Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Mengenal Apa Itu String Repeater Whatsapp di Android

2 min read

String Repeater Whatsapp di Android

Apabila Anda memiliki banyak masalah dengan orang lain, kemudian mereka tidak membalas pesan yang sudah dikirimkan, maka pastikan untuk mencoba memakai string repeater Whatsapp. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk membuat spam pesan otomatis dengan sebanyak-banyaknya.

Baca juga : rekomendasi template adsense untuk blogspot

Tentu saja cara ini dapat digunakan secara efektif, terutama bagi mereka yang tidak ingin mengetik pesan secara manual. Aplikasi ini sendiri juga dapat dimanfaatkan untuk beberapa hal lainnya. Contohnya adalah untuk mengingatkan orang lain agar membaca dan membalas pesan yang sudah dikirim.

Apa itu String Repeater WhatsApp?

Perlu Anda ketahui bahwa string repeater merupakan salah satu aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mengulang pesan yang sama dalam beberapa baris. Cara ini dapat dilakukan layaknya copy dan paste text secara umum. Adapun letak perbedaannya adalah dapat dilakukan secara otomatis dan juga cepat.

Dengan memakai aplikasi tersebut, tentu saja Anda tidak perlu lagi kerepotan dalam melakukan copy paste teks yang diinginkan secara manual. Pasalnya, dengan memanfaatkan aplikasi tersebut maka bisa melakukannya dengan cara otomatis sehingga akan jauh lebih praktis digunakan.

Aplikasi string repeater ini sendiri memang didesain secara khusus untuk mengirimkan pesan berulang pada Whatsapp. Oleh karena itu, apabila Anda ingin membuat teks berulang secara otomatis tanpa perlu kerepotan, maka langsung saja unduh aplikasi yang satu ini secara gratis di Playstore terlebih dahulu.

Pentingnya Download String Repeater WhatsApp

Sangat penting bagi Anda yang ingin membuat repeater text pada aplikasi Whatsapp untuk mengunduh terlebih dahulu aplikasi string repeater tersebut pada perangkat. Tidak perlu khawatir kesulitan dalam mengunduhnya. Pasalnya, siapa saja dapat dengan mudah untuk mendownloadnya di Playstore.

Baca juga : contoh kreatif dan inovatif dalam kewirausahaan

Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut secara gratis alias tanpa tambahan biaya apapun. Apabila Anda termasuk sebagai pengguna iOS, maka ada baiknya untuk mencari dan mengunduh aplikasi tersebut melalui Appstore. Pasalnya, Playstore digunakan untuk mereka para pengguna Android.

Nantinya, aplikasi repeater text tersebut dapat Anda manfaatkan untuk membuat teks berulang pada Whatsapp. Apabila kebingungan mengenai bagaimana cara membuat teks berulang tersebut, maka pastikan untuk menyimak terlebih dahulu seperti apa panduan dalam membuatnya.

Panduan Mengunduh String Repeater Text

Sebelum mengetahui bagaimana panduan dalam membuat repeater text, maka pastikan Anda mengunduh aplikasi repeater tersebut terlebih dahulu. Terlebih, proses pengunduhannya sendiri sangatlah mudah. Dengan begitu, siapa saja dapat melakukan proses pengunduhannya tanpa kesulitan apapun.

Pertama, pastikan terlebih dahulu untuk membuka Playstore/Appstore. Kemudian ketik aplikasi string repeater pada kolom pencarian. Setelah itu, unduh aplikasi tersebut. Jika sudah berhasil mengunduhnya, maka mulai jalankan aplikasi tersebut. Caranya adalah dengan menekan menu Start Text Repeater.

Kemudian, Anda bisa mulai memasukkan teks yang ingin dibuat berulang sesuai dengan kebutuhan. Pastikan juga untuk memilih jumlah teks yang ingin diulang. Setelah itu, pilih menu Repeat. Jika sudah, maka pastikan untuk membagikannya ke aplikasi Whatsapp.

Alternatif Lain untuk Membuat Repeater Text Online

Apabila tidak ingin memasang aplikasi dari Google Plasytore ataupun Appstore, maka ada cara lain yang dapat dilakukan untuk mengunduhnya. Anda bisa memanfaatkan situs online yang dapat digunakan untuk membuat teks berulang pada Whatsapp tersebut. Caranya juga terbilang sangatlah mudah.

Baca juga : cara menggunakan bonus dadakan lazada

Pastikan untuk membuka browser yang sering digunakan terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa masuk ke halaman berikut www.pinetools.com/repeat-text. Selanjutnya, pastikan untuk memasukkan jumlah teks yang ingin dilakukan pengulangan sesuai dengan keinginan.

Setelah itu, Anda bisa memilih menu Repeat. Kemudian, langsung saja lakukan copy dan paste pada aplikasi Whatsapp untuk membagikannya. Dengan memanfaatkan cara ini bisa jadi alternatif lain untuk mengirimkan banyak pesan secara otomatis tanpa perlu melakukan install aplikasi di perangkat.

Cara Membuat Blank Text pada String Repeater

Beberapa orang mungkin tidak hanya ingin mengirimkan teks berulang saja. Akan tetapi, mereka juga ingin melakukan bom chat dengan pesan kosong atau blank tanpa adanya isian. Dengan begitu, tidak akan ada karakter maupun huruf yang tersedia saat teks tersebut dikirimkan.

Cara ini sendiri dapat dilakukan dengan mudah. Dengan begitu, tidak ada salahnya untuk mencoba mengirimkan blank text tersebut kepada teman atau orang lain yang diinginkan. Caranya adalah dengan memilih menu Blank Text. Setelah itu, masukkan jumlah pesan kosong yang diinginkan.

Setelah itu, pastikan untuk melakukan centang pada menu New Line jika pesan tampil dengan baris ke bagian bawah. Selanjutnya, tekan lagi menu copy atau share agar dapat langsung membagikan dan mengirimkannya ke aplikasi Whatsapp. Dengan begitu, pesan kosong dapat terkirim secara beruntun.

Penutup

Itulah beberapa hal yang bisa Anda ketahui lebih lanjut mengenai string repeater Whatsapp. Pada dasarnya aplikasi yang satu ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk turut mencoba dan menggunakan aplikasi tersebut sesuai dengan keperluan yang diinginkan.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.