Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Tips dan Cara Menambah Followers Tiktok melalui Aplikasi

2 min read

Cara Menambah Followers Tiktok

TikTok adalah salah satu sosial media yang saat ini tengah digandrungi oleh berbagai kalangan. Cara menambah followers Tiktok yang paling umum adalah dengan membuat konten menarik untuk bisa menarik perhatian banyak pengguna lain.

Baca juga : rekomendasi aplikasi keylogger android terbaik

Namun, untuk mendapatkan followers yang banyak bukan merupakan satu hal yang mudah, perlu usaha juga waktu yang tidak sebentar. Sehingga bermunculan tips yang bisa kamu lakukan untuk membantumu supaya dapat lebih mudah menambah jumlah followers.

Cara Menambah Followers TikTok Lewat aplikasi

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah followers atau pengikut di akun TikTok kamu yaitu dengan menggunakan aplikasi. Berikut ini merupakan daftar aplikasi yang bisa kamu pilih untuk meningkatkan jumlah pengikutmu.

1. Likes & Followers For Tiktok 2020

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik serta gratis yang dapat menambah followers dan like Tiktok kamu. Lewat aplikasi yang satu ini kamu bisa menambah 100.000 secara gratis setiap harinya.

Meskipun gratis, kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini aman. Dengan bantuan aplikasi ini, video yang kamu unggah di akun TikTokmu akan mengalami peningkatan popularitas dan tampilan sehingga lebih banyak dijangkau oleh pengguna yang lain.

2. TikFans

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk membuat pengikut di TikTokmu menjadi bertambah yaitu TikFans. Lewat aplikasi ini kamu berpeluang untuk bisa mendapatkan ribuan profil gratis tanpa batasan.

Baca juga : cara download video tiktok tanpa watermark

Cara kerja aplikasi ini yaitu, pertama kamu harus mengikuti akun pengguna lain dan secara otomatis pengguna tersebut akan balik mengikuti kamu. Sistem yang dianut oleh aplikasi ini yaitu saling menguntungkan satu sama lain.

Semua akun yang kamu ikuti lewat aplikasi ini adalah akun asli. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan reward berupa point bintang yang bisa ditukar menjadi pengikut TikTok. Kamu juga bisa melakukan promosi dengan membayar kepada komunitas TikFans.

3. TikBooster

TikBooster adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membantumu mendapatkan lebih banyak like dan penonton. Lewat aplikasi ini, video yang kamu unggah di TikTok akan menjadi lebih mudah dijangkau sehingga penontonnya lebih banyak.

Cara kerja dari aplikasi ini yaitu, akan terdapat proses dimana sistem menganalisis profil kamu dan memilihkan tagar yang cocok untuk video kamu. Cukup dengan menuliskan nama pengguna, selanjutnya sistem akan membagikan tagar bagi seluruh komunitas.

4. Tik+ Free TikTok Followers

Aplikasi Tik+ Free TikTok Followers merupakan rekomendasi aplikasi selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk meningkatkan jumlah followers akun TikTok kamu. Lewat aplikasi ini kamu akan mendapatkan lebih banyak penonton dan pengikut.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, yakni hanya dengan memasukan nama pengguna TikTok tanpa harus menulis kata sandi. Setelah itu, ikuti profile pengguna lain untuk mendapat poin yang bisa ditukar menjadi pengikut.

5. TikFamous

TikFamous merupakan aplikasi yang membantu untuk memberikan rekomendasi tagar popular yang bisa dipilih untuk membantu video yang diunggah dapat dilihat banyak orang. Sehingga orang-orang yang memiliki interest yang sama dengan kontenmu dapat menjadi follower baru.

Baca juga : perbedaan rekayasa perangkat lunak dan rekayasa web

Keunggulan dari aplikasi ini yaitu, terdapat fitur video editor professional yang membantu kamu dalam pembuatan video. Lewat real followers, booster page gratis kamu bisa menyimpan video hasil editingmu untuk digunakan di jejaring sosial lainnya.

Tips Cara Tambah Followers Tiktok tanpa Aplikasi

Selain aplikasi-aplikasi untuk menambah follower di atas, ternyata kamu bisa juga menggunakan cara lain untuk meningkatkan followers akun TikTok kamu. Adapun cara-cara yang dimaksud sebagai berikut:

1. Menggunakan Jasa Followers TikTok

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan jasa followers TikTok. Kamu dapat dengan mudah menemukan jasa ini di berbagai platform e-commerce atau di website—website yang bisa ditemukan di google.

Lewat jasa ini kamu dapat dengan mudah mendapatkan followers pada akun TikTok kamu. Namun, perlu diketahui bahwa kamu perlu membayar untuk dapat menikmati pelayanan yang ditawarkan oleh jasa followers TikTok.

2. Melakukan Promosi di Grup TikTok Indonesia

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk menambah followers TikTok yaitu dengan melakukan promosi. Kamu bisa mempromosikan akunmu pada sesama anggota grup pengguna TikTok.

Baca juga : kelebihan dan kekurangan elearning

Salah satu grup yang bisa kamu jadikan tempat promosi adalah grup facebook. Dalam grup ini menyediakan jasa 1000 followers dan 1000 viewers TikTok, dengan harga yang cukup murah berkisar antara Rp. 30.000 dan untuk 1000 viewers dan Rp. 2000 saja.

Penutup

Itulah beberapa cara menambah jumlah followers TikTok supaya kontenmu banyak ditonton. Kamu bisa memanfaatkan tiap fitur atau keunggulan dari setiap platform penambah followers yang ditawarkan, sehingga followers mu pun dapat bertambah dengan mudah.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.