Cara Install Driver Wifi Windows 7, 8 dan 10 Dengan 3DP Net

1 min read

Cara install driver wifi windows

Di pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai tutorial cara install driver wifi pada komputer atau laptop yang menggunakan sistem operasi windows 7, 8 dan 10 dengan bantuan program 3dp net. Pastinya program ini dapat berjalan secara otomatis, tanpa perlu repot mencari driver wifi perangkat tersebut.

Apa Itu 3DP Net?

3dp net merupakan software alat instalasi driver wifi yang dibuat dan dikembangkan oleh 3dpchip, program ini berfungsi untuk memasang driver wifi windows secara offline dan otomatis.

Baca juga : cara melihat password wifi yang terhubung melalui cmd

Software 3dp net memiliki lisensi freeware yang sepenuhnya gratis untuk digunakan, tanpa perlu biaya sepeserpun. Dalam penggunaannya, program ini mempunyai tampilan visual yang simple dan mudah dipahami untuk dioperasikan oleh pengguna baru (friendly).

Menurut saya, program ini cocok digunakan dalam instalasi driver wifi karena mempunyai ukuran yang ringan sekitar 150mb dan sepenuhnya aman saat digunakan. Untuk cara menggunakannya, bisa anda simak lebih lanjut tutorialnya dibawah ini.

Cara Install Driver Wifi Windows

  • Yang pertama ialah dengan menginstall program 3dp net. Jika belum punya bisa mengunduhnya melalui situs resmi 3dpnet, harap berhati-hati apabila mendownload program selain di situs resminya.
  • Install seperti biasa dan buka programnya, dibagian bawahnya akan terdapat driver yang dapat anda install.
  • Klik tombol plus untuk melihat driver yang tersedia lainnya.
  • Pilih dan klik drivernya dua kali untuk melakukan instalasi, cek gambar dibawah ini agar lebih jelas.

Cara install driver wifi windows

Informasi Tambahan

Program 3dp net memiliki lisensi freeware yang sepenuhnya gratis untuk digunakan dalam menginstall atau install ulang driver wifi windows anda. Terlebih lagi program ini dapat berjalan secara offline tanpa menggunakan jaringan koneksi internet, jadi manfaatkan program 3dp net dengan bsik.

Penutup

Demikianlah pembahasan saya mengenai cara memasang driver wifi pada komputer atau laptop di sistem operasi windows dengan menggunakan program tambahan 3dp net.

Saya harap tutorial ini bisa bermanfaat dan dapat anda pahami dengan benar, apabila ada pertanyaan atau kesulitan lainnya jangan segan untuk berkomentar. Cukup sekian dan terimakasih, sampai jumpa di pembahasan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *