Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Penyebab dan Tips Cara Atasi Shopee F02 dengan Mudah

1 min read

Cara Atasi Shopee F02

Cara Atasi Shopee F02 – Saat Anda ingin menggunakan sebuah platform tentunya Anda diharuskan untuk melakukan login terlebih dahulu kan? Begitu pun dengan media platform yang bernama Shopee. Siapa sih yang tidak mengenal platform satu ini? Seluruh penduduk di penjuru manapun, tentu mengenal platform satu ini.

Baca juga : cara mengatasi lazada melanggar syarat

Melakukan login pada Shopee memang terbilang mudah, akan tetapi pasti ada saja masalah yang harus Anda hadapi dalam melakukan login, tak hanya gagal karena koneksi, adapun juga gagal karae Shopee F02. Lantas, bagaimana cara atasi Shopee F02 jika terjadi?

Tips Cara Atasi Shopee F02

Ketika masalah login Shopee F02 terjadi, Anda tidak perlu cemas ataupun khawatir. Atasi saja dengan langkah-langkah cara atasi Shopee F02 yang ada di bawah ini, diantaranya yaitu:

1. Mengirim Email kepada Pihak Shopee

Cara atasi Shopee F02 pertama yang bisa Anda lakukan yakni dengan mengirim email pada pihak Shopee, jangan salah alamat email ya, hanya dengan alamat email help@support.Shopee.co.id Anda bisa mengajukan keluhan Anda dalam masalah login F02.

Baca juga : cara mengatasi google terhenti di hp samsung

Ingat, saat Anda mengajukan keluhan masalah mengenai Shopee, Anda harus menggunakan email yang terdaftar pada platform Shopee. Selain itu, Anda pun perlu mencantumkan username alamat email dan nomor hp Anda yang terdaftar pada platform Shopee.

Error Shopee F02

Biasanya dalam waktu 24 jam Anda akan mendapat balasan dari pihak Shopee yang berisikan seperti perintah untuk melampirkan data persyaratan. Jika Anda memenuhinya pihak Shopee akan memberikan balasan pemberitahuan akun Anda yang bisa dipergunakan kembali.

2. Menghubungi Call Center Shopee

Kedua cara yang bisa Anda gunakan dalam cara atasi Shopee F02 yakni dengan menghubungi call center Shopee. Untuk kontak call center Shopee sendiri ialah nomor telepon 1500702 atau kontak nomor (021) 39500300.

Di saat Anda menghubunginya, Anda bisa menceritakan kronologi masalah yang Anda hadapi, yakni gagal login F02. Tentunya dalam menghubungi pihak Shopee, Anda memerlukan banyak pulsa. Setidaknya Anda menyediakan 10 ribu.

Sayangnya dengan menghubungi call center Anda tidak bisa terhubung secara otomatis, ada beberapa tahapan yang harus Anda lalui agar bisa terhubung dengan customer service Shopee, yakni dengan menekan angka-angka sesuai petunjuk untuk tidak membuang pulsa secara sia-sia.

Cara Menghubungi Call Center Shopee

Anda bisa menekan angka 12010, saat Anda menghubunginya, setelah tersambung dengan CS Shopee, Anda akan dimintai untuk menyebutkan nama, alamat hingga nomor hp dan alamat email yang digunakan akun Shopee Anda, untuk pencocokan data pada platform Shopee.

Baca juga : panduan cara atasi shopee dan lazada error

Lalu jelaskan kronologi terjadinya masalah gagal login F02 dan CS Shopee akan membuat laporan pada pihak terkait. Setelah itu Anda bisa menunggu waktu hingga 3 hari lamanya dengan mengecek email secara berkala. Biasanya akun Shopee yang tidak melanggar akan kembali bisa digunakan bahkan sebelum 24 jam.

Penyebab Error Shopee F02

Penyebab error Shopee F02 biasanya terjadi karena akun Shopee yang Anda kelola terdeteksi pelanggaran komunitas Shopee, atau adanya kejanggalan akan aktivitas akun Anda. Oleh sebab itu pihak Shopee membatasi login jika terjadi hal pelanggaran.

Agar akun Shopee Anda aman, sebaiknya pastikan bahwa akun Anda memang mematuhi segala peraturan yang dimiliki oleh Shopee F02.

Jika Anda menghadapi masalah Shopee dalam gagal login F02, Anda bisa menggunakan kedua cara atasi Shopee F02 yang ada di atas, dengan begitu Anda bisa menggunakan akun Shopee Anda seperti semula. Selamat mencoba.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

3 Replies to “Penyebab dan Tips Cara Atasi Shopee F02 dengan Mudah”

  1. Jangan terlalu percaya dengan shopee, akun saya sudah diblokir dikirim email minta isi data seperti KTP Dan KK, akun aktif tapi 2 hari diblokir lagi padahal pemakaian normal tidak melanggar.

    Saya telepon CS shopee katanya akun sudah tidak bisa dipakai. Saya menanyakan soal saldo saya Rp 250rb yg baru topup tapi dijawab tidak bisa diambil tertahan di system. Hati hati jangan sampai tertipu seperti saya. Waktu ditanya pelanggaran saya apa, CS shopee juga tidak bisa menjawab.

  2. Benar sekali kata widalia ini barusan terjadi kepada saya, bahkan baru kali ini sy pakai marketplace sebodoh ini dikatakan punya 2 akun ga di cek dulu yg bener!!! Akun saya dinonaktifkan tanpa alasan jelas padahal saya tidak pernah melakukan perbuatan curang dgn 2 akun

  3. Kecewa juga sma sistem keamanan di shopee, kok bisa” nya data” sya di ketahui sama penipu! Nama lengkap, username, alamat, email bisa di ketahui, sya member platinum juga dia tau! Sumpah jadi takut,.. semua data sya di ketahui kaya gini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.