Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Ini 5 Kelebihan Kartu Indosat Dibandingkan Pesaingnya

2 min read

Kelebihan Kartu Indosat Dibandingkan Pesaingnya

Selain Telkomsel dan XL, Indosat menjadi provider nomor yang cukup lama di Indonesia. Banyak perubahan yang dilakukan dan saat ini brand yang terkenal adalah Indosat Ooredoo. Kelebihan kartu indosat juga perlu Anda ketahui sebelum mulai menggunakannya.

Baca juga : cara mendapatkan kuota darurat indosat

Perubahan yang dilakukan tentu menjadi alasan mengapa Indosat Ooredoo kini banyak diminati. Salah satu contohnya adalah fasilitas pulsa darurat Indosat. Pengguna Indosat bisa mendapatkan pulsa dengan bayar nanti langsung dari Indosat.

Tentunya dengan berbagai ketentuan dan syarat yang mudah untuk diikuti. Tak hanya pulsa darurat saja yang jadi kelebihan Indosat. Simak apa saja kelebihannya.

Kelebihan Indosat yang Membuatnya Makin Diminati

Perusahaan yang sudah beroperasi dari 1967 ini dulunya memiliki beberapa produk seperti Mentari dan juga Im3. Hanya saja produk yang sampai saat ini bertahan dan terus dikembangkan adalah Im3.

Bagi masyarakat Indonesia, produk dari Indosat ini sudah sangat memenuhi kebutuhan. Baik itu kartu prabayar dan juga pasca bayarnya.

Tidak heran jika sebagian besar warga Indonesia memilih menggunakannya. Berikut ini beberapa kelebihan yang dihadirkan oleh Indosat sebagai provider terlaris.

1. Jaringan 4G Terluas dan Terbaik

Jaringan menjadi salah satu faktor utama mengapa seseorang memilih nomor. Beberapa provider ada yang belum memiliki jaringan meluas. Pada kota-kota tertentu, khususnya di pinggiran atau pedesaan jaringan justru sulit didapatkan.

Indosat mengatasi hal ini dengan memberikan jaringan luas dan terbaik khususnya untuk 4G. Mengingat saat ini hampir semua sudah menggunakan jaringan 4G tentu Indosat jadi pilihan terbaiknya bukan?

Jika kamu menggunakan Indosat dan pergi ke area yang cukup terpencil tidak akan sulit untuk mendapatkan sinyal. Kamu bisa internetan dengan lancar baik browsing atau chatting bahkan streaming.

2. Menyediakan Banyak Pilihan Paket

Selain jaringan, paket internet kini jadi tolak ukur untuk membeli nomor. Untungnya Indosat memberikan banyak paket dan akan menawarkan sesuai dengan kebutuhan. Coba saja cek ke *123# kamu akan melihat banyak pilihan paketnya.

Baca juga : pengertian dan jenis-jenis layanan provider internet

Beberapa paket yang cukup diminati antara lain Freedom Harian, Freedom Combo, Freedom Unlimited dan Freedom App. Kamu bisa memilih manakah paket yang sesuai dengan kebutuhan.

Jika ingin sering streaming atau menggunakan aplikasi belajar, maka paket Freedom App bisa jadi pilihannya. Ada juga paket Freedom Unlimited yang bisa membuat kamu internet sepuasnya sebulan penuh.

3. Harga yang Jauh Lebih Murah

Coba saja bandingkan sendiri harga paket internet dari Indosat dengan pesaing seperti Telkomsel. Kamu akan melihat harga yang lebih murah terdapat pada Indosat. Perbandingan harganya bisa 10 hingga 20 persen lebih murah.

Jika kamu harus membayar paket sebesar 120 rupiah di Telkomsel, kamu hanya perlu membayar 100 ribu rupiah di Indosat. Dengan catatan jenis paket mirip baik kuota dengan masa aktifnya.

Biaya yang lebih murah ini tentunya lebih dicari bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Khususnya mahasiswa yang ingin dapat kuota besar tapi dengan harga murah.

4. Masa Aktif Relatif Lama

Tidak lupa juga soal masa aktif yang turut jadi pertimbangan besar. Indosat menawarkan masa aktif yang relatif lama baik itu dari kartu perdana dan juga paket internet dan pulsa.

Beberapa nomor baru bahkan memiliki masa aktif lama sampai 1 bulanan. Masa aktif yang lama ini akan membantu kamu untuk tidak sering membeli pulsa. Karena mungkin paket internet masih aktif lama.

Kamu tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan masa aktif dan harus mengurus ke customer service Indosat untuk menghidupkan kartu yang sudah hangus.

5. Sisa Kuota akan Terakumulasi

Satu hal terakhir yang tidak dimiliki provider nomor lain adalah soal akumulasi kuota. Biasanya ketika kamu membeli kuota baru maka, jumlah kuota lama akan langsung hangus. Hal tersebut tidak berlaku di Indosat.

Baca juga : tips cara mendapatkan kuota gratis IM3

Selama kamu membeli paket internet sebelum masa aktif paket sebelumnya habis maka kuota akan otomatis terakumulasi. Hanya saja perlu diingat, bahwa paket yang dibeli sama atau lebih besar.

Kelebihan ini tentu saja membuat banyak orang akhirnya beralih menggunakan Indosat. Apalagi jika sering memiliki kuota sisa setiap bulannya.

Sampai saat ini Indosat masih terus menawarkan berbagai jenis layanan terbaiknya. Jaringan internetnya pun sangat jarang mengalami masalah sehingga semuanya tetap stabil, pengguna pun merasa puas.

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *