Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Rekomendasi 20 Aplikasi Keylogger Android Terbaik

3 min read

Aplikasi Keylogger Android

Istilah keylogger mungkin sering Anda dengar sebelumnya yang sering dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab dalam mengambil data dan mematai-matai orang lain. Di artikel ini, saya membahas mengenai beberapa rekomendasi aplikasi keylogger android terbaik untuk menambah wawasan Anda.

Baca juga : aplikasi penambah followers tiktok

Keylogger sendiri berbentuk perangkat lunak atau aplikasi yang dapat terinstall di berbagai perangkat seperti ponsel android, laptop, tablet dan komputer.

Perlu diketahui, keylogger memiliki pengaruh negatif bagi perangkat korban yang terpasang alat semacam ini. Pasalnya semua data yang ada di perangkat korban bisa direkam dan mungkin akan digunakan untuk hal merugikan. Sehingga, Anda perlu menggunakannya dengan bijak.

Apa itu Keylogger?

Keylogger termasuk alat perangkat lunak atau perangkat keras yang memiliki fungsi sebagai perekam ketikan untuk mendapatkan berbagai data di perangkat lain. Umumnya, alat ini digunakan untuk memantau pergerakan dari keyboard pengguna yang kemudian disimpan dalam bentuk log file (berkas catatan).

Sejarah Kasus Keylogger

Di negara kita Indonesia, keylogger dimanfaatkan untuk berbagai tindakan kriminal seperti mencuri password akun facebook, instagram, data ATM dan informasi sensitif lainnya.

Baca juga : rekomendasi bot telegram yang berguna

Seperti yang kita tau, umumnya keylogger dipasang di perangkat komputer yang digunakan secara bergantian seperti warnet. Tentu, ini ulah dari orang yang tak bertanggung jawab dalam memperoleh berbagai data pribadi orang lain seperti data login instagram, snapchat, facebook dan sebagainya.

Rekomendasi Aplikasi Keylogger Terbaik

Berikut dibawah ini beberapa rekomendasi seputar aplikasi keylogger tanpa root khusus Android yang dapat Anda pelajari dengan mudah, diantaranya yaitu:

1. LokiBoard

Rekomendasi pertama yaitu lokiboard yang merupakan aplikasi android keylogger, lokiboard cukup populer di berbagai pengguna smartphone yang telah diunduh lebih lebih 10.000 kali.

Aplikasi keylogger lokiboard dibuat oleh perusahaan abifog studios yang cukup mudah digunakan tanpa akses root terlebih dahulu, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di google playstore, semoga berhasil.

2. Flash Keylogger

Selanjutnya yaitu android flash keylogger, aplikasi ini mempunyai interface simple dan cukup nyaman ketika digunakan (user friendly).

Fungsi utamanya untuk merekam dari keyboard perangkat android dengan keyboard khusus yang disediakan oleh aplikasi ini. Sebelum menggunakannya, Anda perlu mengizinkan aksebilitas aplikasi ini yang mempunyai akurasi tinggi dan bisa berjalan dengan baik tanpa mengubah tampilan keyboard utama.

3. KeyLogger

Sama seperti aplikasi sebelumnya, keylogger berfungsi untuk merekam penekanan dari keyboard Android yang secara otomatis akan disimpan di penyimpanan internet dengan ekstensi format txt.

Dari segi akurasi, aplikasi ini memiliki fitur yang cukup canggih. Selain itu, keylogger juga dilengkapi fitur pola sandi untuk menambah keamanan ketika membuka data yang tersimpan.

4. Shadow

Aplikasi keylogger bernama shadow ditujukan untuk para orang tua dalam mengawasi penggunaan perangkat ponsel buah hati Anda.

Shadow dilengkapi beragam fitur keren untuk mengetahui informasi di perangkat Android yang dipasang aplikasi ini secara akurat, seperti membuka aplikasi, notifikasi, keyboard dan sebagainya.

5. Keylogger Remote

Keylogger remote menyediakan fitur perekaman keyboard pada umumnya yang tersedia di google playstore dengan harga 22.000 (berbayar).

Fitur keren dari aplikasi personal keylogger remote yaitu terdapat fitur untuk terhubung di perangkat komputer dan mampu mengirimkan detail informasi di perangkat melalui email secara online.

6. FlexiSpy

Aplikasi keylogger khusus android selanjutnya yaitu FlexiSpy yang dapat Anda manfaatkan untuk memantau pergerakan pengguna lain ketika menggunakan smartphone Android.

Baca juga : cara mengubah ukuran pdf otomatis

Didalamnya, terdapat berbagai fitur serbaguna dalam mendapatkan informasi dan data seperti notifikasi, pengetikan keyboard, durasi dan sebagainya.

7. mSpy

mSpy dapat mengetahui informasi lokasi dari GPS perangkat dan data lainnya seperti aktivitas penggunaan aplikasi sosial media semacam, facebook, whatsapp, instagram dan snapchat.

Aplikasi mSpy tidak terdapat di layanan google playstore, namun bisa Anda unduh secara gratis melalui situs resmi mspy. Jadi, gunakan dengan bijak aplikasi ini.

8. Spyzie

Keylogger spyzie dilengkapi berbagai fitur keren untuk pengguna smartphone Android, sama seperti aplikasi diatas tadi, spyzie dapat diandalkan untuk memantau dan mengetahui informasi di ponsel orang lain. Anda bisa mengunduh aplikasinya melalui situs resmi mereka, semoga berhasil.

9. IkeyMonitor

Aplikasi monitoring ikeymonitor termasuk alat keylogger yang mempunyai desain simple serta mudah ketika dijalankan. Lebih kerennya, aplikasi ini tidak memerlukan akses root di perangkat Android Anda.

Aplikasi ikeymonitor dapat digunakan di berbagai perangkat, seperti laptop, komputer Windows, ponsel IOS dan Android. Untuk menggunkannya, Anda perlu mengunduhnya melalui situs resmi ikeymonitor.

10. TheTruthSpy Keylogger

Rekomendasi aplikasi keylogger android terbaik yang terakhir yaitu bernama thetruthspy keylogger yang berfungsi dalam memonitoring perangkat anak-anak Anda atau penggunaan pribadi.

Didalamnya terdapat fitur unggulan untuk mengetahui informasi di perangkat Android seperti melihat aktivitas penggunaan aplikasi, sms, penggunaan data, notifikasi dan lainnya.

Aplikasi Keylogger Android Lainnya

  1. Keylogger for Android
  2. LoggerLink
  3. LoggerNet Mobile
  4. Message Peeping
  5. Nold Open
  6. PushBullet Tool
  7. Parental Control Kaspersky
  8. Family Parental Control
  9. Google Family Link
  10. AutoRemote

Informasi Tambahan

Rekomendasi aplikasi keylogger untuk android memang sebagian besar gratis dan mudah digunakan, aplikasi tersebut bisa Anda gunakan sebagai media belajar yang dapat dipraktekkan di perangkat ponsel sendiri.

Baca juga : tips cara trading tanpa modal

Saran saya, jangan gunakan untuk mengekspl0itasi data di perangkat orang lain. Gunakan dengan bijak dan selalu hormati privasi orang lain, segala resiko ditanggung Anda.

Penutup

Akhir kata, demikianlah pembahasan singkat yang dapat saya tulis mengenai apa itu keylogger dan beberapa rekomendasi aplikasi keylogger Android. Semoga bermanfaat.

Apabila ada pertanyaan terkait hal ini, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar di bawah artikel ini. Cukup sekian dan terimakasihh, sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.

Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

3 Replies to “Rekomendasi 20 Aplikasi Keylogger Android Terbaik”

  1. Hi would you mind stating which blog platform you’re working with? I’m looking to start my own blog in the near future but I’m having a tough time choosing between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.

    The reason I ask is because your design and style seems different then most blogs and I’m looking for something completely unique.

    P.S Sorry for getting off-topic but I had to ask!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.