Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Kode Promo Mola TV Terbaru dan Cara Menggunakannya

2 min read

Kode promo Mola TV terbaru

Saat ini ada banyak platform video streaming berbayar yang bisa Anda gunakan untuk menonton TV. Salah satu yang tidak kalah populer adalah Mola TV. Nama televisi tersebut tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Terlebih ada banyak kode promo Mola TV yang bisa digunakan.

Baca juga : kode remot tv panasonic terbaru

Hal tersebut tidak lain karena adanya pesta Liga Inggris tahun 2020-2021 yang mana hak siarnya di Indonesia sudah dipegang oleh Mola TV. Televisi yang satu ini memang sudah memiliki hak siar sejak musim 2019-2020 yang lalu. Tentu saja akan sangat seru apabila bisa melihatnya.

Mengenal Apa Itu Mola TV

Liga Inggris Musim 2020/2021 yang disiarkan secara langsung tentu sangat ditunggu-tunggu. Beruntungnya Anda bisa melihatnya di Mola TV. Televisi yang satu ini merupakan salah satu TV langganan yang memang menyiarkan Liga Inggris secara lengkap termasuk Big Matchnya.

Berbeda dengan stasiun televisi biasa yang memang tidak dapat menyiarkan secara langsung mengenai pertandingan Big Match tersebut. Untuk Mola TV sendiri dapat Anda akses melalui perangkat Android maupun Iphone. Tidak hanya itu saja, tersedia juga paket yang dapat digunakan untuk menyaksikan TV.

Anda juga dapat memakai aplikasi Mola TV dengan begitu akan lebih mudah dalam memantau pertandingan antara klub sepak bola. Mulai dari Chelsea, Manchester City, Manchester United, Liverpool,  atau klub-klub lainnya yang diinginkan.

Beberapa Fakta Mola TV

Jika dibandingkan dengan televisi pada umumnya, tentu ada banyak fakta yang menyebabkan Mola TV menjadi salah satu yang paling unggul. Lantas, apa saja fakta tersebut? Di bawah ini beberapa diantaranya yang bisa Anda ketahui lebih lanjut:

1. Banyak Konten Eksklusif

Berbeda dengan platform lainnya, pada Mola TV mempunyai layanan yang sangat lengkap. Pasalnya, pengguna tidak hanya dapat melakukan akses secara streaming saja lewat aplikasi akan tetapi juga dapat tersedia di berbagai perangkat. Televisi yang satu ini juga memiliki konten yang sangat eksklusif.

Baca juga : tips cara mendesain baju dengan pensil

Mola TV sendiri termasuk sebagai platform hiburan yang menyediakan konten lewat kanal Mola Kids, Mola Sports, Mola Living, hingga Mola Movies. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa, Mola Tv memiliki misi dalam membangun manusia yang bersaing melalui acara kompetisi dan juga edukasi.

2. Hak Siar Liga

Tahukah Anda bahwa Mola TV merupakan salah satu mitra Premier League baru. Khususnya untuk tiga musim mulai dari 2019/2020 sampai 2021/2022. Adapun hak siar yang didapat tersebut tidak hanya pertandingan terbatas saja akan tetapi juga keseluruhan pertandingan nantinya.

Terlebih Mola TV juga sudah berhasil menampilkan ratusan pertandingan di setiap musimnya. Tentu saja hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi televisi tersebut. Tidak hanya itu, kanal Mola Sport juga menyediakan program lifestyle dengan tema sepak bola yang tentu sangat menarik untuk disimak.

Kode Promo Mola TV

Saat ini sudah diberlakukan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat oleh pemerintah. Dari situ Mola TV sudah memberikan akses menonton beberapa tayangan pilihan secara gratis bagi setiap penggunanya. Tentu saja, Anda perlu memanfaatkan hal ini dengan baik.

Hal tersebut memang dilakukan untuk mengajak seluruh masyarakat yang ada di Indonesia untuk tetap berada di rumah selama masa PPKM. Mola TV sendiri menyediakan layanan streaming gratis berupa tayangan film sampai dengan serial. Hal ini memang tidak berlaku pada tayangan olahraga.

Untuk kode promonya sendiri yang perlu digunakan agar dapat memperoleh akses tayangan gratis adalah  “INDONESIASEHAT”. Akan tetapi, pastikan untuk mengetahui bagaimana cara memasukan kode promo voucher tersebut agar dapat gratis nonton di Mola TV.

Cara Memasukkan Kode Promo

Pastikan Anda sudah terdaftar terlebih dahulu di Mola TV. Jika sudah, maka bisa langsung mengikuti beberapa langkah dalam memasukkan kode promo yang sudah diperoleh sebelumnya. Caranya yakni dengan mengunjungi website Mola TV terlebih dahulu.

Selanjutnya, Anda bisa memilih menu Subscription Plan yang ada di pojok kiri bawah. Selanjutnya, pilih menu Subscribe Now pada paket Standar dari Mola TV. Jika sudah, maka lanjutkan proses tersebut dengan memilih menu use promo.

Kemudian, Anda bisa memasukkan kode promo yang sudah diperoleh sebelumnya, yakni “INDONESIASEHAT”. Jika sudah, maka tentu saja pengguna dapat langsung memilih tontonan yang sudah disediakan oleh televisi tersebut tanpa membayar biaya lagi.

Cara Mendaftar Mola TV

Sangat penting bagi Anda sebelum menggunakan kode promo untuk mendaftar terlebih dahulu di Mola TV. Caranya sangatlah mudah yakni dengan mengunjungi website Mola TV. Kemudian pilih menu Profil sampai muncul halaman yang selanjutnya.

Baca juga : harga bahan bangunan terbaru di indonesia

Jika sudah, maka Anda dapat memilih menu Create Account Now. Hal ini dilakukan agar dapat membuat akun. Selanjutnya, lengkapi data diri mulai dari nomor hp, password, email, tanggal lahir, hingga jenis kelamin. Kemudian pilih menu Create Account.

Pastikan Anda sudah memberi cetang kotak yang tersedia. Tunggu sampai pihak dari Mola TV memberikan konfirmasi email verifikasi. Jika sudah, maka Anda dapat memasukkan kode verifikasi yang diperoleh lewat email. Anda juga bisa langsung mendaftar menggunakan Facebook, akun Google, dan ID Apple.

Penutup

Itulah beberapa informasi yang bisa Anda ketahui mengenai kode promo Mola TV. Pastikan untuk menerapkan cara menggunakan kode tersebut agar nantinya dapat dengan mudah menonton layanan tanpa adanya tambahan biaya apapun alias gratis.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.