Habibi Warga negara Indonesia yang gemar menulis dan membagikan berbagai informasi bermanfaat mengenai teknologi, investasi dan komputer modern.

Rekomendasi 6 Aplikasi Sadap WA Terbaru di Android

2 min read

Aplikasi Sadap WA Terbaru

Hal yang paling kentara ketika kamu mulai mencurigai seseorang dapat dilihat dari tingkah lakunya. Jika tingkah lakunya tidak seperti biasanya, kamu bisa mulai mencari strategi untuk menggali informasinya. Solusinya, kamu bisa menggunakan aplikasi sadap WA.

Baca juga : rekomendasi bot telegram yang berguna

Mengetahui informasi penting dari seseorang yang sedang kita curigai akan lebih sulit jika kita menanyakannya secara langsung. Sehingga kamu bisa mengambil jalan pintas untuk menggunakan aplikasi-aplikasi tertentu untuk mengintai segala aktivitasnya secara diam-diam.

Rekomendasi Aplikasi Sadap WA

Beberapa aplikasi untuk menyadap WA telah banyak digunakan untuk berbabagai hal, seperti melacak lokasi, chat hingga riwayat panggilan. Sehingga kamu bisa menemukan banyak bukti, terlebih jika seseorang yang kamu curigai adalah pasangan kamu sendiri.

Namun ada baiknya jika kamu menggunakan aplikasi penyadap WA untuk kepentingan sendiri dan tidak menimbulkan permasalahan serius yang negatif. Untuk mengetahui apa saja aplikasi sadap WA paling jitu yang bisa kamu coba, mari simak pembahasannya berikut dibawah ini.

1. AirDroid

AirDroid menjadi salah satu aplikasi untuk menyadap WA paling jitu. Kamu bebas memantau aktivitas hp targetmu melalui aplikasi yang terpasang di hpmu maupun melalui PC browser. Aplikasi yang dirilis oleh Sand Studio ini bisa kamu temukan di Playstore.

Baca juga : rekomendasi aplikasi keylogger Android terbaik

Penggunaannya cukup mudah, dimana kamu perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Kamu perlu membuat akun AirDroid dulu menggunakan email. Lalu kamu bisa menyambungkannya melalui browser/aplikasi di PC.

Jika kamu sudah berhasil masuk menggunakan browser PC, maka kamu sudah bisa mulai mengintai melalui fitur-fitur yang disediakan. Dimana kamu bisa mengeklik icon Files untuk mengakses file dan berkirim pesan melalui aplikasi AirDroid.

2. mSpy

Aplikasi penyadap selanjutnya adalah mSpy. mSpy merupakan aplikasi yang dirilis oleh London Based Tech Company dimana memiliki fungsi untuk memantau aktivitas seseorang. Aplikasi ini bisa kamu gunakan melalui hp android, iOS, windows maupun macOS.

Cara penggunaannya cukup mudah. Sebelumnya, kamu wajib mengunduh aplikasi mSpy. Agar lebih leluasa, ada baiknya jika kamu mendaftar akun mSpy secara premium. Selain itu, kamu bisa mencobanya secara gratis selama 7 hari.

Langkah selanjutnya kamu bisa mengunduh aplikasi mSpy di hp target untuk melanjutkan penyadapan. Kamu tinggal memasukkan akun yang telah kamu buat. Untuk melihat sadapan isi chat WA, kamu bisa mengaksesnya melalui web www.mspyonline.com.

3. ClonApp Messenger

ClonApp Messenger merupakan salah satu aplikasi sadap WA yang sudah digunakan banyak orang. Aplikasi ini sangat jitu untuk memantau isi percakapan WA seseorang. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini melalui hp kamu yang telah kamu tautkan dengan hp target.

Baca juga : aplikasi pembobol wifi wpa2 untuk android

Untuk penggunaan aplikasi ClonApp Messenger, kamu wajib mengunduhnya di hpmu. Jika sudah, kamu bisa langsung membukanya dan masuk ke menu home > ClonApp Mesenger. Barcode yang muncul bisa kamu scan pada hp target melalui aplikasi WA-nya.

Tunggu beberapa saat hingga proses scanning berhasil masuk ke aplikasi ClonApp Mesenger di hpmu. Setelah itu, kamu sudah bisa memulai untuk melakukan penyadapan isi WA target dengan leluasa.

4. WhatsWeb Plus

WhatsWeb Plus adalah aplikasi yang dapat kamu lakukan untuk menyadap WA seseorang. Aplikasi ini bisa kamu unduh di hp melalui Playstore. Pastikan kamu dapat mencuri kesempatan untuk menautkan hpmu dengan hp target melalui scan barcode WA.

Untuk menggunakan WhatsWeb Plus, kamu bisa membukanya melalui aplikasi hp ataupun PC. Klik menu Whats Web lalu scan barcode atau QR code yang muncul menggunakan hp target. Tunggu hingga proses penautan selesai. Jika sudah, kamu sudah bisa menyadap isi WA target.

5. Whatsapp Sniffer

Aplikasi sadap WA selanjutnya adalah Whatsapp Sniffer. Aplikasi ini menjadi alternatif yang bisa kamu gunakan untuk menyadap isi WA seseorang. Akan tetapi, untuk menikmati aplikasi ini, ada baiknya jika hpmu sudah dalam keadaan root.

Baca juga : kelebihan dan kekurangan samsung galaxy note 4

Penggunaan aplikasi Whatsapp Sniffer ini cukup mudah. Download aplikasinya terlebih dahulu di hp kamu. Selain itu, kamu juga wajib menginstal apk busybox untuk memperlancar proses penyadapan. Pastikan juga jika hpmu tersambung dengan jaringan hp si target.

Selanjutnya kamu bisa mulai menjalankan aplikasi Whatsapp Sniffer dan mulai mengakses isi percakapan WA yang anda curigai. Selamat mencoba.

6. iSpyoo

iSpyoo menjadi salah satu aplikasi yang serbaguna. Dimana kamu tidak hanya bisa menyadap WA target saja, tetapi juga bisa melacak posisi target, melihat isi pesan, melihat riwayat telpon, mengakses file target dan masih banyak fitur lainnya.

Untuk menikmati aplikasi iSpyoo, kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di hpmu melalui android.ispyoo.com. Jika sudah menginstalnya, kamu bisa langsung membukanya dan menikmati fitur-fitur penyadap di dalamnya.

Penutup

Demikian pembahasan mengenai aplikasi sadap WA yang dapat kamu coba. Beberapa rekomendasi aplikasi untuk menyadap WA diatas telah banyak yang telah menggunakannya.

Baca juga : rekomendasi aplikasi radio tanpa internet terbaru

Kamu pun bisa memantau aktivitas targetmu dengan aman tanpa ketahuan. Tapi yang perlu digaris bawahi adalah gunakan metode ini dengan bijak ya, cukup sekian dan terimakasih, sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.

Habibi Warga negara Indonesia yang gemar menulis dan membagikan berbagai informasi bermanfaat mengenai teknologi, investasi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.