Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Review 6 Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7 Plus

2 min read

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7 Plus

Siapa yang belum mengenal Vivo? Saat ini, Vivo sudah mengeluarkan ponsel terbarunya bernama Vivo V7 Plus. Tentu saja banyak orang yang penasaran mengenai kelebihan dan kekurangan Vivo V7 Plus satu ini. Tidak perlu khawatir saat ingin membelinya karena ponsel ini dibekali dengan banyak kelebihan.

Baca juga : kelebihan dan kekurangan xiaomi mi note 2

Vivo tipe ini sudah dibekali dengan kamera yang sangat mumpuni. Anda akan mendapatkan kamera belakang dengan resolusi 16 MP serta kamera depan dengan resolusi 24 MP. Sangat menarik bukan? Terlebih dengan adanya dukungan RAM sebesar 4 GB, tentu saja akan memberikan performa yang cepat.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7 Plus

Apakah Anda berencana untuk membeli smartphone terbaru? Vivo V7 Plus bisa jadi pilihan yang paling tepat. Pastikan untuk membeli ponsel tipe tersebut karena ada banyak kelebihan yang bisa diperoleh. Di bawah ini penjelasan lebih lanjut mengenai kelebihan dan kekurangannya yang bisa diketahui:

1. Kamera Depan Mumpuni

Vivo tipe ini sudah dibekali dengan kamera depan resolusi 24 MP. Tidak hanya itu saja, kamera tersebut juga sudah memiliki ambient light, sensor proximity, serta LED flash. Tentu saja dengan resolusi dan fitur tersebut akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan hasil selfie yang sangat memuaskan.

Kamera selfie yang ditawarkan tersebut juga mampu menghasilkan foto yang sangat memukau. Hasil foto nantinya bisa jauh di atas rata-rata. Yakni dengan mempunyai kontras yang cukup baik, kesan warna yang dapat lebih hidup, serta dynamic range foto yang tentu saja jauh lebih bagus dibanding lainnya.

2. Dilengkapi Kamera Belakang Bagus

Tidak hanya kamera selfie yang unggul, Vivo tipe ini juga sudah dibekali dengan kamera belakang yang sangat menarik. Anda akan mendapatkan resolusi kamera belakang 16 MP dengan berbagai fitur. Mulai dari LED flash yang dapat membuat hasil foto bagus serta phase detection autofocus.

Dengan berbagai detail kamera belakang tersebut bisa menghasilkan foto dengan gambar yang cukup detail. Dapat dikatakan bahwa dynamic range serta warna fotonya juga memiliki hasil yang baik. Dengan begitu, tidak ada salahnya apabila memiliki ponsel tipe Vivo terbaru yang satu ini.

3. Layar Fullview Display

Sangat penting saat memilih ponsel untuk memperhatikan bagaimana spesifikasi layarnya. Untuk Vivo V7 Plus yang satu ini sendiri sudah dibekali dengan layar fullview display atau layar penuh. Dengan begitu, tentu akan lebih puas dalam menggunakan ponsel tersebut seperti saat ingin menonton Youtube.

Baca juga : kelebihan dan kekurangan samsung galaxy S8 plus

Ponsel ini dibekali dengan layar berdimensi 5.7 inch serta tipenya adalah IPS LCD. Layar yang didesain secara penuh tersebut akan membuat pengguna semakin nyaman memakainya. Layarnya juga sudah memiliki rasio 18:9 yang dapat membuat ponsel terlihat jauh lebih memanjang.

4. Tersedia Fitur Fingerprint

Perlu Anda ketahui bahwa ponsel yang satu ini sudah dibekali dengan fitur sensor fingerprint atau sensor sidik jari. Dapat dikatakan bahwa sensor tersebut cukup cepat respon. Sensor sidik jari tersebut terdapat di bagian belakang dengan begitu akan lebih nyaman dan mudah diakses oleh jari setiap penggunanya.

Untuk proses pemindaian sidik jarinya juga terbilang cukup akurat dan juga cepat. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa memanfaatkan fitur keamanan lainnya untuk membuka kunci ponsel dengan singkat. Contohnya seperti face access yang dapat digunakan untuk membuka ponsel lewat pemindaian wajah.

5. Performa yang Bagus

Ponsel Vivo yang satu ini dibekali dengan Snapdragon 450 dengan kinerja baik secara keseluruhan. Tentu saja, performa yang ditawarkan juga akan sebanding dengan harganya. Anda bahkan dapat menikmati ponsel ini untuk bermain game 3D sekalipun dengan tidak perlu khawatir ponsel panas.

Hal ini tidak lain karena sudah menggunakan Snapdragon 450 yang dibuat dengan fabrikasi 14nm sehingga tidak mengeluarkan panas berlebih atau dapat dikatakan bahwa output panasnya tergolong lebih rendah. Selain itu, performanya juga terbilang lancar dan dapat diandalkan meskipun untuk multitasking.

6. Tanpa Fast Charging

Sayangnya, ponsel yang satu ini tidak dibekali dengan fitur fast charging atau pengisian daya baterai cepat. Tentu saja cara ini dibuat agar dapat memangkas biaya ponsel tersebut agar tidak terlalu mahal. Dengan begitu, saat melakukan pengisian baterai maka mungkin saja Anda perlu menunggu lebih lama.

Baca juga : jasa press release media nasional Indonesia

Untuk ponsel ini sendiri setidaknya memerlukan waktu hingga 3 jam untuk bisa mendapatkan pengisian baterai secara penuh. Itulah mengapa fitur fast charging saat ini sangat dibutuhkan oleh setiap pengguna. Agar mereka tidak perlu lagi menunggu lama saat melakukan pengisian daya baterai ponsel.

Penutup

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo V7 Plus. Dibalik kekurangan yang ada tersebut, tentu saja masih ada banyak kelebihan dari ponsel ini yang bisa didapatkan. Oleh karena itu, tidak perlu ragu saat ingin memilikinya karena setiap ponsel tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.