Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Rekomendasi Aplikasi Pembobol WiFi WPA2 untuk Android

2 min read

Rekomendasi Aplikasi Pembobol WiFi WPA2 untuk Android

Saat ini kebutuhan internet memang tidak bisa dipisahkan dari manusia. Terlebih ada banyak jenis pekerjaan yang menggunakan internet. Tidak hanya paket data, akan tetapi juga banyak orang yang memakai jaringan Wifi. Tidak heran ada banyak orang yang mencari aplikasi pembobol Wifi WPA2.

Baca juga : cara memasang keylogger pada Android

Saat menggunakan aplikasi tersebut, maka seseorang dapat mengakses jaringan orang lain meski sudah terkunci sekalipun. Tidak heran siapa saja saat menggunakan aplikasi pembobol tersebut dapat memakai Wifi milik orang lain dengan cara yang mudah dan juga praktis.

Rekomendasi Aplikasi Pembobol Wifi WPA2

Jika dahulunya aktivitas pembobolan hanya dapat dilakukan oleh mereka yang sudah profesional, maka berbeda dengan saat ini. Proses pembobolan tersebut bahkan dapat dilakukan oleh siapa saja. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi pembobol Wifi pada ponsel Android seperti berikut ini:

1. AndroRAT

Aplikasi yang satu ini dapat digunakan dalam proses hacking atau meretas kata sandi Wifi milik seseorang. Saat menggunakannya, maka Anda tidak perlu lagi melakukan root pada ponsel. Terlebih, cara menggunakan aplikasi tersebut juga terbilang cukup mudah.

Nantinya, cara kerja dari aplikasi adalah untuk membantu dalam melakukan remote administration serta meretas kata sandi dari jaringan milik orang lain. Aplikasi AndroRAT bahkan dapat Anda gunakan tanpa memerlukan bahasa pemrograman ataupun coding untuk meretas sebuah jaringan yang diinginkan.

2. APK Inspector

Aplikasi yang satu ini dapat Anda gunakan tanpa memerlukan cara yang rumit terutama untuk hacking Wifi milik orang lain. Akan tetapi, APK Inspector memang tidak terlalu populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hanya saja tentu tidak boleh meremehkan kualitas dari aplikasi tersebut.

APK Inspector sendiri lebih populer di luar negeri. Banyak orang luar yang sudah memakainya untuk melakukan pembobolan jaringan dan melakukan peretasan hanya dengan memanfaatkan beberapa fitur canggih dan penting yang sudah disediakan oleh aplikasi tersebut.

3. NMAP for Android

Merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan oleh para developer jaringan untuk melakukan proses pembobolan Wifi. NMAP sendiri memiliki kepanjangan Network Mapping. Adapun keunggulan dari aplikasi tersebut adalah dari sisi interfacenya yang tergolong simpel.

Baca juga : rekomendasi aplikasi jual pulsa termurah di Indonesia

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga dapat digunakan tanpa memerlukan proses root pada ponsel. Selain itu, NMAP for Android juga dapat diandalkan kemampuan multi tas windowsnya. Dengan begitu, Anda dapat memakainya dalam jangka waktu yang bersamaan.

4. Dsploit

Aplikasi yang bernama Dsploit yang satu ini juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan hack kata sandi dari Wifi orang lain. Untuk menggunakannya, pastikan Anda mengunduh aplikasi tersebut terlebih dahulu. Kemudian, gunakan berbagai fitur yang sudah disediakan.

Aplikasi ini sendiri sudah sering dipakai untuk melakukan peretasan kata sandi sebuah jaringan. Adapun cara melakukannya juga terbilang sangatlah mudah. Akan sangat cocok digunakan oleh pemula sekalipun. Hal ini tidak lain karena desain interfacenya yang terlihat sangat sederhana.

5. Wps Connect

Dapat dikatakan bahwa aplikasi yang satu ini merupakan yang terbaik untuk melakukan hack password Wifi. Hanya saja, aplikasi tersebut memerlukan akses akar system Android saat ingin memakainya. Tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini juga dapat mengkill seluruh pengguna yang terhubung pada jaringan.

Tidak hanya sampai disitu saja, aplikasi Wps Connect juga bisa Anda manfaatkan untuk melakukan pembobolan password yang mempunyai kerentanan keamanan sekalipun. Tentu saja, akan jauh lebih mudah untuk mengkoneksikan jaringan tersebut sesuai dengan keinginan.

6. Wifi Wps Wpa Tester

Merupakan salah satu aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk hack password Wifi. Aplikasi yang satu ini sendiri dapat digunakan pada perangkat Android yang mempunyai akses akar. Aplikasi Wifi Wps Wpa Tester ini bahkan terbilang paling dapat bekerja untuk membobol kata sandi.

Ketika menggunakan aplikasi tersebut, maka Anda akan mendapatkan informasi mengenai jaringan yang terdeteksi. Kemudian, dapat memanfaatkan aplikasinya untuk membobol jaringan yang sudah terdeteksi tersebut. Dengan begitu, tidak perlu ragu lagi mengenai kualitas dari aplikasi ini.

7. zAnti Penetration Testing Android Toolkit

zAnti Penetration Testing Android Toolkit merupakan salah satu aplikasi yang juga dapat digunakan untuk hack Wifi pada perangkat Android. Aplikasi ini sendiri tergolong sebagai aplikasi terbaik untuk digunakan meretas terutama bagi mereka kalangan hacker yang sudah pro saat ini.

Baca juga : cara membuat akun garena menggunakan email

aplikasi zAnti Penetration Testing Android Toolkit sendiri juga sudah menyediakan berbagai fitur menarik yang sangat powerfull d. Salah satunya seperti cyber attacks. Adapun keunggulan dari aplikasi yang satu ini seperti support atau mendukung penggunaan pada berbagai jenis program serta serangan cyber.

Penutup

Itulah beberapa daftar aplikasi pembobol Wifi WPA2 yang saat ini sudah banyak digunakan. Dengan mengandalkan salah satu dari aplikasi tersebut, maka siapa saja dapat dengan mudah mengetahui kata sandi atau password dari Wifi milik orang lain. Jadi, apakah Anda tertarik untuk memakai salah satunya?

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.