Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

12 Rekomendasi Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik Masa Kini

2 min read

Instagram merupakan aplikasi media sosial banyak digunakan oleh masyarakat. Tidak hanya masyarakat biasa saja, namun influencer dan artis juga tidak luput menggunakannya. Untuk itu dengan mengunduh aplikasi unfollow instagram bisa memberikan data unfollow dan follback yang sangat membantu.

Baca juga : Aplikasi untuk Melihat Stalker Instagram

Adapun aplikasi ini sudah banyak tersedia, Anda bisa langsung download melalui Google Play Store. Namun sangking banyaknya membuat pengguna bingung untuk memilih mana.

Rekomendasi Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik

Daripada Anda bingung ingin menggunakan aplikasi mana agar sesuai dengan spesifikasi Anda. Lebih baik langsung saja baca beberapa rekomendasi dibawah ini untuk mempermudah pilihan.

1. Instafollow for Instagram

Aplikasi pertama bisa menggunakan Instafollow for Instagram. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dengan ukuran relatif kecil yaitu sekitar 6 MB. Aplikasi ini bisa menjalankan beberapa sistem sekaligus dan satu aplikasi. Jadi akan sangat membantu.

Rekomendasi Aplikasi Unfollow Instagram

Pengguna bisa mengetahui siapa saja follow maupun unfollow akun instagram. Selain itu juga ada fitur menunjukan aktivitas akun seperti peningkatan jumlah followers dalam jangka waktu tertentu.

2. Followers Assistant

Seperti namanya, aplikasi followers assistant bisa bekerja seperti asisten pribadi, bertugas dalam monitor akun instagram. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengetahui akun lain yang tidak follow back agar bisa melakukan unfollow pada akun tersebut.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Instagram bagi Pengguna

Fitur unik lainnya yaitu pengguna bisa melakukan unfollow pada akun dengan jumlah yang banyak dalam waktu sekali.

Jadi aplikasi unfollow ig otomotis ini dinilai bisa lebih praktis dan efisien. Aplikasi ini bisa diakses secara gratis cukup dengan ukuran 12 MB melalui Google Play Store.

3. Followers for Instagram

Aplikasi unfollow instagram ke tiga ada Followers for Instagram. Menggunakan aplikasi ini pengguna bisa mengetahui siapa saja berhenti follow akun serta siapa yang tidak follow back. Selain itu, ada fitur mampu menampilkan data secara lengkap dan bisa unfollow akun secara bersamaan.

Namun kekurangan banyak dikeluhkan oleh pengguna adalah banyaknya iklan pada aplikasi yang muncul.

Akan tetapi terlepas dari hal tersebut, aplikasi ini terbukti sangat membantu bagi pengguna instagram dengan followers ribuan hingga jutaan.

4. TicFollowers – track followers

Aplikasi TicFollowers ini seperti asisten mampu mengelola banyak hal untuk mempermudah pemilik akun Instagram.

Bisa memberikan informasi pengguna lain yang tidak follow back dan informasi akun lainnya. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Followers Chief bisa membantu unfollow banyak akun sekaligus.

Fitur menariknya adalah adanya sistem algoritma guna memberikan informasi mengenai skor popularitas dari pengguna instagram.

Jadi Anda tidak perlu khawatir akan ketinggalan informasi terupdate. Dengan fitur menarik ini, aplikasi ini cukup ringan yaitu sekitar 6,1 MB saja.

5. Follower Analyzer for Instagram

Follower analyzer ini memiliki ukuran 4,5 MB. Mampu menampilkan informasi akun instagram pengguna dan informasi profil teman. Karena memiliki fitur khusus membuat pengguna bisa melihat statistic pengguna lainnya.

Baca juga : Cara Save Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Mulai dari like, komen bahkan post terbanyak disukai pengguna lain bisa ditampilkan pada aplikasi ini. Namun tetap tidak menghilangkan fungsi utamanya yaitu sebagai aplikasi bisa mengetahui siapa saja yang telah berhenti follow akun instagram.

6. Unfollow for Instagram Growth

Aplikasi dikembangkan oleh Mass Unfollowers ini memiliki user interface sederhana membuat aplikasi terasa ringan saat digunakan. Menggunakan aplikasi ini membuat pengguna bisa mengetahui akun yang tidak follow.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan unfollow massal sekaligus. Namun aplikasi Unfollow Instagram ini memiliki batasan yaitu maksimal 50 akun instagram setiap jamnya.

7. Followers & Unfollowers for IG

Aplikasi satu ini dikembangkan oleh IG Followers Unfollowers Tracker PRO yang dapat membantu dalam menemukan akun yang berhenti mengikuti Anda. Mendeteksi follower instagram dan menampilkan akun yang tidak mem-follow back Anda.

Aplikasi Followers & Unfollowers for IG ini tersedia secara gratis dengan ukuran aplikasi 3,4 MB saja. Tertarik mencoba bisa langsung unduh melalui Google Play Store.

8. Unfollow Users

Aplikasi kedelapan adalah Unfollowers User, dikembangkan oleh Top Team. Aplikasi ini dapat membantu dalam menemukan akun yang tidak melakukan follow back. Didalamnya akan menampilkan unfollowers instagram pada satu daftar pengguna.

Baca juga : Cara Membuat Link WhatsApp di Bio Instagram

Jadi aplikasi ini akan sangat membantu dalam menyeleksi siapa yang harus diikuti. Apalagi jika Anda memiliki follower dengan jumlah banyak yang mati.

9. FollowMeter

FollowMeter, aplikasi unfollow ini cukup populer. Dikembangkan oleh Beaker App bisa digunakan dalam mengelola akun instagram dengan lebih mudah. Anda bisa melacak pengguna yang tidak mengikuti, like postingan, maupun blokir akun.

Bahkan isa mengetahui siapa yang menjadi pengagum rahasia, dengan sengaja dan diam-diam memantau perkembangan akun instagram pribadi. Tertarik mencoba bisa unduh di toko aplikasi dengan ukuran lumayan besar sekitar 17 MB.

Aplikasi Unfollow Instagram Lainnya

Penutup

Aplikasi Unfollow instagram pada dasarnya hampir sama. Namun terdapat beberapa fitur lain pada masing aplikasi membuat keunggulan sendiri di mata pengguna. Mulai dari bisa mengetahui perkembangan followers hingga pengagum rahasia.

Kalau Anda tertarik menggunakan yang mana? Semoga bermanfaat ya, cukup sekian dan terimakasih. See you in next artikel.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *