Cara Mengakses Veronika Telkomsel Melalui Whatsapp

54 sec read

Tanya veronika asisten virtual

Baru-baru ini, perusahaan telekomunikasi plat merah yang kita kenal Telkomsel Indonesia telah mengembangkan teknologi chatbotnya yang bernama Veronika dengan dilengkapi teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

Baca juga : fungsi power supply pada komputer

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial mengenai cara mudah mengakses layanan asisten virtual veronika dari Telkomsel melalui aplikasi whatsapp yang dapat anda praktekkan dengan mudah.

Fungsi Veronika

Perlu anda ketahui juga bahwa Veronika ini memiliki fungsi utama untuk melayani pelanggan Telkomsel dan menjawab sejumlah pertanyaan yang pengguna berikan.

Sehingga, asisten virtual veronika dapat anda gunakan untuk bertanya terkait produk Telkomsel. Oleh sebab itu, apabila anda memiliki banyak pertanyaan bisa langsung melakukan tanya asisten virtual veronika.

Fitur-fitur Veronika

Dalam menjalankan fungsinya tentu asisten veronika memiliki berbagai fitur yang tersedia didalamnya. Dan di bawah ini beberapa fitur dalam veronika perlu anda ketahui, diantaranya yaitu :

  • Informasi kartu Telkomsel.
  • Akses cepat dalam menukar poin Telkomsel.
  • Melihat lokasi GraPARI terdekat.
  • Membeli paket data internet dengan cepat.

Cara Mengakses Veronika Melalui Whatsapp

Caranya yaitu cukup mudah anda hanya perlu menyimpan nomer cantik +6281111111111 dan mulai ajukan pertanyaan terkait produk dan layanan milik Telkomsel.

Sekedar informasi bahwa layanan chat virtual veronika telkomsel ini diluncurkan pada 24 agustus tahun 2017 yang dapat digunakan oleh pelanggan Telkomsel dalam bertanya sesuatu hal seputar Telkomsel. Jadi manfaatkan dengan baik teknologi ini ya.

Penutup

Akhir kata, demikianlah pembahasan singkat dari saya mengenai tutorial cara mudah mengakses asisten virtual veronika Telkomsel melalui aplikasi whatsapp dengan cepat dan mudah. Cukup sekian yang dapat saya sampaikan dan terimakasih telah berkunjung, sampai bertemu lagi di pembahasan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *