Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru

2 min read

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Dana merupakan salah satu platform e-wallet terbesar dan terpopuler di Indonesia. Aplikasi ini juga sudah bekerja sama dengan berbagai marketplace sehingga sangat membantu proses pembayaran dalam banyak kebutuhan. Menariknya lagi, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi penghasil saldo dana untuk menambah penghasilan.

Baca juga : jasa meningkatkan DA PA website SEO

Seiring dengan kemajuan teknologi berbagai aplikasi muncul dan bisa dimanfaatkan oleh penggunanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya adalah untuk menambah saldo pada aplikasi Dana. Anda bisa memanfaatkan berbagai aplikasi yang terbukti memberikan pembayaran dengan cepat dan saldo yang sesuai.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Dana merupakan e-wallet yang cukup unik dan menarik. Berbagai fitur yang dimiliki membuat platform dompet digital ini diminati oleh banyak masyarakat di Indonesia selain karena memang proses transaksinya lebih cepat dan mudah. Anda bahkan bisa melakukan transaksi baik secara online maupun offline.

Saldo dana pada aplikasi ini tidak harus diisi dengan cara top up. Anda bisa memanfaatkan aplikasi yang dapat memberikan benefit dengan menambah saldo pada aplikasi ini. Berikut beberapa daftar aplikasi penghasil dana yang paling recommended dan terbukti membayar, diantaranya yaitu:

1. TikTok

Tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu platform media sosial terbesar yang telah diunduh jutaan pengguna di seluruh dunia ini. TikTok bukan hanya media untuk hiburan semata karena melalui aplikasi ini Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Selama Anda memiliki banyak follower dan bisa membuat konten menarik, maka akan menghasilkan keuntungan berupa penawaran kerja sama dengan bayaran tertentu. Sudah terbukti banyak sekali seleb dan influencer di TikTok yang menghasilkan ratusan juta dari akun masing-masing.

2. Island King

Bagi para pecinta game, maka sudah saatnya untuk memanfaatkan aplikasi game agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi ini tidak kalah keren dengan platform penghasil saldo Dana lainnya. Cara memainkannya sangat mudah karena Anda hanya perlu menghancurkan istana milik orang lain di dalam aplikasi permainan ini.

Aplikasi akan memberikan tugas atau misi kepada para pemain setiap harinya dan Anda hanya perlu menyelesaikan misi tersebut hingga selesai. Setiap tugas yang selesai dikerjakan, maka pengguna akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo Dana.

3. Hago

Salah satu rekomendasi lainnya untuk menghasilkan saldo Dana dengan mudah adalah Hago. Anda hanya perlu memainkan berbagai game atau permainan yang terdapat di dalamnya, menonton video, hingga melakukan chatting. Aktivitas yang diselesaikan dengan baik akan mendapatkan poin dari pihak pengembang.

Baca juga : jasa penerjemah dokumen bahasa inggris professional

Poin ini nantinya bisa ditukar dengan nominal rupiah dalam jumlah tertentu. Bahkan Anda juga bisa menukarnya dengan pulsa atau voucher belanja sesuai kebutuhan. Hago bisa diunduh secara resmi melalui Google Play Store.

4. Snack Video

Platform media sosial ini sebenarnya mirip seperti TikTok karena menyajikan konten video pendek yang menarik. Di Snack Video, Anda bisa menghasilkan pendapatan tambahan hanya dengan menonton video yang tersedia. Bahkan pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan jika berhasil mengajak orang lain untuk bergabung.

Jika Anda berhasil menyelesaikan tugas dengan baik, maka akan ada komisi yang diberikan untuk nantinya dicairkan ke saldo akun Dana. Pengguna juga tidak perlu khawatir bagaimana cara mencairkan dana melalui aplikasi ini karena caranya sangat mudah dan praktis.

5. Baca Plus

Bagi Anda yang hobi membaca, dari kesenangan bisa menghasilkan cuan. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan aplikasi seperti Baca Plus. Pengguna hanya perlu membaca artikel atau bacaan pada aplikasi ini untuk mendapatkan komisi atau bonus.

Semakin banyak konten artikel yang dibaca, maka semakin banyak komisi yang nantinya akan didapatkan dan Anda bisa langsung mencairkannya ke saldo akun Dana. Selain tugas membaca, tersedia juga tugas lainnya yang harus dikerjakan saat menggunakan aplikasi ini.

Baca Plus akan memberikan tugas setiap harinya melalui notifikasi akun secara otomatis. Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store.

6. Buzz Break

Aplikasi berikutnya yang sangat direkomendasikan untuk menghasilkan pendapatan tambahan adalah Buzz Break. Anda hanya perlu menonton konten video yang terdapat pada aplikasi ini dan jangan lupa untuk memberikan like. Tugas yang berhasil diselesaikan dengan baik akan mendapatkan hadiah berupa poin.

Poin yang didapatkan oleh pengguna ini nantinya bisa dicairkan ke saldo Dana. Untuk proses pencairannya sendiri tidak sulit dan sangat mudah dilakukan. Anda bisa mengunduhnya secara langsung aplikasi penghasil saldo dana ini melalui Google Play Store.

7. NEO Plus Bank

Di antara banyak aplikasi yang bisa menghasilkan saldo Dana, Neo Plus termasuk yang paling direkomendasikan karena dananya dapat dicairkan dengan cepat. Setiap pengguna baru akan mendapatkan bonus dan kode undangan yang muncul pada aplikasi untuk mengundang teman lainnya.

Baca juga : rekomendasi aplikasi edit foto jadi kartun

Neo Bank bisa diunduh melalui Play Store dan saat ini sudah ada 10 juta lebih orang yang menggunakannya. Cara menghasilkan uang melalui aplikasi ini pun sangat mudah karena Anda hanya perlu mengajak teman untuk mengunduhnya melalui kode referal.

Penutup

Dari berbagai aplikasi penghasil saldo Dana di atas, Anda bisa memilih yang paling mudah dan sesuai kemampuan untuk menggunakannya. Semoga bermanfaat, see you next article.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.