Inilah 3 Cara Mudah Mengatasi Limit Mingguan Shopee

1 min read

Cara mengatasi limit mingguan shopee

Pastinya anda telah mengetahui apa itu shopee, shopee ialah marketplace online yang memiliki berbagai produk kebutuhan masyarakat. Terkadang, ketika pengguna menggunakan voucher yang tersedia akan terdapat pemberitahuan mengenai limit mingguan shopee. Nah pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial mudah seputar hal tersebut.

Baca juga : cara transfer saldo ovo ke dana dan sebaliknya

Shopee cukup digemari oleh masyarakat Indonesia karena memiliki beragam diskon dan promo yang menarik, hal ini yang menyebabkan marketplace shopee cukup terkenal di Indonesia. Ditambah lagi shopee menggunakan berbagai metode marketing berupa iklan yang sangat banyak di Televisi hingga youtube.

Perlu anda ketahui juga bahwa berbelanja di shopee memiliki beragam kelebihan, salah satunya yaitu terdapat voucher gratis ongkir yang menjangkau banyak tempat di Indonesia. Tentunya hal ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Penyebab Muncul Notifikasi Limit Mingguan

Dalam menggunakan voucher belanja, shopee juga memberikan peraturan bagi penggunanya yakni berupa batasan agar tidak bisa memakai banyak voucher belanja dalam satu waktu.

Voucher shopee tersebut memiliki jenis yang cukup bervariasi yang dapat digunakan dengan bebas, akan tetapi para pengguna tetap diberikan batas penggunaan atau limit dalam rentang waktu tertentu.

Limit mingguan shopee dapat terjadi ketika pengguna hendak menggunakan banyak voucher atau kode dalam satu waktu saja. Sehingga, anda dapat mencegahnya dengan menggunakan voucher secara perlahan dan tidak menggunakannya secara bersamaan dalam satu hari.

Cara Mengatasi Limit Mingguan Shopee

Berikut dibawah ini ada beberapa cara mengatasi masalah limit mingguan shopee yang dapat anda lakukan dengan mudah, diantaranya yaitu:

1. Tidak memakai banyak voucher dalam satu hari

Untuk mencegahnya, anda bisa untuk tidak memakai banyak kode belanja atau voucher secara bersamaan dalam satu hari saja. Usahakan untuk menggunakannya secara perlahan agar tidak terjadi limit belanja diskon pada akun shopee anda.

2. Tunda proses checkout di hari selanjutnya

Cara mengatasi limit mingguan shopee yang selanjutnya yaitu melakukan proses checkout atau pembayaran di hari selanjutnya. Jadi, anda harus menunda pembelian anda di hari esok agar dapat menggunakan voucher atau kode belanja yang anda miliki.

3. Checkout langsung melalui situs website shopee

Terkadang aplikasi terjadi error atau bug didalamnya yang membuat muncul notifikasi limit atau batasan voucher yang digunakan. Sehingga, anda bisa mengeceknya melalui website resmi shopee.com dalam melanjutkan pembelian produk yang diingkan, semoga berhasil.

Penutup

Demikian tutorial singkat yang dapat saya bagikan mengenai beberapa cara mengatasi limit mingguan shopee dengan mudah. Saya harap dapat bermanfaat kedepannya dan bisa anda pahami dengan baik, cukup sekian dan seperti biasa terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *