Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Begini Cara Cek Rekening PermataBank Online Anti Ribet

2 min read

Cara Cek Rekening PermataBank Online Anti Ribet

Cek rekening bank saat ini semakin mudah dengan hadirnya layanan online banking maupun mobile banking. Kamu tanpa perlu pergi kemana-mana sudah bisa mengetahui nomor rekening, saldo yang ada di tabunganmu dan sebagainya.

Baca juga : tips cara mengatasi bca mobile tidak dapat diakses

Karena jika kita perhatikan beberapa tahun lalu untuk sekedar melihat nomor rekening atau cek rekening bank kita harus pergi ke ATM atau melihat buku tabungan bahkan bertanya langsung ke pihak bank.

Namun untungnya di era digital seperti sekarang semuanya bisa kamu lakukan hanya dengan hitungan detik sehingga kamu bisa lebih hemat waktu dan tenaga dalam hal cek rekening bank.

Mengenal PermataMobile X

PermataBank merupakan bank konvensional yang telah mempunyai berbagai produk digital banking yang sangat inovatif. Karena basis mereka dalam menciptakan sebuah layanan adalah pengalaman para nasabah.

Dimana mereka berusaha untuk mengumpulkan kebutuhan nasabah dan mengolahnya menjadi sebuah layanan yang bisa mereka nikmati secara online.

Cek rekening bank PermataBank juga sangat mudah, kamu juga bisa melakukannya melalui layanan mobile banking PermataMobile X yang mereka unggulkan. Untuk pengecekan nomor rekening misalnya kamu bisa melakukannya dengan cara:

  • Login dulu ke PermataMobile X.
  • Kemudian pilih menu rekening tabungan yang ingin kamu cek
  • Setelah kamu klik maka informasi mengenai saldo tabungan, lalu nomor rekening, dan sebagainya bisa langsung kamu lihat.

Sama halnya di online banking, cek rekening bank juga bisa langsung kamu lakukan dengan login ke akunmu dan pilih rekening mana yang ingin kamu cek. Setelah itu akan tampil informasi-informasi yang yang kamu butuhkan untuk dicek.

Keunggulan Fasilitas yang Terdapat Pada PermataMobile X

Selain cek rekening bank kamu juga bisa melakukan banyak hal lewat keunggulan fasilitas yang mereka hadirkan. Karena mereka mencoba menghadirkan fasilitas dengan kelebihan sebagai berikut.

1. Canggih

Mobile banking PermataBank hadir dengan ratusan fitur perbankan yang mensupport transaksi setiap nasabah.

2. Transaksi Aman

Setiap transaksi yang berlangsung di PermataMobile X sangat terjaga keamanannya karena setiap data sudah terenkripsi dengan teknologi canggih. Kamu bisa memasang fitur Face ID dan juga fingerprint untuk log in.

3. Praktis

Mobile banking PermataBank bisa mengakomodasi setiap keinginan para nasabah. Karena dari buka rekening, lalu proses transfer uang, pengecekan mutasi, menaikkan limit kredit dan sebagainya bisa kamu lakukan hanya dengan satu aplikasi.

Hal yang Bisa Kamu Lakukan dari Fasilitas PermataMobile X

Dari sekian banyak fasilitas yang mereka hadirkan PermataBank terus berinovasi hingga melahirkan ratusan fitur yang sangat berguna bagi nasabah mereka. Diantara banyak fasilitas dan fitur yang ada beberapa akan kami jelaskan pada ulasan berikut ini:

  • Kamu bisa cek rekening bank dengan mudah dan mengecek mutasi rekening sampai 12 bulan pada setiap akun rekening tabunganmu.
  • Dengan PermataMobile X kamu juga bisa melunasi banyak tagihan seperti kartu kredit, listrik, air, tagihan telepon, tagihan internet dan lain sebagainya.
  • Kamu juga bisa melakukan pengisian ulang pulsa, top up e wallet, beli token listrik hingga pembelian voucher games kapanpun kamu butuh.
  • Mereka juga memfasilitasi pembukaan tabungan secara online baik itu rekening tabungan, giro, deposito, dan kredit dan sebagainya. Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan pinjaman secara online lewat mobile banking ini.
  • PermataMobile X juga memfasilitasi kamu untuk jual beli produk Reksa Dana. Bahkan kamu juga bisa melakukan transaksi switching.
  • Mempunyai layanan QR Pay, QR Pay di era sekarang ini sangat berguna dan bermanfaat loh. Kamu hanya perlu scan code merchant untuk bisa membayar setiap pembelian yang kamu lakukan sehingga kamu tak perlu lagi uang cash maupun kartu debit.
  • Melakukan tarik tunai dengan Mobile Cash. Fitur ini sangat berguna saya rasa karena mempermudah nasabah mereka memberikan kemudahan tarik tunai di indomaret seluruh Indonesia lewat fitur Mobile Cash.
  • Pemberian hadiah lewat WhatsApp Gift. Mengirim uang secara manual mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika uang yang kamu kirim ini merupakan hadiah. Agar menjadi surprise yang lebih spesial maka gunakan saja fitur ini, kamu cuma butuh nomor WhatsApp orang tersebut dan gift pun sudah bisa terkirim ke rekening mereka.
  • Menaikkan limit kartu kredit secara online juga bisa kamu lakukan dengan aplikasi ini.
  • Untuk keamanan transaksi mereka memfasilitasi kita log in dengan fitur fingerprint dan juga Face ID. Kamu bisa pilih antara dua tersebut untuk keamanan setiap kali kamu transaksi.

Fitur-fitur yang kami sebutkan hanyalah beberapa dari sekian ratus fitur yang ada. Nah agar kamu mendapatkan pengalaman transaksi yang terbaik kamu harus mencobanya sendiri dan install aplikasi PermataMobile X di smartphone yang kamu miliki.

Baca juga : cara ganti atm bri chip di Indonesia

Dan selanjutnya kamu akan merasakan kemudahan cek rekening bank tanpa ribet dimanapun kamu berada dan membutuhkannya.

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.