Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Simak Keuntungan Kartu by.U dari Provider Telkomsel

2 min read

Keuntungan Kartu by.U dari Provider Telkomsel

Telkomsel selalu berinovasi pada semua produk layanannya, salah satu yang terbaru adalah kartu by.U. Layaknya seperti kartu Telkomsel lain, by.U bisa diisi pulsa dan menukarnya dengan kuota internet.

Baca juga : cara transfer pulsa ke sesama telkomsel

Jika kehabisan pulsa, cara hutang pulsa pengguna Telkomsel seperti pada kartu lainnya juga bisa dilakukan. Lalu apa yang berbeda? Telkomsel menciptakan by.U untuk memuaskan para pengguna internet.

Salah satu keunggulan yang menonjol adalah banyaknya paket internet yang dijual sangat murah. Tentunya keunggulan by.U tidak hanya itu saja. Bagi kamu yang sedang mencari kartu internet terbaik, perlu menyimak kelebihannya ini.

Keuntungan Menggunakan Kartu by.U Telkomsel

Target pasar Telkomsel dari kartu by.U adalah generasi milenial dan Z yang kini lebih membutuhkan layanan digital. Bisa dibilang by.U adalah operator digital pertama yang ada di Indonesia.

Telkomsel menghilangkan banyak layanan offline pada kartu by.U dan menggantinya menjadi layanan online. Langkah ini mempermudah pengguna by.U untuk membeli dan menggunakan kartu SIM di mana saja dan kapan saja.

Apa saja kelebihan yang diusung dari kartu by.U Telkomsel, kamu bisa menyimaknya berikut ini.

1. Pendaftaran Kartu SIM Langsung di Smartphone

Pada kartu SIM lama, kamu harus memasang kartu kemudian baru bisa melakukan pendaftaran. Ribetnya pendaftaran dari kartu SIM ini akhirnya dihilangkan oleh Telkomsel, pengguna bisa melakukannya kini langsung di aplikasi.

Sambil membeli kartu, pengguna bisa langsung mendaftarkan nomor yang dibeli langsung dari aplikasi. Cukup instal aplikasinya dari Google Play atau App Store dan langsung membukanya.

Kamu akan langsung diarahkan untuk melakukan pendaftaran dengan akun Facebook atau Gmail. Jadi tidak ada kata sulit untuk memperoleh nomor baru.

2. Pengiriman Kartu SIM ke Alamat Langsung

Kelebihan lainnya adalah dari segi pembelian, kamu tidak harus pergi ke konter sendiri. Setelah mengisi aplikasinya, maka kartu SIM bisa langsung diantarkan ke alamat pembeli.

Baca juga : mengenal apa itu kuota edukasi tri

Pengiriman kartu ini tentunya sangat menghemat waktu pengguna tanpa harus pergi keluar. Apalagi jika kamu kesulitan mendapatkan konter dan segera membutuhkan kartu SIM.

Tidak perlu khawatir soal biaya, karena pengiriman kartu ini gratis. Kamu hanya perlu memberikan alamat jelas dan memilih jenis layanan pengirimannya. Saat ini yang tersedia adalah menggunakan Go Send pada area tertentu dan juga JNE.

3. Banyak Sekali Pilihan Nomor

Keterbatasan nomor yang ada di konter seringkali membuat pengguna jadi mengurungkan niat untuk membeli. Ingin membeli nomor cantik namun harganya terlalu mahal.

Kini semua masalah tersebut akan teratasi jika kamu menggunakan by.U. Pemilihan nomor bisa dilakukan secara cuma-cuma dan banyak sekali nomor yang tersedia. Pada saat mengisi data di aplikasi kamu bisa memilih nomor sepuasnya.

Ada lima nomor yang muncul dan berubah setiap lima menit sekali. Kamu bisa mengecek manakah nomor yang pas. Daftar nomornya pun banyak yang mudah diingat jadi kamu tidak akan kesulitan memilih.

4. Lebih Bebas Mengatur Penggunaan Kuota

Pada nomor-nomor Telkomsel lainnya, penggunaan kuota biasanya sudah disesuaikan dengan paket. Jika kamu membeli sebuah paket maka sudah termasuk kuota reguler, aplikasi, dll.

Berbeda dengan by.U di mana kamu bisa dengan bebas memilih kuota reguler dan juga aplikasi. Tentunya hal ini memudahkan kamu yang sering menggunakan aplikasi tertentu untuk memperbanyak kuotanya.

Jadi kamu tidak perlu khawatir kuota tambahan cepat habis, karena pilihannya sangat beragam. Telkomsel sendiri sudah menyesuaikannya dengan kebutuhan generasi milenial dan Z.

5. Harga Paket Roaming yang Terjangkau

Kebanyakan provider nomor lain akan menyediakan paket roaming dengan harga yang cukup mahal. Kamu tidak akan mengalaminya jika menggunakan by.U. Paket roaming yang disediakan memiliki harga terjangkau.

Baca juga : cara mengembalikan aplikasi yang terhapus di android

Kamu mungkin akan kaget ketika membandingkan harga paket roaming dengan paket kuota lokal karena harganya hampir sama. Jadi kamu tidak akan bingung lagi ketika harus menggunakan nomor Telkomsel dan bepergian ke luar negeri.

Semua kelebihan dan keuntungan kartu by.U ini memberi dobrakan besar pada dunia telekomunikasi di Indonesia. Hingga saat ini provider lain belum ada yang menyediakan produk sejenis.

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *