Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Simulasi Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik

2 min read

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik untuk Android

Aplikasi kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android ternyata masih dicari oleh kebanyakan orang. Anda bahkan juga bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan memanfaatkan beberapa fiturnya. Salah satunya adalah kamera tembus pandang organ tubuh yang terlihat seperti X-ray.

Baca juga : rekomendasi aplikasi pembuat webtoon terbaik

Tetapi, apakah benar terdapat aplikasi yang tembus pandang tersebut? Pada dasarnya, aplikasi tersebut memang ada. Anda dapat menggunakannya untuk menembus pakaian, organ tubuh hewan atau manusia. Hanya saja, beberapa aplikasi tidak tersedia di Playstore sehingga perlu mencari link downloadnya.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik untuk Android

Saat ini masih ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat objek yang tembus panjang. Aplikasi tersebut bahkan dapat diunduh pada perangkat Android. Agar tidak penasaran, maka di bawah ini beberapa aplikasi kamera tembus pandang baju yang bisa Anda ketahui tersebut:

1. Moosejaw X-Ray

Moosejaw X-Ray merupakan salah satu aplikasi tembus pandang baju terbaik yang bisa Anda gunakan untuk perangkat Android. Aplikasi ini sendiri hanya dapat digunakan apabila penggunanya mempunyai majalah Moosejaw. Baik itu versi digital maupun versi cetaknya.

Untuk penggunaannya sendiri terbilang sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengarahkan kamera ke salah satu katalog maupun majalah buatan Moosejaw tersebut. Dengan cara tersebut, maka pengguna dapat melihat seperti apa pakaian dalam yang digunakan oleh model.

2. Body Scanner Prank

Body Scanner Prank merupakan salah satu aplikasi dengan kamera tembus pandang yang bisa Anda manfaatkan untuk menampilkan seluruh kerangka dalam tubuh seseorang. Termasuk juga organ dalam tubuhnya. Mulai dari paru-paru, jantung, dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan memakai aplikasi tersebut, maka akan lebih mudah untuk melihat organ dalam tubuh seseorang. Meski begitu, pada dasarnya aplikasi ini dilarang penggunaannya di Google Play. Akan tetapi, apabila ingin menggunakannya, maka Anda bisa mencari file aplikasinya yang dapat didownload.

3. X-Ray Full Body Prank

Aplikasi yang satu ini hanya dapat digunakan untuk memindah bagian tubuh tertentu saja. Saat digunakan, aplikasi X-Ray Full Body Prank nantinya akan menampilkan seluruh bahan orang yang Anda lakukan scan. Umumnya, aplikasi ini digunakan untuk prank sesuai dengan namanya.

Baca juga : aplikasi radio tanpa internet untuk Android

Adapun kamera dari aplikasi yang satu ini nantinya akan menampilkan bagian organ dalam orang yang Anda incar. Nantinya, hasil kamera tembus pandang yang didapat adalah dalam bentuk tengkorak. Mulai dari ujung kaki sampai dengan ujung kepala.

4. Xray Scanner Camera Effect

Aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan untuk membuat foto dengan efek X-ray. Sesuai dengan namanya, nantinya hasil foto yang diperoleh tentu saja akan sangat menarik. Aplikasi ini memang tidak dapat digunakan untuk memindai pakaian ataupun organ tubuh.

Akan tetapi, dengan menggunakan aplikasi tersebut maka Anda masih bisa membuat efek biru hitam ala foto X-ray. Apabila tertarik untuk mencoba aplikasi tersebut, maka tidak ada salahnya untuk mencoba mendownloadnya agar bisa menggunakannya dengan maksimal.

5. Xray Scanner Camera

Aplikasi tembus pandang yang satu ini juga bisa Anda manfaatkan untuk memindah organ dalam tubuh seseorang. Beberapa organ dalam yang dapat dipindai tersebut seperti kepala, kaki, tangan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sangat cocok digunakan untuk seru-seruan bersama teman.

Aplikasi ini juga dapat menghasilkan gambar yang jauh lebih jelas dibandingkan dengan yang lainnya. Nantinya, bentuk tulang yang ada juga terlihat dengan bersih. Apabila Anda cukup penasaran untuk mencobanya, maka tidak ada salahnya untuk mengunduh aplikasi yang satu ini.

6. Xray Scanner Prank

Merupakan salah satu aplikasi dengan kamera tembus pandang asli. Nantinya, saat menggunakan aplikasi tersebut Anda dapat menampilan organ dalam tubuh seseorang. Terlebih cara menggunakan aplikasi Xray Scanner Prank juga terbilang tidaklah sulit.

Anda bisa menempatkan ponsel Android pada tangan bagian kiri. Kemudian buka aplikasi tersebut dan miringkan ponsel sesuai dengan keinginan. Atur posisinya agar sesuai dengan tampilan yang diinginkan. Nantinya, aplikasi tersebut dapat menampilkan versi rekaan layaknya hasil X-ray.

7. Xray Scanner Animals

Apabila kurang puas dengan aplikasi lainnya yang dapat membuat tembus pandang, maka tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Aplikasi Xray Scanner Animals sangat cocok untuk mengetahui seperti apa kerangka hewan yang ada di sekitar lingkungan Anda.

Baca juga : kelebihan dan kekurangan vivo V7 plus

Aplikasi yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk seru-seruan bersama teman. Terlebih, apabila di lingkungan tempat tinggal Anda ada banyak hewan peliharaan yang berkeliaran. Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk melihat secara spesifik mengenai bentuk tulang hewan.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android yang ternyata masih dicari oleh banyak orang. Tidak perlu khawatir, karena apabila ingin menggunakannya Anda bisa memilih salah satu dari beberapa kamera yang sudah disebutkan di atas. Jadi, aplikasi apa yang akan digunakan?

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.