Rianda Hanya manusia biasa yang menyukai berbagai informasi bermanfaat seputar dunia teknologi, reparasi dan komputer modern masa kini.

7 Aplikasi Tembus Pandang Asli untuk Android Versi Terbaru

2 min read

Aplikasi tembus pandang memang paling cocok untuk dicoba. Selain sebagai hiburan dikala bosan, aplikasi ini bisa dijadikan lelucon ketika bersama teman. Melalui aplikasi tembus pandang asli untuk android, pengguna Android bisa melihat apa yang ada dibalik benda tersebut.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Aplikasi Wajah Berbagai Negara

Aplikasi tembus pandang ini, cara kerjanya hampir mirip seperti X-Ray seperti yang sering muncul di televisi. Sebagai tambahan, 7 rekomendasi aplikasi tembus pandang ini bisa dicoba oleh pengguna Android karena telah lolos dari hasil uji coba.

Cara Kerja Aplikasi Tembus Pandang

Sebelum memberikan rekomendasi terhadap aplikasi tembus pandang asli untuk Android, ada baiknya untuk mengetahui cara kerja aplikasi ini.

Meskipun aplikasi yang direkomendasikan penciptanya berbeda, namun cara kerja yang dilakukan oleh aplikasi tersebut sama.

Aplikasi tembus pandang ini bisa digunakan dengan cara mengarahkan kamera pada benda yang ingin diketahui kondisi dibalik benda tersebut. Secara otomatis, kamera akan menampilkan bagaimana kondisi dalam benda yang telah diterawang.

Aplikasi Tembus Pandang Asli untuk Android

Tidak hanya melakukan scan pada benda, beberapa rekomendasi aplikasi tembus pandang bahkan bisa menerawang organ tubuh.

Tentu hal tersebut bukan nyata. Karena tujuan dari aplikasi ini hanyalah sebagai hiburan semata. Meski begitu, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi hiburan satu ini.

Rekomendasi Aplikasi Tembus Pandang Asli untuk Android

Setelah mengetahui cara kerja aplikasi tembus pandang asli untuk Android, tentu pengguna Android tertarik untuk mencobanya. Berikut merupakan 7 rekomendasi aplikasi tembus pandang yang bisa dicoba:

1. Camera X-Ray Clothes Joke

Rekomendasi aplikasi tembus pandang yang bisa dicoba yaitu Camera X-Ray Clothes Joke. Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna bisa mengunduhnya melalui Play Store. Tentu aplikasi ini sangat cocok digunakan sebagai lelucon untuk bermain dengan teman.

Baca Juga : 8 Rekomendasi Aplikasi Pembersih RAM PC Windows Terbaru

Melalui aplikasi Camera X-Ray Clothes Joke, pengguna Android bisa melakukan scan terhadap tubuh manusia. Tentu hal tersebut bukan yang sebenarnya, namun hanya sebagai lelucon.

2. X-Ray Full Body Prank

Aplikasi tembus pandang selanjutnya yang bisa dicoba oleh pengguna Android yaitu X-Ray Full Body Prank. Aplikasi ini merupakan aplikasi simulator yang bisa dicoba oleh pengguna Android dengan gratis.

X-Ray Full Body Prank ini cukup digemari oleh banyak orang. Penjelasan tersebut dapat dibuktikan pada jumlah pengunduh yang ada pada PlayStore.

Pengguna tidak perlu khawatir, aplikasi X-Ray Full Body Prank ini bukan scanner sungguhan. Namun hanya permainan biasa.

3. X-Ray Scanner 2

Rekomendasi aplikasi tembus pandang selanjutnya yaitu X-Ray Scanner 2. Aplikasi ini sangat mudah untuk didapatkan oleh para pengguna Android. Pasalnya tidak seperti aplikasi lainnya, aplikasi X-Ray Scanner 2 bisa ditemukan dan diunduh melalui Play Store.

Tidak hanya digunakan untuk bahan candaan, aplikasi X-Ray Scanner 2 ini sering diunduh oleh pengguna Android hanya untuk mengetes saja. Apakah aplikasi X-Ray Scanner 2 ini bisa menghasilkan perubahan yang diinginkan atau sebaliknya.

4. Human X-Ray Scanner

Melalui aplikasi Human X-Ray Scanner, pengguna bisa melakukan scanning pada bagian tubuh. Tentu kelebihan yang dimiliki oleh Human X-Ray Scanner ini tidak bisa didapatkan dari aplikasi lain.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Belajar Komputer

Bagi Anda pengguna Android tidak perlu berburuk sangka, karena hasil scan yang diberikan bukan hasil sesungguhnya. Karena aplikasi Human X-Ray Scanner hanya digunakan untuk bahan lelucon saja.

5. X-Ray Scan

Ingin mengelabui teman dengan cara yang berbeda? Cobalah aplikasi X-Ray Scan ini. Hal ini dikarenakan aplikasi X-Ray Scan bisa melakukan scan terhadap bagian dalam organ tubuh, seperti contohnya tulang.

Cukup letakkan ponsel pada bagian anggota tubuh, maka aplikasi X-Ray Scan akan melakukan scanning terhadap anggota tubuh tersebut. Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna bisa mengunduhnya melalui Play Store.

6. X-Ray Scanner Camera

Rekomendasi aplikasi untuk melakukan percobaan tembus pandang yaitu aplikasi X-Ray Scanner Camera. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa melihat bagian organ dalam tubuh manusia maupun hewan.

Tidak hanya organ tubuh, aplikasi X-Ray Scanner Camera juga bisa melakukan scanning terhadap benda sekitar. Pengguna cukup mengarahkan kamera pada bagian yang ingin dilihat. Maka aplikasi akan segera melakukan proses scan.

7. Moosejaw X-Ray

Aplikasi Moosejaw X-Ray bisa diperoleh dengan cara mengunduh pada Play Store. Moosejaw X-Ray bisa digunakan secara gratis tanpa harus membayar. Dengan begitu, pengguna tidak perlu kesulitan menggunakan aplikasi satu ini.

Baca Juga : Cara Menghapus Aplikasi yang Tidak Bisa Dihapus

Melalui aplikasi Moosejaw X-Ray, pengguna bisa melakukan scanning terhadap gambar yang berada pada katalog. Ya, pengguna hanya bisa melakukan scanning yang ada di katalog. Aplikasi ini belum mendukung untuk melakukan scanning selain katalog.

Penutup

Dari penjelasan mengenai aplikasi tembus pandang asli untuk Android di atas, dapat disimpulkan bahwa penggunaan aplikasi tembus pandang tidak benar.

Maksudnya, aplikasi ini tidak bisa melakukan scanning terutama bagian organ tubuh. Karena aplikasi tembus pandang hanya mengubah objek gambar supaya menyerupai bagian yang akan diterawang.

Rianda Hanya manusia biasa yang menyukai berbagai informasi bermanfaat seputar dunia teknologi, reparasi dan komputer modern masa kini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.