Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

6 Langkah Cara Menghapus Akun Twitter Permanen dengan Benar

1 min read

Cara Menghapus Akun Twitter

Siapa yang tidak mengenal twitter, aplikasi sosial media satu ini memiliki banyak pengguna aktif di berbagai negara. Dalam penggunaannya, seseorang dapat membuat akun twitter lebih dari satu untuk berbagai keperluan. Nah di pembahasan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menghapus akun twitter secara permanen.

Baca juga : cara verifikasi akun instagram centang biru

Akun twitter yang menumpuk dengan nama persis seringkali membuat pengguna bingung dalam membedakan akun utamanya. Sehingga cukup disarankan untuk menonaktifkan berbagai akun yang dirasa tidak aktif agar mempermudah proses login ataupun logout di aplikasi twitter.

Tutorial cara menonaktifkan akun twitter ini bisa Anda terapkan pada akun twitter yang Anda miliki. Sebelum itu, pastikan Anda bisa masuk (login) ke akun twitter tersebut guna menghapusnya secara permanen.

Cara Menghapus Akun Twitter

  • Login terlebih dahulu ke akun twitter yang hendak dihapus. Bisa melalui browser atau aplikasi twitternya langsung.
  • Masuk ke bagian pengaturan akun twitter. Atau Anda bisa mengaksesnya langsung melalui alamat twitter.com/ settings/account.
  • Scroll sedikit ke bawah dan klik opsi Deactivate your account atau Nonaktifkan akun Anda.
  • Kemudian konfirmasi kembali dengan cara klik tombol Deactivate atau Nonaktifkan.
  • Lalu Anda akan diminta memasukkan password akun twitter untuk mengonfirmasi bahwa itu adalah Anda. Masukkan password dan klik Deactivate account atau Nonaktifkan akun untuk melanjutkan.
  • Selesai, kini akun twitter telah berhasil dihapus secara permanen.

Cara Menghapus Akun Twitter Permanen

Informasi Tambahan

Metode cara menghapus twitter ini bisa Anda lakukan di berbagai device pintar masa kini, baik itu komputer, laptop dan ponsel Android. Anda hanya perlu login ke akun twitter yang akan dihapus dan akses pengaturan twitter lalu pilih opsi nonaktifkan akun.

Baca juga : cara download video twitter tanpa aplikasi

Akhir kata, demikianlah tutorial sederhana yang bisa Anda coba secara gratis dan benar mengenai cara mematikan akun twitter secara permanen. Semoga pembahasan ini bisa Anda praktekkan dengan mudah dan bisa bermanfaat bagi banyak orang. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel lainnya.

Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.