Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Cara Reset Repeater Tenda AC1200 melalui Halaman Admin

55 sec read

Cara reset repeater tenda

Tenda ialah salah satu merek pada perangkat repeater wifi yang berfungsi untuk menyebarkan kembali sinyal wifi secara wireless (tanpa kabel). Nah pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tutorial mengenai cara reset repeater tenda AC6 AC1200 melalui halaman admin yang dapat anda lakukan dengan mudah.

Baca juga : cara restart repeater tenda melalui halaman admin

Perlu anda ketahui, repeater memiliki cara kerja dengan menangkap sinyal wifi yang kemudian akan dipancarkan kembali melalui SSID baru. Tujuannya yakni untuk memperkuat sinyal wifi pusat dan menyebarkannya ke area yang tidak tercover oleh jaringan tersebut.

Cara Reset Repeater Tenda AC1200

  • Hubungkan perangkat smartphone atau laptop anda ke jaringan repeater tenda.
  • Buka alamat http://tendawifi.com melalui browser google chrome.
  • Login dengan password yang anda miliki.
  • Setelah login, klik System Settings yang terletak di bagian kiri.
  • Setelah itu, klik bagian Reboot and Reset.
  • Kemudian klik tombol Reset untuk melanjutkan.
  • Repeater akan merestart dengan sendirinya, tunggu beberapa saat untuk hidup kembali.
  • Selesai, repeater anda berhasil direset.

Cara reset repeater tenda

Informasi Tambahan

Jika tidak mengetahui password loginnya, anda bisa langsung menekan tombol reset di bagian belakang repeater anda. Tekan hingga beberapa detik sampai lampu indikator mati yang menandakan repeater akan mereboot dirinya kembali (restart).

Baca juga : cara mengatur bandwidth wifi pada repeater tenda

Selain itu, dibagian bawah atau atas repeater terdapat detail informasi SSID baru beserta password adminnya yang bisa anda gunakan untuk login ke jaringan repeater tenda.

Penutup

Akhir kata, cukup sekian pembahasan yang dapat saya bagikan mengenai cara reset repeater tenda AC1200 melalui halaman admin dengan benar. Terimakasih dan semoga bermanfaat, sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.

Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

2 Replies to “Cara Reset Repeater Tenda AC1200 melalui Halaman Admin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.