Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

5 Keuntungan Menggunakan Cashbac Easypay Paylater

2 min read

Keuntungan Menggunakan Cashbac Easypay Paylater

Cashbac Easypay merupakan produk baru dari Cashbac yang memberikan kamu saldo berupa uang sebagai modal untuk berbelanja secara offline dengan cepat dan mudah. Produk sudah berupa aplikasi sehingga lebih simpel untuk pengguna gunakan dimanapun dan kapanpun. Pada saat ini, aplikasi Cashbac Easypay sudah tersedia di android maupun iOS.

Baca juga : rekomendasi ide usaha rumahan modal 50 ribu

Paylater sendiri merupakan sebuah istilah yang merujuk kepada transaksi online dalam pembiayaan barang atau jasa. Transaksi ini digunakan untuk melakukan pembayaran suatu produk secara online yang pembayarannya ditunda untuk dilunasi di kemudian hari.

Keuntungan Menggunakan Cashbac Easypay Paylater

Sebagai calon pengguna pasti kamu bertanya-tanya keuntungan apa yang kamu dapatkan ketika menggunakan paylater Cashbac Easypay.

Pada dasarnya kamu tidak perlu cemas menggunakan aplikasi yang satu ini karena terdapat banyak keuntungan ketika menggunakannya. Berikut beberapa keuntungan yang kamu dapatkan ketika menggunakan Easypay:

1. Memiliki Budget Belanja Hingga Jutaan Rupiah

Benar kamu tidak salah dengar, ketika kamu memakai Cashbac Easypay maka kamu akan mendapatkan saldo hingga jutaan rupiah.

Saldo tersebut didapatkan setelah kamu melakukan pendaftaran dan melengkapi semua syarat dan ketentuan. Selain itu, saldo yang kamu dapatkan juga bisa kamu belanjakan dengan pembayarannya terbagi dalam 4 bulan tagihan.

2. Proses Pendaftaran yang Gampang

Keuntungan lain yang bisa kamu rasakan ketika menggunakan Cashbac Easypay ialah proses pendaftaran yang gampang.

Baca juga : cara mengatasi shopee paylater ditolak

Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang ada serta menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan pada proses pendaftaran. Dengan demikian kamu sudah bisa mendaftar dan mendapatkan budget di dari aplikasi Cashbac Easypay.

3. Bebas Biaya Tambahan

Kamu tidak salah dengar! Cashbac Easypay memang tidak memperlakukan biaya tambahan apapun. Semua saldo yang digunakan cukup itu saja yang harus di bayar, tidak ada biaya tersembunyi maupun biaya lainnya.

4. Dilengkapi Waktu Pembayaran yang Panjang

Ketika menggunakan Cashbac Easypay, kamu tidak perlu takut tidak bisa melakukan pembayaran di bulan depan. Karena pada aplikasi ini kamu diberi tenggang waktu hingga 4 bulan untuk melakukan pembayaran.

Bukan itu saja, ketika pembayaran tagihan kamu lakukan tepat waktu, Cashbac Easypay juga akan memberikan bonus poin reward sebesar 1% dari nominal tagihan.

5. Jaminan Keamanan Data

Sama halnya dengan aplikasi uang digital lainnya, pada Cashbac Easypay kamu juga bisa memasukkan kartu kredit atau debit. Input kartu kredit atau debit ini berfungsi untuk mempermudah kamu dalam melakukan pembayaran tagihan.

Data yang kamu masukkan tersebut akan tersimpan di server cyber-shot Cashbac. Server tersebut juga menerapkan proses 3D Secure sehingga sangat aman. Ditambah lagi sistem yang digunakan juga sudah terawasi oleh Visa inc.

Baca juga : tips cara atasi shopee dan lazada error

Sebab itu kamu tidak perlu takut karena Easypay yang sudah menjamin keamanan semua data dari kartu yang kamu gunakan.

Bahkan semua aturan yang diberlakukan oleh Cashbac Easypay sudah tercantum dalam syarat dan ketentuan ketika kamu melakukan pendaftaran. Sebab itu diharapkan kamu untuk membaca secara keseluruhan hal tersebut sebelum menyetujui perjanjian.

Kesulitan yang Sering di Alami Oleh pengguna Cashbac Easypay Paylater

Karena aplikasi ini yang masih tergolong baru, tentunya aplikasi ini masih memiliki berbagai permasalahan. Umumnya kesalahan itu terjadi akibat kurang pahamnya pengguna terhadap aplikasi atau juga kesalahan sistem. Sebab itu berikut permasalahan yang kerap pengguna temui dan cara mengatasinya:

1. Verifikasi Data Cukup Ketat

Ini kesalahan yang umum terjadi pada para calon pengguna aplikasi Cashbac Easypay. Jika kamu melihat di play store, maka akan banyak orang yang mengeluh akan susahnya mendapatkan saldo paylater di Easypay.

Padahal kalau kamu tahu kesalahannya, maka proses pendaftaran tidak akan sesusah itu. Kesalahan yang umumnya terjadi ialah data yang kamu masukkan tidak valid atau tidak terbaca dengan jelas oleh aplikasi.

Biasanya hal ini terjadi karena beberapa faktor, antaranya foto buram, KTP tidak jelas, atau identitas diri tidak sesuai dengan data yang ada. Sebab itu sebagai calon pengguna, usahakan untuk menyiapkan data sebaik mungkin sebelum melakukan pendaftaran.

2. Belum Bekerja Sama dengan Banyak Merchant

Karena aplikasi ini tergolong baru, maka untuk saat sekarang ini belum semua merchant yang ada bekerjasama dengan aplikasi ini. Untuk merchant yang sudah bekerja sama di antaranya KitchenAid, KitchenArt, ATR Cycling, Wakai, dan The Little Things She Needs.

Hal tersebut tentu menjadi sedikit kurang efektif apabila tidak digunakan di luar kota besar yang tidak ada merchant tersebut.

Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena setiap merchant yang bekerjasama dengan Easypay selalu rutin mengeluarkan promo cashback.

Kesimpulan

Bagaimana setelah mendengarkan penjelasan di atas mengenai kelebihan serta kekurangan dari aplikasi Cashbac Easypay, apakah kamu tertarik untuk menggunakannya?

Perlu Anda ketahui bahwasanya aplikasi ini tidak sama dengan go-pay, shopee, dan yang lainnya yang mana menjual semua alat kebutuhan.

Baca juga : kelebihan dan kekurangan belanja online

Singkatnya, Cashbac Easypay merupakan produk baru dari Cashbac yang memberikan kamu saldo berupa uang sebagai modal untuk berbelanja secara offline, Anda bisa langsung datang ke merchant yang bekerja sama dengan cashbac easypay.

Aplikasi ini cocok bagi kamu yang hobi berbelanja offline dan ingin mendapatkan keuntungan lebih ketika membeli barang kesayangan.

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.