Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Harga Beat 2016 beserta Spesifikasi dan Keunggulannya

2 min read

Harga beat 2016

Siapa yang belum mengenal motor Beat? Motor keluaran Honda yang satu ini sudah banyak dipasarkan di Indonesia dan diminati oleh kebanyakan masyarakat. Salah satu yang paling dicari adalah Honda Beat 2016. Apabila Anda ingin membelinya maka ada baiknya untuk mengetahui harga Beat 2016 dahulu.

Baca juga : harga jual akun gojek driver terbaru

Tidak perlu khawatir mengenai harganya karena sangat bervariasi sesuai dengan tipe motornya. Setiap motor juga sudah diberikan pilihan warna yang sangat beragam. Dengan begitu, tentu siapa saja yang ingin membelinya dapat lebih mudah dalam memilih variannya.

Spesifikasi Honda Beat 2016 Terbaru

Honda Beat keluaran tahun 2016 saat ini sudah dipasarkan dan tersebar di dealer Honda resmi Indonesia. Motor ini sendiri dikeluarkan langsung oleh PT Astra Honda Motor dengan tipe Honda Beat ESP dan Honda Beat POP ESP. Untuk Honda Beat ESP memang masih sama dengan tahun 2016.

Hanya saja. Terdapat penyegaran tampilan dengan desain stripe terbaru. Untuk teknologinya memakai teknologi terbaru yakni Enhanced Smart Power. Keberadaan teknologi yang digunakan tersebut dapat membuat motor semakin ramah lingkungan serta lebih irit penggunaan bahan bakarnya.

Kedua tipe yang dipasarkan tersebut memiliki beberapa pilihan warna dan model. Pada Honda Beat ESP memiliki tiga model, yakni CBS-ISS, CBS, dan CW. Untuk Honda Beat POP ESP hadir dengan dua desain stripe yakni Comic Hits serta Cool Pixel yang masih memiliki 3 tipe yaitu CBS-ISS, CBS, dan CW.

Kisaran Harga Beat 2016

All New Honda Beat tahun 2016 memang hadir dengan desain bodi yang jauh lebih berpola. Tentu saja, desain ini jauh lebih fresh jika dibandingkan dengan desain yang sebelumnya. Desain barunya juga lebih meliuk-liuk sehingga cukup terlihat futuristik.

Baca juga : kisaran harga jual berlian terbaru

Tidak hanya itu saja, motor Honda Beat yang satu ini juga lebih ringan, lebih ramping, serta dapat lebih banyak menampung bahan bakar nantinya. Lantas, berapakah kisaran harga motor Honda Beat tahun 2016 tersebut? Perlu diketahui bahwa untuk harganya tersebut bisa saja berubah tergantung dealer.

Umumnya, harga motor Honda Beat dengan varian CW sekitar Rp 14.700.000. Sementara itu, untuk varian CBS memiliki harga sekitar Rp 14.900.000. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS mempunyai harga sekitar Rp 15.400.000. Anda bisa memilih salah satunya sesuai dengan budget yang ada.

Kelebihan Honda Beat Terbaru 2016

Motor Honda Beat merupakan salah satu jenis motor skuter matic yang diproduksi oleh Honda. Motor tersebut sudah dirancang dengan desain yang jauh lebih sporty dan menarik. Tidak hanya itu saja, motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih. Di bawah ini beberapa kelebihannya:

1. Desain Body Terbaru

Honda Beat terbaru keluaran tahun 2016 sudah dibuat dengan 2 varian. Yakni varian Honda Beat ESP serta Honda Beat POP ESP. Untuk varian ESP memang hampir mirip dengan desain sebelumnya. Hanya saja terdapat perubahan pada tutup stang serta dek bawah.

Sementara itu, pada Honda Beat POP ESP mengalami desain bodi yang berubah total. Tepatnya pada lampu sein yang bergeser ke bagian dua sisi bawah lampu utama. Untuk lekukan bodi hingga lampu bagian belakangnya juga memiliki desain yang jauh lebih baru.

2. Kapasitas Mesin

Kedua varian motor Honda yang satu ini sudah dibekali dengan kapasitas mesin masing-masing 110 C. Akan tetapi, pada tipe Honda Beat ESP sudah memakai teknologi ESP serta ISS yang dapat dimanfaatkan untuk menggunakan bahan bakar menjadi lebih irit.

Pada motor Honda Beat lama saat menggunakan 1 liter bahan bakar maka jarak yang ditempuh mencapai 58 kilometer. Sementara itu, pada varian Honda Beat ESP dengan teknologi ISS maka dengan bahan bakar 1 liter dapat menempuh jarak hingga 63 kilometer.

3. Bahan Bakar Irit

Kelebihan dari Honda Beat dengan varian ESP CBS ISS adalah konsumsi bahan bakar yang cukup irit. Tentu saja membuat banyak orang menyukai penggunaan motor yang satu ini. Terlebih di zaman yang serba mahal seperti saat ini tentu saja dibutuhkan kendaraan dengan penggunaan bahan bakar irit.

Baca juga : rekomendasi aplikasi topup game online

Dengan menggunakan kendaraan yang irit bahan bakar tentu saja dapat menekan biaya pengeluaran bahan bakar. Hal ini berarti, konsumsi bahan bakar tidak hanya dapat lebih irit akan tetapi juga Anda tidak akan boros pengeluaran uangnya untuk membeli bahan bakar tersebut.

4. Akselerasi yang Cepat

Motor matic yang satu ini memang memiliki akselerasi yang cepat. Meskipun kapasitas mesin yang digunakan hanya sebesar 110 cc. Akan tetapi, Anda tidak boleh meragukan mengenai akselerasinya. Terlebih, torsi putaran yang atas pada motor ini sangat terasa kecepatannya saat digunakan.

Dengan akselerasi yang cepat, tentu saja akan membuat kendaraan juga dapat digunakan dengan lebih cepat. Anda pun tidak perlu khawatir saat ingin menuju lokasi dengan jarak yang jauh. Oleh karena itu, tidak perlu ragu apabila ingin membeli motor yang satu ini.

Penutup

Itulah beberapa informasi mengenai harga Beat 2016, spesifikasi, serta kelebihannya yang bisa Anda ketahui. Motor keluaran Honda yang satu ini tentu akan sangat nyaman digunakan untuk bepergian. Dengan ukuran tubuh yang pas, maka siapa saja dapat mengendarainya dengan mudah dan gesit.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.