Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

8 Langkah Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

2 min read

Cara menggunakan bonus dadakan lazada

Di era digital saat ini, teknologi mengalami berbagai perkembangan dengan cepat, salah satunya marketplace lazada yang menjadi favorit bagi banyak orang. Nah di kesempatan ini saya akan membahas mengenai cara menggunakan bonus dadakan lazada.

Baca juga : varian rasa es krim cornetto paling favorit

Perlu Anda ketahui, bonus di aplikasi lazada dapat dimanfaatkan secara gratis untuk mendapatkan sejumlah diskon atau potongan harga dari produk yang Anda beli. Bonus dadakan ini berjalan pada periode di tahun 2021 pada tanggal 19-25 yang memiliki syarat tertentu dalam penggunannya.

Lazada sendiri termasuk marketplace populer yang memiliki pengguna cukup banyak di berbagai negara dunia khususnya asean, termasuk negara Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Pengertian Bonus Dadakan Lazada

Bagi pengguna lazada baru mungkin kurang mengetahui hal ini, bonus dadakan di aplikasi lazada merupakan event dan bonus yang di bagikan secara gratis kepada para pelanggannya.

Bonus ini bisa berupa voucher belanja untuk mendapatkan berbagai potongan dan diskon ketika membeli sesuatu melalui lazada. Lebih kerennya lagi, bonus ini tidak mengharuskan besar pembelian tertentu, sehingga bisa Anda terapkan dalam membeli berbagai produk yang tersedia dalam event bonus dadakan.

Besar Bonus Dadakan Lazada

Event dadakan berupa bonus voucher lazada ini dapat dipakai di berbagai product seperti elektronik, kosmetik, pakaian dan produk lainnya yang turut berpartisi dalam event ini.

Untuk dapat menggunakan voucher ini, pengguna lazada perlu melakukan pembelian minim 100 ribu rupiah dengan bonus dadakan sebesar 15.000 hingga 30.000 untuk belanja minim 300 ribu rupiah.

Tentu ini cukup menghemat dompet Anda ketika berbelanja dengan kelipatan 100 ribu. Jadi tunggu apalagi, segera manfaatkan bonus dadakan ini melalui marketplace lazada yang tersedia di google playstore.

Bonus dadakan 2021 hingga 1JT per hari

Pihak lazada sendiri menggelontorkan dana hingga milyaran rupiah untuk tahun 2021, bonus ini bisa Anda manfaatkan secara bersamaan dengan voucher yang dimiliki di akun lazada. Sehingga mampu meningkatkan potongan harga ketika melakukan checkout berbagai produk yang tersedia.

Baca juga : harga jual akun gojek terbaru

Ini merupakan moment langka yang jarang terjadi di berbagai marketplace online, jadi manfaatkan moment ini sebaik-baiknya untuk membeli berbagai kebutuhan atau product yang Anda inginkan di lazada.

Fungsi Bonus Dadakan di Lazada

Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, bonus dadakan lazada merupakan event di tahun 2021 berupa voucher diskon atau potongan harga untuk melakukan pembelian berbagai product yang tersedia.

Cara menggunakan bonus dadakan lazada

Agar lebih maksimal, Anda perlu mengumpulkan berbagai bonus dari task ringan yang ada. Perharinya, bonus tersebut akan dikalkulasikan untuk bisa anda gunakan sebagai diskon dalam membeli sesuatu.

Lebih dari itu, bonus dadakan yang disediakan oleh lazada ini tidak mempunyai batasan atau limit tertentu ketika membeli product. Sehingga manfaatkan dengan maksimal event lazada di periode 2021 ini.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Adapun beberapa langkah singkat yang dapat Anda lakukan dalam memakai bonus dadakan di lazada untuk belanja, diantaranya yaitu:

  1. Buka lazada melalui aplikasi atau situs resminya.
  2. Pastikan Anda telah mempunyai bonus dadakan sebelumnya.
  3. Kemudian klik menu bernama lazada credit, pilih seleksi dan klik voucher.
  4. Lalu akan terbuka tampilan voucher saya dan klik bonus dadakan.
  5. Scroll hingga ke bagian bawah sendiri dan tekan tombol gunakan saat ini untuk melanjutkan.
  6. Setelah itu, pilih beberapa produk favorit Anda yang tersedia dengan logo label bertuliskan bonus dadakan.
  7. Lakukan checkout seperti biasa dan secara otomatis harga akan terpotong sesuai bonus tersebut.
  8. Setiap belanja di keliapan Rp 100.000, Anda akan mendapatkan diskon hingga Rp 15.000, jadi manfaatkan bonus ini dengan maksimal.

Selain itu, Anda juga menggunakannya secara bersamaan dengan bonus voucher seller + bonus lazada + bonus voucher lazada (jika ada). Berikut dibawah ini ketentuannya:

  • Kumpulkan bonus gratisan dadakan lazada di batas waktu yang telah ditetapkan (sekian 19 hingga 25 April tahun 2021).
  • Cari berbagai produk keinginan Anda yang tersedia di kategori bonus dadakan.
  • Check out dapat dilakukan di periode bulan ini (23 hingga 25 april 2021). Semoga berhasil.

Ketentuan Bonus Dadakan Lazada 2021

Dalam hal ini, pihak Lazada mempunyai beberapa ketentuan yang berlaku di tahun 2021 dalam penggunaan voucher dadakan lazada, diantaranya yaitu:

  • Anda perlu mencermati beberapa produk yang dapat menggunakan bonus dadakan di setiap pembelian. Ini berarti, tidak semua produk yang ada di lazada bisa memakai bonus dadakan.
  • Lantas bonus dadakan lazada digunakan buat apa?, event gratisan dadakan ini ditujukan bagi semua pengguna lazada dalam memperoleh diskon atau potongan harga ketika berbelanja di lazada.

Syarat Bonus Dadakan yang Berlaku

  • Voucher dadakan lazada tidak bisa diterapkan pada produk yang terdapat dalam periode flash sale. Sehingga Anda perlu menunggu flash sale hingga selesai atau menggunakannya ke produk lain yang bukan termasuk flash sale.
  • Anda bisa menggunakannya pada berbagai produk di kategori “Bonus Dadakan” (label).
  • Pada produk tertentu, penggunakan bonus dadakan dibatasi oleh lazada di setiap periodenya. Sehingga beberapa produk memiliki batas waktu tertentu dalam pemakaian voucher tersebut.

Penutup

Akhir kata, demikianlah pembahasan singkat yang dapat saya bagikan kepada Anda mengenai cara menggunakan bonus dadakan lazada.

Semoga berbagai penjelasan diatas tadi bisa Anda pahami dengan baik dan bermanfaat bagi para pembaca lainnya, cukup sekian dan terimakasih, sampai bertemu kembali di artikel seputar informasi menarik lainnya.

Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.