling tepat. Pengguna bahkan dapat membuat stiker dalam waktu singkat.

4. Sticky Al Beta

Seperti yang diketahui, dunia teknologi saat ini mulai berkembang dengan pesat. Hal ini dibuktikan dengan adanya banyak perusahaan pengembang aplikasi terbaik. Mereka berhasil membuat teknologi modern untuk membuat stiker WhatsApp seperti WA Sticky Al Beta.

Lantas, apa saja keunggulan dari aplikasi ini? Anda dapat memanfaatkannya untuk mengubah foto biasa menjadi sebuah sticker unik dan lucu. Tersedia program Al yang dapat dijalankan dengan mudah tanpa perlu khawatir terdapat kendala ketika memakainya.

5. Sticko Text

Sesuai dengan namanya, aplikasi pembuat stiker ini menawarkan berbagai pengalaman menarik untuk setiap penggunanya. Tidak heran jika sangat cocok digunakan bagi mereka yang ingin berkreasi dalam bidang stiker WA. Setiap pengguna bahkan dapat membuat stiker berdasarkan hari spesial.

Baca juga : jasa riset keyword website online professional

Hanya saja, Anda perlu sedikit bersabar pasalnya aplikasi tersebut menyediakan beberapa iklan di dalamnya. Ketika ingin mengunduhnya, pastikan untuk menyediakan memori yang cukup karena ukurannya cukup besar. Akan tetapi, tentu hasil kreasi nantinya akan lebih memuaskan.

6. Stickify

Apakah Anda ingin membuat stiker dengan langkah yang mudah dan praktis? Tidak perlu khawatir karena saat ini sudah tersedia aplikasi Stickify. Aplikasi tersebut hadir dengan antarmuka sangat bagus. Setiap pengguna dapat memakainya untuk membuat berbagai jenis stiker.

Anda juga dapat membuat bentuk persegi panjar, lingkaran, dan masih banyak lagi lainnya. Hanya saja, aplikasi ini tidak mendukung untuk menghapus latar belakang. Tetapi tidak perlu khawatir karena Stickify masih menjadi pilihan tepat untuk membuat stiker WA dengan cepat dan mudah.

7. StickerFactory

Sticker Factory sudah mendukung teknologi modern dan unik. Tentu saja, dengan hadirnya aplikasi tersebut sangat wajib untuk Anda gunakan. Setiap pengguna bahkan dapat menghilangkan background foto dalam waktu singkat. Tidak heran jika proses pembuatan stiker tidak memerlukan waktu lama.

Apabila ingin menghasilkan stiker WA lebih unik, bagus, dan lucu, maka jangan lupa untuk memanfaatkan fitur font. Tidak ada salahnya juga untuk memanfaatkan berbagai efek lainnya yang tersedia agar nantinya hasil stiker terlihat jauh lebih profesional.

Penutup

Itu tadi penjelasan tentang aplikasi bikin stiker WA. Saat ini sendiri siapa saja dapat membuat stiker WA sesuai dengan keinginan mereka.

Baca juga : jasa masuk liputan website media nasional professional

Oleh sebab itu, langsung saja aplikasi yang sudah direkomendasikan di atas agar nantinya dapat menghasilkan stiker keren dan menarik. Semoga bermanfaat, see you next time.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.