Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Profil dan Kegiatan Erwin Putra Selama di Meta Asia Pacific HQ Singapore

2 min read

Erwin Putra

Tak kenal maka tak sayang, kita pastinya sudah tidak asing dengan pribahasa tersebut, sama halnya saat ingin merasakan kelezatan suatu makanan maka jalan satu satunya adalah mencoba masakan tersebut.

Hampir semua kuliner yang ada di Indonesia sudah di rasakan oleh Erwin Putra. Food blogger ini tidak hanya hobi makan akan tetapi hobi juga untuk travelling, pengalaman nya saat berkunjung ke META Asia Pacific HQ Singapore bagalan di bagi disini! Yuk, kita simak.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Facebook Ads bagi Bisnis

Erwin putra adalah konten creator yang fokus dalam membahas kuliner dan traveling, Banyak hal yang ia dapatkan dari aktifitasnya menjadi food blogger, tidak hanya sekedar mencicipi makanan tapi juga pengalaman saat berkunjung ke daerah dan kota yang ia singgahi, belum lama ini Erwin mendapatkan kesempatan berkunjung ke META Asia Pacific HQ Singapore yang merupakan salah satu markas dari jejaring social Facebook, Instagram dan Whatsapp.

Semua kegiatannya tersebut di dokumentasikannya melalui akun Instagram miliknya @bikingendut yang khusus membahas seputar kuliner dan juga travelling, Selain fokus di Instagram, Erwin juga menuliskan pengalamannya di blog miliknya www.bikingendut.com/.

Meski sama-sama berisikan informasi traveling dan kuliner, di blog tersebut memuat informasi yang lebih rinci dan detail. Selain instagram dan blog, sekarang mulai aktif memberikan informasi kuliner dan travelling melalui social media seperti tiktok dan juga youtube.

Di tahun 2017 pernah mengikuti acara realiti show “Tantangan Sambal ABC Season 2” yang ditayangkan di stasiun televisi SCTV dan kanal YouTube Heinz ABC. Memiliki bisnis makanan yang dijual secara online yaitu @bakelicious sejak tahun 2018.

Kegiatan Erwin Putra Selama di Meta Asia Pacific HQ Singapore

“Ohh iya guys, buat ke kantor META kalian perlu undangan khusus ya, jadi nggak bisa sembarangan main asal datang aja, karena sebelum memasuki kantor META kita akan dimintai tanda pengenal seperti Passport dan pastinya email undangan untuk berkunjung ke kantor mereka.

Setelah itu kita akan di berikan kartu akses untuk dapat menaiki lift langsung menuju lantai kantor dari META itu sendiri.” Ungkap Erwin putra.

Baca juga : Cara Mengatasi Facebook Lite Tidak Bisa Dibuka

Nah, baru-baru ini Erwin travelling ke META Asia Pacific HQ Singapore. META adalah Layanan Jejaring Sosial Facebook, Instagram dan juga Whatsapp yang sebelumnya di kenal sebagai group dari Facebook Inc.

Namun pada tanggal 29 Oktober 2021 mereka secara resmi berganti nama menjadi Meta Platform Inc yang berada di gedung Marina One, Singapore. Erwin berkesempatan bertemu langsung dengan Mr. Dan Neary,Vice President (VP) dari Meta Asia Pacific.

Untuk masuk ke kantor META harus menggunakan undangan khusus, jadi tidak sembarang orang bisa masuk, karena sebelum memasuki kantor META kita akan dimintai tanda pengenal seperti Passport dan pastinya email undangan untuk berkunjung.

Setelah itu akan di berikan kartu akses untuk dapat menaiki lift langsung menuju lantai kantor dari META itu sendiri.

Banyak hal menarik yang di dapatkan di META Asia Pacific HQ. Foodcourt, kulinernya Banyak banget pilihan menu makanan mulai dari Western Food, Italian Food, Asian Food, India Food, dan lain sebagainya. Semua makanan dan minuman GRATIS dan bisa All You Can Eat asal perut kita muat aja.

Sistemnya juga self service, jadi ambil sendiri makanan yang mau kita makan dan jangan lupa buat beresin juga setelah kelar makan ya. Kreator Room, banyak banget spot yang menarik dan serba digital, cocok banget buat yang mau bikin konten video, photo maupun sekedar boomerang untuk social media seperti instagram dan juga facebook.

Baca juga : Cara Mengatasi Email Dalam Antrean

Ada juga hal yang tidak kalah menarik yaitu “vending machine” Ketika kita membutuhkan sesuatu seperti kebutuhan kantor, charger hp, adaptor, keyboard, baterai dan lain sebagainya, tinggal ambil saja dimesin tersebut.

“Jujur ini merupakan kesempatan yang luar biasa dan pengalaman yang sangat berkesan buat saya bisa mampir ke META Asia Pacific HQ di Singapore, banyak hal baru yang bisa dipelajari dan ketemu dengan orang – orang hebat” Ungkap Erwin.

Erwin berkesempatan untuk sharing dengan team META khususnya Instagram untuk membahas mengenai konten, problem dan fitur yang membuat pengetahuan tentang Instagram semakin bertambah dan bisa lebih berkembang lagi untuk kedepannya.

“Hal ini merupakan kesempatan yang luar biasa dan pengalaman yang sangat berkesan bisa mampir ke META Asia Pacific HQ di Singapore, banyak hal baru yang bisa dipelajari dan bertemu dengan orang – orang hebat” Tutup Erwin .

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.