Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Rekomendasi Aplikasi Game Dance K-Pop di Android

2 min read

Rekomendasi Aplikasi Game Dance K-Pop di Android

Bermain game memang dapat dijadikan sebagai sarana hiburan yang cukup menyenangkan. Saat ini sendiri bagi pecinta K-Pop sudah tersedia beberapa aplikasi game dance K-Pop di Android yang bisa diunduh secara gratis. Tentu saja, sangat cocok dimainkan saat memiliki banyak waktu luang.

Baca juga : rekomendasi website penerjemah online

Game K-Pop ini sendiri merupakan salah satu permainan pada perangkat Android terbaik yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Terutama bagi Anda yang memang menyukai K-Pop sehingga tidak asing dengan apa saja yang disajikan dalam permainan tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Game Dance K-Pop di Android

Saat ini ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk bermain dance K-Pop. Aplikasi tersebut tersedia di Playstore sehingga siapa saja bisa mengunduhnya secara gratis pada perangkat Android. Di bawah ini beberapa aplikasi yang bisa dijadikan pilihan saat ingin memainkan game tersebut:

1. AU2 Mobile (ID) Lovely Babies

Merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk bermain game. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan irama secara khusus sehingga sangat menyenangkan untuk dimainkan. Terlebih, AU2 Mobile juga sudah menyediakan juga fitur-fitur sosial yang sangat lengkap.

Pada aplikasi game dance ini sendiri juga sudah banyak dimainkan oleh mereka para pecinta K-Pop yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, apabila ingin mencoba memainkan game tersebut pastikan untuk mengunduhnya terlebih dahulu di Playstore.

2. Audistar Mobile Indonesia

Audistar Mobile Indonesia merupakan salah satu game dance K-Pop yang tidak hanya dapat dimainkan oleh pengguna saja. Akan tetapi, game tersebut juga sudah memiliki lembaga terbesar. Game yang satu ini bahkan sudah memiliki komunitas terbesar yang ada di Indonesia.

Tidak heran jika pada aplikasi tersebut Anda akan lebih mudah untuk mencari teman kemudian membuat komunitas sendiri jika diinginkan. Tidak hanya itu saja, setiap pengguna juga bisa bergabung dengan komunitas yang lainnya sehingga dapat menambah relasi, teman, dan pengalaman.

3. AUSuperstar (Ayo Sing And Dance)

Aplikasi lain yang bisa Anda unduh adalah AUSuperstar. Aplikasi yang satu ini sudah menjadi game dance K-Pop terbaik sepanjang masa. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya orang yang sudah mengunduh aplikasi tersebut hingga lebih dari 1 juta orang.

Baca juga : pengertian dan fungsi driver komputer

AUSuperstar ini sendiri juga terbilang cukup ringan untuk digunakan pada perangkat Android. Dengan begitu, tidak perlu ragu untuk mengunduhnya. Dengan ponsel yang memiliki spesifikasi RAM 2 GB/1 GB pun sudah bisa menikmati game tersebut dengan baik.

4. Ayodance Mobile

Aplikasi ini cocok bagi mereka yang ingin bermain game dance K-Pop pada perangkat Android. Game yang satu ini juga terbilang cukup melegenda. Dahulunya, Ayodance Mobile hanya dapat digunakan pada komputer atau laptop saja. Akan tetapi, saat ini sudah bisa digunakan pada perangkat Android.

Ayodance mobile

Ayodance Mobile juga sudah menyediakan sejumlah musik luar negeri. Termasuk musik K-Pop yang berasal dari Korea Selatan. Hanya saja, aplikasi ini memiliki spesifikasi yang cukup besar sehingga mungkin akan memakan banyak ruang pada penyimpanan ponsel.

5. K-Pop Dance BTS

Sesuai dengan namanya, tentu saja Anda bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk memainkan game dance K-Pop. Terlebih, aplikasi yang satu ini juga sudah dikembangkan oleh Perusahaan AppLock game. Sangat cocok bagi siapa saja yang memang menyukai lagu band dari BTS.

Aplikasi yang satu ini juga disediakan cukup ringan. Terdapat juga pembaruan terbaru yang bisa Anda terapkan. Terlebih, pengguna juga disediakan berbagai fitur yang lengkap dan menarik. Hanya saja, pengguna perlu merelakan penyimpanannya berkurang sebanyak 60 MB.

6. Super Dance

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi yang satu ini sudah trending dan populer dari tahun 2015 yang lalu. Terlihat dengan banyaknya jumlah pengguna game tersebut yakni mencapai 1 juta orang. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk memiliki aplikasi ini.

Aplikasi ini sendiri juga cukup ringan saat digunakan. Spesifikasinya juga tidak terlalu berat sehingga tidak perlu khawatir saat ingin mengunduhnya. Aplikasi yang satu ini sendiri hanya akan memakan kapasitas ruang penyimpanan pada Android sekitar 27 MB saja.

7. Au Love

Merupakan salah satu aplikasi yang berasal dari Vietnam. Akan tetapi, aplikasi yang satu ini sudah menyediakan lagu-lagu yang berasal dari Korea. Dengan begitu, Anda juga bisa memanfaatkan Au Love sebagai salah satu aplikasi untuk bermain game dance K-Pop.

Baca juga : rekomendasi aplikasi untuk follower twitter gratis

Terlebih aplikasi ini juga sudah cukup populer. Terbukti dengan banyaknya jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi tersebut di Playstore. Aplikasi ini juga terbilang ringan saat digunakan. Tidak heran jika dapat dikatakan sebagai aplikasi game dance K-Pop terbaik.

Penutup

Jadi, manakah aplikasi yang akan Anda jadikan pilihan untuk dimainkan pada waktu luang? Setiap aplikasi game dance K-Pop di Android tersebut menyediakan fiturnya masing-masing. Oleh karena itu, pastikan untuk menggunakannya sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.