Cara Mengatasi Restriction di Windows 10 Dengan Mudah

59 sec read

Cara mengatasi restrictions pada windows 10

Windows merupakan sistem operasi komputer yang dibuat dan dikembangkan oleh microsoft corporation. Hingga artikel ini ditulis, sistem operasi windows telah mencapai generasi ke sepuluh yang dilengkapi dengan berbagai kemampuan dan fitur canggih. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tutorial cara mengatasi restriction pada windows 10 dengan mudah.

Baca juga : fungsi sistem operasi komputer yang perlu anda ketahui

Di tutorial ini saya menggunakan bantuan program tambahan bernama Fixmy10 yang memiliki lisensi freeware dan sepenuhnya gratis untuk anda gunakan dalam memperbaiki berbagai error di windows 10, khususnya error restriction. Simak lebih lanjut pembahasannya di bawah ini.

Cara Mengatasi Restriction di Windows 10

  1. Buka program Fixmy10. Apabila belum punya, silahkan mengunduh melalui situs resmi devatakomputer.web.id, harap hati-hati jika melakukan unduhan program di selain situs resminya.
  2. Kemudian pilih menu restriction, klik tombol scan terlebih dahulu untuk mengetahui errornya.
  3. Tunggu beberapa saat, lalu centang semua restriction yang ada. Kemudian klik remove restriction untuk melanjutkan.
  4. Jika sudah selesai akan muncul tulisan done, klik oke dan restart komputer anda.
  5. Selesai error restriction di windows 10 berhasil diatasi, cek gambar di bawah ini agar lebih jelas.

Cara mengatasi restriction di windows 10

Informasi Tambahan

Masalah restriction atau pembatasan bisa terjadi karena terdapat kesalahan informasi pada program yang dibuka, sehingga terjadi malfungsi pada sistem dan berakibat program tidak bisa berjalan dengan semestinya.

Selain dapat memperbaiki restriction, program fixmy10 ini juga dapat anda manfaatkan dalam memperbaiki berbagai error pada sistem operasi windows 10. Seperti thumbnail file hilang, recycle bin tidak bekerja, file explorer lambat dan problem lainnya.

Penutup

Demikianlah pembahasan dari saya mengenai cara menghapus restriction pada sistem operasi windows 10, saya harap tutorial ini dapat anda pahami dengan baik. Cukup sekian dan terimakasih telah berkunjung di website mas dzikry, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *