Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

4 Rekomendasi Aplikasi selain Snap Camera untuk Windows

2 min read

Aplikasi selain Snap Camera untuk Windows

Sebagian orang pasti sudah mengetahui aplikasi yang satu ini. Ya, Snap Camera dengan fitur yang cukup menarik dan banyak digunakan oleh kawula muda. Namun, tidak hanya kaula muda ternyata banyak juga digunakan oleh para orang dewasa untuk menambahkan filter dalam kebutuhan kerja.

Baca juga : cara menghilangkan centang biru di whatsapp

Selain itu, kegunaan aplikasi tersebut sangat banyak dan dapat memenuhi kebutuhan dalam menggunakan camera di PC atau laptop, mulai dari video chat, meeting, dan perkuliahan. Hal tersebut sudah menjadi kebiasaan bagi para penggunanya. Namun, di sisi lain ada banyak orang yang juga mencari aplikasi selain Snap Camera.

Apakah Anda tahu? Ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan selain snap camera. Hal ini tentu akan menjadi angin segar bagi pengguna yang merasa sudah bosan dan telah menggunakannya terlalu lama.

Rekomendasi Aplikasi Selain Snap Camera

Berikut ini beberapa pilihan seputar software freeware atau aplikasi camera yang dapat Anda gunakan dengan mudah dan gratis, diantaranya yaitu:

1. Windows Camera

Windows Camera merupakan salah satu aplikasi yang di rekomendasikan, ini karena aplikasi tersebut resmi dari microsoft windows yang banyak menyediakan alat dan efek dalam penggunaannya.

Aplikasi Windows Camera dinilai sangat mudah dan efektif, sehingga sangat sesuai bagi para pemula. Tidak hanya itu saja, para penggunanya pun diberikan beberapa fitur yang dapat memuaskan dalam kegunaan aplikasi ini.

Dalam mengoperasikannya pun juga dapat dikatakan mudah dipahami. Anda tinggal membuka aplikasi tersebut, lalu pilih foto atau video secara langsung dapat merasakan fitur tersebut, tetapi aplikasi ini dapat beroperasi ketika windows sudah di-upgrade.

Anda dapat merasakan beberapa fitur yang ada di aplikasi tersebut, dengan kata lain aplikasi ini sangat mudah dan bermanfaat bagi para penggunanya. Dengan kemudahan dan manfaatnya, tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

2. Cyberlink Youcam

Cyberlink youcam adalah aplikasi yang selanjutnya menjadi rekomendasi, karena aplikasi ini memiliki fitur yang cukup menarik bagi para kaula muda. Karena banyak fitur yang biasa digunakan oleh beberapa kaula muda untuk memberikan efek tertentu.

Baca juga : jenis-jenis investasi keuangan masa kini

Contohnya efek penambahan hati merah muda berputar dan efek bening atau percantik yang banyak diminati oleh kalangan tersebut. Masih banyak efek dan fitur yang terdapat pada aplikasi, fitur lainya juga dapat dirasakan oleh si pengguna.

Seperti video efek, resolusi, rekam pesan, efek tidak terbatas, membuat avatar realistis, rekam pesan untuk ulang tahun, background yang dapat diatur berdasarkan keinginan, dan masih banyak lagi yang dapat di akses dari aplikasi tersebut.

Penggunaan pun cukup mudah, sebelumnya harus mendownload aplikasi tersebut. Klik pada logo aplikasi lalu muncul jendela cyberlink youcam, pilih fitur yang ingin digunakan dengan demikian semua pengguna dapat merasakan kegunaan aplikasi itu.

3. Manycam

Manycam menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan bagi para penggunanya. Fitur serta kegunaannya yang menjadikan aplikasi ini dapat bersaing dengan aplikasi lainnya, karena manycam dapat terhubung dengan beberapa video chat.

Contohnya yahoo, MSN Messenger, skype dan masih banyak lagi. Hal yang dapat ditonjolkan dari aplikasi ini adalah kemampuannya dalam menggunakan beberapa program dengan waktu yang bersamaan.

Kenapa bisa menjadi rekomendasi? Karena aplikasi ini gratis bagi para pengguna, memiliki beberapa fitur yang banyak, dan bisa digunakan untuk beberapa aplikasi video chat lainnya. Anda tidak perlu ragu lain untuk menggunakannya.

Cara menggunakan aplikasi tersebut yaitu dengan mendownload di mesin pencarian google, Kemudian buka manycam. Jika muncul gambar dilayar laptop anda sudah dipastikan bahwa aplikasi tersebut dapat digunakan.

4. Splitcam

Splitcam juga menjadi rekomendasi untuk digunakan bagi para pemula. Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup simple dan mudah dipahami bagi para pengguna baru serta mampu bersaing dengan aplikasi lain.

Baca juga : aplikasi kamera laptop yang bagus untuk zoom

Kegunaannya pun sudah banyak, mulai dari streaming langsung ke Twitch.Tv, Youtube, Facebook, dan e.t.c, dan juga dapat menambahkan ke webcam, layar, game, atau efek keren ke dalam aliran video.

Fitur dan sorotan seperti siaran video HD, pemisahan video, masker 3D realistis, semua dukungan layanan populer, fitur zoom video, dan juga screenshot. Hal ini menjadikan aplikasi splitcam tetap eksis di gunakan oleh para pengguna setianya.

Mengoperasikan nya pun cukup mudah Anda tinggal mendownload di pencarian, lalu mengklik aplikasi tersebut. Ada beberapa fitur yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan, mulai dari fitur dan juga sorotan yang sudah disampaikan.

Kesimpulan

Semua aplikasi diatas tadi merupakan rekomendasi yang diberikan sebaik mungkin, namun hampir memiliki beberapa fitur sama. Anda dapat memilikinya berdasarkan kebutuhan yang diinginkan melalui rekomendasi yang diberikan.

Beragam rekomendasi mengenai aplikasi selain snapchat camera tadi dapat dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan untuk filter wajah, komunikasi, dan lain sebagainya. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi tersebut dapat memberikan pengalaman baru untuk mengekspresikan diri melalui video.

Setelah mengetahui beberapa pilihan aplikasi selain snap camera di atas, tentukan saja mana yang Anda sukai. Demikian dan terimakasih telah berkenan membaca hingga akhir, sampai bertemu lagi di pembahasan lainnya, see you next time.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.