Habibi Warga negara Indonesia yang gemar menulis dan membagikan berbagai informasi bermanfaat mengenai teknologi, investasi dan komputer modern.

Rekomendasi 8 Situs Mining Crypto Terpercaya Saat Ini

2 min read

Rekomendasi Situs Mining Crypto Terpercaya

Sebagian orang awam, kita hanya mengetahui aset keuangan berbentuk nyata seperti uang, emas dan sejenisnya sebagai alat transaksi. Namun di dunia maya, kini banyak berkembang aset digital berupa crypto currency. Sehingga banyak yang mencari situs mining crypto terpercaya.

Baca juga : tips dan belajar menulis melalui blog online

Crypto sendiri memiliki banyak jenisnya, diantaranya seperti bittorent, bitcoin, dogecoin, ethereum, litecoin dan lain-lain. Di Indonesia sendiri, kamu dengan bebas bisa menggunakan mata uang crypto untuk diperdagangkan secara digital melalui situs-situs mining yang terpercaya.

Rekomendasi Situs Mining Crypto Terpercaya

Mengenai status legalisasi hukumnya, sudah banyak negara Eropa hingga di Asia yang menerima kehadiran mata uang crypto dengan tangan terbuka. Crypto currency sendiri memiliki sisi yang menguntungkan oleh para investor digital karena nilai tukarnya yang besar.

Sebenarnya ada banyak situs untuk memining crypto secara gratis. Namun kamu pasti tidak mengetahui mana situs yang terpercaya dan mana yang tidak. Untuk mengetahui apa saja situs mining crypto terpercaya, simak pembahasannya sebagai berikut.

1. Miner Farm

Miner farm merupakan salah satu situs yang dapat kamu gunakan untuk mining crypto dengan aman. Situs ini memberikan informasi secara realtime mengenai aktivitas mining pada akunmu. Karena untuk menggunakannya, kamu harus membuat akun Miner Farm terlebih dahulu.

Yang kamu butuhkan untuk membuat akun Miner Farm berupa alamat email yang aktif. Dan isikan data diri kamu sesuai dengan kartu identitas asli. Setelah semua proses pembuatan akun sudah kamu lakukan, kini kamu sudah bisa mulai melakukan mining di Miner Farm.

2. Bitzfree

Situs mining crypto terpercaya selanjutnya ada dari Bitzfree. Salah satu jenis crypto currency yakni Bitcoin, banyak ditambang dari Bitzfree. Proses mining yang dapat kamu lakukan melalui Bitzfree ini harus dalam keadaan online menggunakan server cloud.

Baca juga : manfaat jasa pembuatan press release

Untuk menikmati situs ini, kamu bisa langsung mengakses www.bitzfree.com. Jangan lupa untuk membuat akun menggunakan surel dan kata sandi. Setelah itu, kamu bisa menggunakan Bitzfree untuk mining crypto secara aman tanpa adanya penipuan.

3. CryptoTab

CryptoTab merupakan salah satu situs mining crypto terpercaya yang dapat kamu gunakan untuk transaksi digital. Untuk proses menambang crypto, kamu diberikan kebebasan akses asalkan browsermu dalam keadaan online sepanjang waktu.

Jika kamu berminat untuk mining crypto currency di CryptoTab, kamu bisa mengaksesnya di cryptobrowser.site. Selain itu kamu juga bisa mengunduh aplikasi resminya di Playstore. Pastikan untuk membuat akun terlebih dahulu menggunakan alamat email.

4. Eobot

Eobot menjadi situs mining crypto yang bisa kamu coba. Dalam penambangannya, fiturnya didukung dengan cloud mining. Eobot sendiri ditawarkan pada dua pilihan, yakni gratis dan juga berbayar. Jika berbayar, kamu hanya perlu membayar maintenance/electricity fee.

Jika kamu penasaran, kamu bisa langsung mengunjungi situsnya di www.eobot.com. Buatlah akun Eobot menggunakan email aktif. Setelah proses pendaftaran akun selesai, kamu bisa login dan mencari produk crypto untuk mulai ditambang.

5. Micro BTS

Micro BTS menjadi salah satu alternatif mining crypto yang bisa kamu nikmati secara gratis. Kamu juga wajib membuat akun Micro BTS untuk bisa menambang mata uang crypto disana. Kamu bisa memanfaatkan gadget apapun karena proses mining di Micro BTS tak dibatasi.

Baca juga : analisa dan prediksi harga coin ignis di masa mendatang

Selain adanya paket gratis untuk mining crypto, kamu juga bisa menggunakan paket berbayar dari Micro BTS. Akan tetapi, banyak orang yang lebih menyukai menambang crypto di Micro BTS secara gratis yang tentunya dapat menghasilkan bitcoin secara gratis pula.

6. Crypto Mining Farms

Bagi kamu yang menginginkan untuk menambang bitcoin, salah satu solusinya dengan mengakses situs Crypto Mining Farms. Situs ini memiliki fitur cloud mining yang memungkinkan kamu untuk menghasilkan bitcoin secara cuma-cuma.

Selain adanya mining crypto gratis, Crypto Mining Farms juga menawarkan paket berbayar dengan fitur yang lebih unggul. Untuk menikmati seluruh layanan yang ada, kamu wajib membuat akun mining menggunakan alamat email kamu yang masih aktif.

7. Bitcoin Pool

Salah satu situs mining crypto terpercaya, yakni Bitcoin Pool juga menawarkan mining crypto Bitcoin. Dimana kamu bisa mengakses website resminya atau juga bisa melalui aplikasi yang bisa kamu unduh di Playstore ataupun Appstore.

Untuk menggunakan fitur dan layanan mining dari Bitcoin Pool, tentunya kamu harus memiliki akun tambang. Kamu bisa mendaftar menggunakan email serta melengkapinya dengan password.

8. Hashnet

Hashnet juga dapat kamu manfaatkan untuk menambang beragam jenis mata uang crypto. Salah satu crypto currency yang paling diminati di Hashnet adalah bitcoin. Fitur unggulan yang dihadirkan adalah adanya cloud mining.

Baca juga : tips cara trading tanpa modal untuk pemula

Seperti mining crypto pada umumnya, kamu harus memiliki akun mining di hashnet untuk memulainya. Pastikan kamu telah mendaftar menggunakan email dan telah diverifikasi.

Penutup

Itulah pembahasan mengenai beberapa situs mining crypto terpercaya. Jika kamu berminat untuk mining dengan mata uang crypto, kamu bisa mencoba salah satu dari beberapa situs diatas. Gunakan cara terbaik kamu agar proses penambangan crypto berbuah hasil.

Habibi Warga negara Indonesia yang gemar menulis dan membagikan berbagai informasi bermanfaat mengenai teknologi, investasi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.