Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Rekomendasi 8 Aplikasi Menambah Subscribe YouTube Android

2 min read

Aplikasi Menambah Subscribe YouTube Android

Aplikasi menambah subscribe YouTube di Android kini menjadi populer di kalangan Youtuber, khususnya bagi pemula sehingga kehadirannya sangat bermanfaat. Hal ini karena jumlah subscriber yang banyak dapat memberikan keuntungan, bahkan menghasilkan uang.

Baca juga : rekomendasi game membangun kota untuk android

Menambahkan subscribe secara manual memang membutuhkan waktu yang cukup lama dan tidak terlalu mudah. Maka, aplikasi menambah subscribe YouTube menjadi aplikasi yang dicari-cari. Kini, aplikasi tersebut sudah banyak dan mudah ditemukan di playstore android.

Rekomendasi Aplikasi Menambah Subscribe YouTube Android

Terdapat beberapa macam aplikasi penambah subscribe YouTube yang dapat dijumpai di playstore android. Mulai dari sifatnya gratis sampai berbayar. Berikut dibawah ini beberapa aplikasi untuk meningkaykan subscribe YouTube di android, diantaranya yaitu:

1. ViewGrip – Sub4Sub Untuk YouTube Views & Likes

Aplikasi pertama bernama ViewGrip, aplikasi ini dapat diunduh di playstore. Tak hanya subscribers, aplikasi ini juga dapat membantu menambahkan views dan likes di YouTube. Penambahan jumlah subscribers dilakukan oleh sesama manusia, bukan robot.

Cara kerjanya adalah dengan mengandalkan kerjasama antar pemakai aplikasi ini untuk mempromosikan channel YouTube satu sama lain. Hal ini dilakukan untuk menambahkan jumlah subscriber, views dan like.

2. Sub4Sub – Get Subscriber, View & Like for Channel

Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi Sub4Sub pun mampu menambahkan jumlah subscriber, views dan like dari sesama manusia. Aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling populer untuk menambahkan jumlah subscriber.

Baca juga : aplikasi penambah follower twitter gratis

Sistem dari aplikasi ini adalah menukar subscriber, views dan like. Cukup melakukan subscriber, views dan like di aplikasi Sub4Sub. Setelah itu, poin yang didapatkan dapat ditukar untuk subscriber, views dan like di channel YouTube.

3. UTubeBooster – Boost Sub, View, Like and Comments

Aplikasi ini dapat dijumpai pula di playstore. UTube Booster merupakan sebuah platform komunitas sesama YouTubers di seluruh dunia. Aplikasi ini dapat membuat konten YouTube sesama pengguna menjangkau lebih banyak popularitas.

UTube Booster dapat membantu channel YouTube untuk mendapatkan subscriber, like, views, dan komen. Semua pengguna dapat membagikan video-video YouTube mereka ke aplikasi ini, lalu pengguna lain akan saling membantu untuk memberikan like, view, dan komen.

4. Youtubers Clan

Aplikasi ini dapat membantu meningkatkan jumlah subscriber dan view pada YouTube, khususnya untuk YouTuber pemula yang ingin mendapatkan monetisasi YouTube mereka. Selain itu, aplikasi ini pun dapat menambahkan jumlah views atau tayangan.

Pengguna pun dapat mempromosikan channel YouTube mereka ke aplikasi ini. Namun, promosi ini bersifat berbayar. Jadi, pengguna harus rela merogoh mengeluarkan biaya untuk mempromosikan channel YouTubenya.

5. Sub4Sub – Subscriber Boost & Viral Video Promote

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Sub4Sub – Get Subscriber, View & Like for Channel. Namun, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mempromosikan video YouTube di channel pribadi. Sehingga memungkinkan juga untuk mendapatkan banyak subscribers.

Baca juga : rekomendasi aplikasi bus simulator terbaik

Selain itu, terdapat juga fitur berbayar. Fitur berbayar ini digunakan untuk melakukan promosi. Harganya terbilang cukup mahal, namun ViewGrip memberikan jaminan bahwa pelanggan akan mendapatkan kenaikan subscriber, views dan like atau dananya akan kembali.

6. U2 Boost

Aplikasi selanjutnya adalah U2Boost. Namun, aplikasi ini tidak dapat dijumpai di playstore android. Karena aplikasi ini mungkin tergolong illegal dalam mendapatkan subscribers. Oleh karena itu, aplikasi ini bisa diunduh melalui pencarian google.

Walau begitu, penambahan subscribers tergolong cukup cepat di aplikasi ini. Sistemnya yaitu bertukar subscribe dengan pengguna lain. Bahkan bisa juga dengan menjual poin yang sudah terkumpul. Poin ini didapatkan dengan melakukan subscribe pada channel sesama pengguna.

7. Get Subscribers Count for Youtube

Aplikasi selanjutnya yang tersedia di playstore adalah Get Subscribers Count for Youtube. Aplikasi ini berfungsi untuk menambahkan subscriber, views, dan like di channel YouTube. Selain itu, aplikasi ini dapat mengontrol trafik channel YouTube secara real time.

Hal tersebut cukup penting dalam perkembangan channel YouTube. Aplikasi ini pun dilengkapi dengan rekomendasi hastag sebagai usaha untuk mengoptimalkan SEO pada channel Youtube.

8. USub – Share Your Video and Channel

USub tersedia di playstore, jadi keamanannya sudah terjamin. Sama seperti aplikasi sebelumnya, USub juga menyediakan wadah untuk pengguna YouTube agar saling mempromosikan channel YouTube mereka ke pengguna lain di seluruh dunia.

Baca juga : cara mengembalikan akun telegram yang di hack

Namun, untuk mempromosikan video YouTube tidak gratis. Harus ada sejumlah biaya yang dikeluarkan. USub akan mempromosikan video dan channel YouTube kepada para pengguna yang berpotensial.

Hal ini dapat membuat pengguna YouTube lekas melakukan monetisasi untuk channel YouTubenya. Karena jumlah subscribe dapat memberikan sejumlah keuntungan dan menghasilkan uang dari video di channel YouTube yang Anda miliki.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi menambah subscribe YouTube yang dapat diunduh dan digunakan. Berbagai rekomendasi aplikasi diatas tadi dapat memudahkan pengguna YouTube untuk menaikkan jumlah subscriber serta jumlah jam tayangan video yang ada di channel youtube Anda.

Akhir kata, cukup sekian ulasan sederhana mengenai rekomendasi aplikasi penambah sub youtube instant yang dapat Anda praktekkan dengan mudah. Cukup sekian dan terimakasih, see you next time.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.