Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

8 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik dan Seru

2 min read

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik

Game menjadi salah satu hiburan yang cukup menyenangkan dan murah meriah. Mungkin jika dulu harus pergi ke warnet untuk menikmati game. Kini hanya menggunakan HP Android bisa bermain game sepuasnya. Apalagi sekarang ada game Android offline terbaik.

Baca juga : rekomendasi aplikasi keylogger android terbaik

Bukan menjadi hal yang asing lagi jika game dijadikan sebagai hiburan di saat suntuk. Apalagi terdapat banyak game offline untuk pengguna Android, tentu akan membuat siapapun betah memainkannya.

Jadi, untuk bermain game sepuasnya anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk pembelian koneksi internet, sehingga lebih berhemat. Berikut dibawah ini beberapa daftar game Android offline yang paling direkomendasikan di 2021 beserta dengan kelebihan-kelebihannya.

Rekomendasi Game Android Offline Terbaik

Berikut dibawah ini beberapa pilihan game yang dapat Anda mainkan dengan gratis dan tanpa koneksi internet tambahan, diantaranya yaitu:

1. Minions Rush

Minions Rush merupakan rekomendasi game Android offline yang pertama. Alasan Gemini paling direkomendasikan, dikarenakan sudah terdapat puluhan juta orang yang mendownload game ini. Meskipun offline, game ini tak kalah seru di mainkan saat waktu luang.

Game yang dibuat berdasarkan film Despicable Me ini mudah sekali untuk dimainkan. Pasalnya pemain hanya perlu berlari, menghindari rintangan, melompat dan meluncur untuk mengumpulkan pisang dalam jumlah banyak.

2. Six-Gun: Gang Showdown

Six-Gun Gang Showdown merupakan aplikasi android offline terbaik di tahun ini. Pasalnya game yang di rilis oleh Gameloft ini mampu menarik minat banyak pengguna. Game perang yang sangat seru ini bisa dimainkan tanpa menggunakan koneksi internet dan secara online.

Setiap pemain pada game ini berperan sebagai cowboy yang harus menyelesaikan misi melawan zombie dan perampok. Sedangkan setiap kenaikan level Akan terdapat misi-misi yang berbeda dan tentunya akan seru dalam memainkannya. Dijamin tidak akan bosan bermain.

3. Drone Shadow Strike

Bagi Anda yang sedang mencari game offline dengan tampilan menarik, Drone Shadow Strike adalan jawabannya. Lebih dari itu, game ini juga termasuk permainan yang cukup menarik untuk dilakukan. Belum lagi dapat dijalankan secara offline, sehingga lebih hemat kuota.

Baca juga : cara menambah followers tiktok dengan cepat

Pada game ini, pengguna harus mengendalikan drone tempur untuk sewaktu-waktu melawan musuh yang tiba-tiba menyerang dari berbagai arah yang tak terduga. Jadi, untuk memenangkan game ini harus lebih konsentrasi.

4. Warhammer 40,000: Freeblade

Warhammer 40,00: Freeblade tidak hanya menyediakan permainan secara offline, tetapi juga menawarkan beragam kelebihan. Adapun kelebihanya seperti mempunyai tampilan yang menarik sehingga tidak akan membosankan serta permainan yang seru.

Setiap pengguna harus bisa melumpuhkan pasukan robot yang menyerang. Dengan keseruan tersebut, harus lebih di tunjang dengan HP spesifikasi tinggi. Mengingat aplikasi ini ukurannya cukup besar dan untuk kelancaran permainan pastikan ruang penyimpanan masih banyak.

5. Trigger FPS

Meskipun Trigger FPS termasuk game android offline terbaik dan belum cukup populer dibandingkan game lainnya. Namun, layak masuk ke dalam kategori game yang wajib di download. Apalagi game ini memiliki tampilan yang menarik, sehingga tidak membosankan.

Di sisi lain, Trigger FPS mempunyai gameplay yang seru. Pasalnya game dengan tema first person shooter ini mempunyai 12 misi yang harus terselesaikan. Belum lagi didukung dengan suguhan audio yang sangat bagus, permainan akan lebih menyenangkan.

6. Slither.io

Slither.io merupakan game cacing yang cukup populer akhir-akhir ini. Meskipun termasuk dalam salah satu game Android offline, tetapi bisa juga dimainkan secara online. Kelebihan dari aplikasi ini menampilkan background yang menarik dan cerah.

Baca juga : rekomendasi aplikasi translate bahasa bali terbaru

Selain itu, cara bermainnya juga terbilang mudah cukup dengan mengarahkan cacing agar mengkonsumsi makanan yang ada. Agar tidak kalah, jangan sampai menyentuh cacing dari pemain lainnya. Jadi, sebagai pemain harus konsentrasi dan cepat memainkan jari-jari.

7. Soul Craft

Soul Craft menjadi rekomendasi aplikasi android offline terbaik yang cukup unik. Pasalnya game ini dalam setiap chapter mempunyai tingkat kesulitan serta cerita yang berbeda. Sehingga semakin tinggi chapter-nya, maka akan semakin sulit menyelesaikan misinya.

Meskipun hanya game offline, tetapi hampir 10 juta orang sudah mendownload aplikasi ini. Hal ini dikarenakan ukuran datanya hanya mencapai 44 MB, mempunyai grafik yang bagus serta mudah dalam memainkannya.

8. Temple Run 2

Game offline android yang direkomendasikan terakhir yaitu Temple Run 2. Yang mana game ini mengharuskan setiap pemainnya untuk melompat, berlari dan berbelok agar tidak tertangkap oleh monyet. Jadi kecepatan dalam bermain game ini sangat wajib.

Meskipun permainannya cukup sederhana, nyatanya sudah hampir 500 juta orang yang sudah mendownloadnya. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari game terbaik tetapi mudah dalam memainkannya, Temple Run 2 pilihannya.

Penutup

Kurang lebih itulah 8 rekomendasi game android offline terbaik yang bisa Anda download. Setidaknya dalam memilih game pastikan spesifikasi HP yang dimiliki sudah sesuai. Mengapa demikian? Agar nantinya saat bermain game tidak terkendala atau lemot dikarenakan penyimpanan penuh.

Baca juga : rekomendasi aplikasi kamera untuk laptop

Akhir kata, demikianlah beberapa ulasan seputar rekomendasi game yang ada di Android yang dapat Anda mainkan dengan gratis. Semoga bermanfaat ya, see you next time.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.