Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

2 Metode Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

1 min read

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Saat ini, teknologi mengalami perkembangan yang pesat, salah satunya yaitu munculnya sosial media untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya seperti tiktok. Nah di kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai dua metode cepat cara download video tiktok tanpa watermark, simak lebih lanjut dalam artikel ini.

Baca juga : fungsi power supply pada komputer

Perlu diketahui, tiktok termasuk aplikasi sosial media untuk berbagi video. Didalamnya terdapat berbagai konten yang beragam, umumnya terdapat sebuah watermark di sisi video berupa username pengguna dari pengupload video.

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Berikut dibawah ini terdapat dua metode yang dapat Anda terapkan dalam menghilangkan watermark di video tiktok dengan mudah, diantaranya yaitu:

1. Menggunakan Bot Telegram

Perlu Anda ketahui, di telegram sendiri terdapat layanan dan fitur bot untuk melakukan berbagai sesuatu secara otomatis. Saya akan mempraktekkannya menggunakan bot telegram bernama savetik bot yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Baca juga : aplikasi penambah followers tiktok terbaru

Untuk mengakses telegram, Anda bisa menginstall aplikasinya melalui google playstore dan situs webnya di alamat web.telegram.org/z/ melalui aplikasi browser seperti google playstore atau opera mini.

Tutorial download video tiktok menggunakan telegram

  • Copy terlebih dahulu link video tiktok yang akan didownload. Untuk mendapatkan linknya, buka apk tiktok dan tombol berbagi video, klik copy link atau berbagi melalui url.
  • Buka aplikasi telegram. Jika belum punya, silahkan daftar dan install aplikasinya terlebih dahulu, tersedia di google playstore.
  • Kemudian, buka bot telegram yang bernama savetik bot. Bisa melalui fitur pencarian atau menekan link tersebut.
  • Setelah terbuka, klik start untuk mulai menjalankan bot.
  • Kemudian tempel link video tiktok tersebut.
  • Tunggu beberapa saat dan akan muncul link untuk memulai unduhan video.
  • Klik linknya, dan pilih simpan video untuk mengunduh video.

2. Menggunakan Website Savefrom

Metode kedua yaitu menggunakan website savefrom.net, untuk menggunakannya, Anda hanya perlu link video tiktok dan menempelkannya pada kolom url yang tersedia. Secara otomatis, video akan tampil dan klik unduh untuk mendownload vidio tiktok tanpa watermark, semoga berhasil.

Informasi Tambahan

Tutorial ini bisa Anda terapkan di berbagai perangkat smartphone dan komputer asal memiliki akses ke aplikasi telegram. Metode simple ini tidak memakan banyak kuota internet, sehingga tidak perlu khawatir ketika melakukannya.

Jika tidak bisa menemukan botnya, pastikan perangkat yang Anda gunakan terhubung ke akses internet dan periksa kembali username bot tersebut. Agar lebih paham, baca juga artikel mengenai bot telegram yang berguna.

Penutup

Gimana tutorialnya, cukup mudah bukan?. Akhir kata, demikianlah tutorial singkat yang dapat saya bagikan kepada Anda mengenai metode cepat cara download video tiktok tanpa watermark melalui telegram dengan mudah.

Apabila ada pertanyaan seputar hal ini, jangan segan untuk bertanya pada kolom komentar di bagian bawah artikel ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung, sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.

Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.