Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Inilah 7 Aplikasi untuk Mendapatkan Follower Twitter Gratis

2 min read

Aplikasi untuk Mendapatkan Follower Twitter Gratis

Saat ini ada banyak pengguna Twitter yang ingin memiliki banyak follower. Tidak perlu khawatir, karena sudah tersedia beberapa aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan follower twitter gratis. Dapat dikatakan dengan menggunakan aplikasi tersebut merupakan cara instan memdapat follower.

Baca juga : aplikasi penambah followers tiktok gratis

Pasalnya, hanya dengan memanfaatkan aplikasi tersebut maka pengguna Twitter dapat dengan mudah untuk menambah follower mereka tanpa perlu bersusah payah melakukannya secara manual. Dengan begitu, tentu saja akan ada banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas lainnya.

Aplikasi Follower Twitter Gratis

Dengan menggunakan aplikasi follower Twitter, maka Anda akan dapat dengan mudah menambahkan follower secara otomatis. Cara yang satu ini dapat dilakukan secara otomatis sehingga tidak perlu lagi melakukannya dengan manual. Di bawah ini beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk digunakan:

1. Followers+ for Twitter

Merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan secara gratis. Aplikasi Followers+ for Twitter ini sendiri sudah tersedia di Google Playstore sehingga bagi siapa saja yang ingin menggunakannya bisa langsung mengunduhnya. Cara kerja aplikasi tersebut adalah dengan memfollow akun Twitter lain.

Selanjutnya, tentu saja akun-akun yang sudah difollow akan melakukan follow back secara sukarela. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan unfollow secara otomatis langsung dari aplikasi yang satu ini. Terlebih Followers+ for Twitter juga terbilang aman dan cukup ringan untuk digunakan.

2. Followers, Retweets & Likes For Twitter

Sangat cocok digunakan bagi mereka yang ingin menambah follower pada aplikasi Twitter. Aplikasi Followers, Retweets & Likes For Twitter ini sendiri tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk menambah follower saja. Akan tetapi, tersedia beberapa fitur lainnya yang bisa Anda gunakan juga.

Mulai dari melakukan retweet serta like secara otomatis. Aplikasi ini sendiri dapat digunakan untuk menambah follower sampai dengan 100-200 per harinya. Anda bahkan dapat memakainya secara gratis dengan cara kerja yang sangat sederhana dengan mengisi username Twitter kemudian gunakan fiturnya.

3. Followu For Twitter

Aplikasi Followu For Twitter juga tidak kalah direkomendasikan untuk digunakan. Terutama bagi Anda yang ingin mendapatkan follower Twitter gratis. Nantinya, aplikasi tersebut akan membantu pengguna untuk memperoleh follower baru pada akun Twitter dengan cara yang sangat mudah.

Baca juga : cara download video capcut tanpa watermark

Adapun cara kerja dari Followu For Twitter yang satu ini adalah dengan mempromosikan akun Anda memakai aplikasi tersebut. Hal ini berarti, pengguna tidak hanya bisa memperoleh follower secara gratis. Akan tetapi juga bisa mendapatkan retweet maupun like.

4. Tweet Booster

Merupakan salah satu aplikasi yang juga dapat dimanfaatkan untuk menambah follower Twitter. Tidak hanya itu saja, Tweet Booster juga bisa dimanfaatkan untuk menambah like di akun Twitter yang Anda miliki. Akan tetapi, pastikan untuk mengumpulkan bintang terlebih dahulu.

Aplikasi ini sendiri sudah tersedia gratis di Google Playstore. Hal ini berarti, siapa saja dapat mengunduh aplikasi tersebut dan menggunakannya tanpa membayar biaya apapun. Akan tetapi, Anda mungkin perlu menunggu beberapa waktu agar nantinya follower serta like dapat masuk ke akun yang diinginkan.

5. TW Booster

Merupakan salah satu aplikasi auto follower Twitter yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini sendiri sangat mudah dan praktis untuk digunakan sehingga tidak perlu ragu untuk memakainya. Cara kerjanya juga terbilang tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang direkomendasikan lainnya.

Caranya Anda hanya perlu melakukan follow akun lain yang disarankan oleh aplikasi tersebut. Jika sudah, maka setiap pengguna nantinya akan memperoleh bintang. Bintang tersebut dapat dikumpulkan agar nantinya bisa ditukarkan dengan follower yang dapat mengikuti akun Twitter pengguna.

6. Qlizz Twitter Autofollowers

Dengan memakai aplikasi Qlizz Twitter Autofollowers, maka Anda akan dimanjakan dengan adanya fitur auto followers secara gratis tanpa perlu membayar biaya tambahan apapun. Terlebih, aplikasi ini juga dapat digunakan dengan cukup cepat sampai akun Twitter bisa memperoleh hingga 100 ribu followers.

Lantas, bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut? Caranya terbilang sangat mudah. Anda hanya perlu login memakai akun Twitter yang dimiliki. Jika sudah, pastikan untuk mengikuti seluruh panduan yang sudah disediakan. Aplikasi ini juga cukup aman dilakukan sehingga tidak ada salahnya untuk mencobanya.

7. Follow Tools for Twitter

Merupakan aplikasi yang cukup direkomendasikan karena sudah menyediakan fitur autofollowers Twitter. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan followers lebih mudah. Tidak hanya itu saja, Follow Tools for Twitter juga menyediakan fitur untuk melacak siapa saja akun yang sudah difollow tetapi tidak follback.

Baca juga : cara mencari judul anime dengan gambar

Aplikasi ini sendiri dapat digunakan secara gratis alias tanpa perlu membayar biaya terlebih dahulu. Dengan menyediakan berbagai fitur yang menarik, tentu akan semakin menyenangkan saat menggunakannya. Beberapa fitur tersebut seperti grafik history, daftar pengguna yang diblokir, dan lainnya.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan follower twitter gratis. Setiap aplikasi sudah dibekali dengan fitur dan kelebihannya masing-masing. Pastikan untuk memilih salah satu diantaranya agar lebih mudah untuk mendapatkan follower tanpa membayar biaya apapun.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.