Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Varian Rasa Es Krim Cornetto Mini Paling Favorit

2 min read

Es krim cornetto mini

Jajanan ringan satu ini memang banyak disukai oleh orang-orang terutama kalangan anak-anak. Tentunya Anda juga pernah mencoba bagaimana sensasi rasa dari es krim Cornetto mini. Begitupun dengan banyaknya varian yang tersedia membuat penggemarnya pun membelinya satu per satu.

Baca juga : harga es krim vennetta di alfamart

Es krim sangat cocok dimakan ketika cuaca sedang panas-panasnya. Salah satu yang bisa Anda coba adalah Ice Cream Cornetto mini dengan isi 12 biji di dalamnya sehingga dapat dimakan bersama-sama atau dijadikan sebagai stok di rumah. Varian rasanya pun tersedia sangat beragam dan tentunya enak.

Varian Rasa Es Krim Cornetto Mini

Ice Cream Cornetto ini hadir dalam ukuran yang sedang dan juga mini. Produksi Walls Ice Cream tersebut banyak disukai oleh anak muda khususnya perempuan. Mengingat juga banyaknya topping menarik dan warna-warni disajikan di atasnya sehingga menambah cita rasa es krimnya.

1. Ice Cream Cornetto Mini Daifuku

Inspirasi rasa yang dipadukan dalam Cornetto mini Daifuku adalah dari negeri sakura Jepang. Hal ini lantaran kesan strawberry-nya memang cukup kuat dan berpadu bersama mochi. Keduanya akan menghasilkan sensasi kenyal sehingga membuat orang-orang pun ketagihan untuk memakannya.

Apalagi jika ditambah dengan adanya wafer merah muda yang renyah dan terasa crunchy di mulut. Anda bisa membelinya dalam ukuran sedang seharga Rp 12.000 atau mini sekitar Rp 35.000. Varian satu ini cocok untuk dijadikan sebagai hadiah spesial atau penyemangat kepada pasangan wanita.

2. Ice Cream Cornetto Mini Boba Cheese

Bagi Anda penyuka boba yang akhir-akhir ini memang sedang banyak disukai, maka varian dari boba cheese satu ini dapat dicoba. Rasa milk tea akan berpadu bersama kenyalnya bola-bola gula sehingga terasa sangat khas dan berbeda dari lainnya. Manisnya pun tidak begitu berlebihan namun pas.

Tidak hanya boba dan es krim milk tea saja, varian satu ini juga berhasil membuat orang-orang ketagihan lantaran ditambah dengan saus brown sugar dan topping cheese. Rasanya memang sangat pas tanpa adanya manis yang berlebihan dan membuat eneg setelah memakannya.

3. Ice Cream Cornetto Mini Black and White

Tentunya Anda juga sudah sering mencoba varian satu ini. Terutama bagi penggemar Ice Cream Cornetto Mini yang cenderung menyukai choco chips sehingga memberikan kesan crunchy setelahnya. Taburan topping-nya akan berpadu bersamaan dengan saus coklat sehingga merasa ketagihan.

Baca juga : varian harga es krim magnum terbaru

Jangan lupa juga dengan warna hitam dan putih baik pada es krim maupun kemasannya. Hal ini membuat Anda bisa menjadikannya sebagai kado spesial kepada orang spesial terutama jika mereka laki-laki. Harganya pun cukup murah yakni Rp 5 ribuan ukuran original dan Rp 30 ribuan untuk box mini

4. Ice Cream Cornetto Mini Silverqueen

Bagi Anda penyuka Silverqueen tentu sangat merasa excited ketika Walls menjadikannya sebagai topping utama pada es krim Cornetto ini. Mengingat juga ketika rasa coklat yang dimiliki sangatlah khas sehingga tidak dapat terlupakan. Hal ini juga dapat Anda rasakan melalui butiran kacang medenya

Butiran kacang mede yang ditambah dengan taburan kepingan coklat sekaligus cone renyah. Anda akan merasa ketagihan akan rasa ketiganya. terlebih jika harganya pun cukup murah. Ukuran mininya yakni berisikan 12 biji umumnya dijual dalam kisaran Rp 30 sampai 35 ribuan.

5. Ice Cream Cornetto Mini Oreo

Sama halnya dengan Silverqueen yang telah berkolaborasi bersama Walls dalam memproduksi Ice Cream Cornetto. Oreo memang banyak disukai oleh orang-orang apapun pilihan rasanya. Pasalnya rasa dari biskuitnya sangat khas dan tidak bisa digantikan.

Ice Cream Cornetto Mini Oreo akan menghadirkan topping sekaligus kepingan biskuit yang secara merata ada di dalam es krim tersebut. Tentunya mampu menghasilkan rasa tidak bisa dilupakan terlebih dengan harganya relatif murah.

6. Ice Cream Cornetto Mini Unicorn

Salah satu varian dari Cornetto yang tidak kalah menariknya adalah Unicorn. Tentunya Anda pernah melihat iklannya dengan banyak tampilan warna sehingga terlihat begitu menarik. Terlebih jika diberikan kepada orang tersayang.

Cornetto Unicorn ini juga banyak disebut sebagai Unicornetto yang memang terinspirasi dari karakter Unicorn dengan penuh warna. Tampilan es krim ini tampak cukup menggemaskan mulai adanya cone merah muda hingga ungu dan biru muda terlihat mendominasinya.

7. Ice Cream Cornetto Mini Black Hojicha

Dari sekian varian yang ada, Cornetto Black Hojicha memiliki tampilan paling berbeda yakni hadir dengan penampilan hitam legam. Hojicha sendiri sebenarnya merupakan teh hijau Jepang sudah melewati proses pemanggangan.

Baca juga : gambar buah-buahan aneka jenis

Walls Cornetto mini Black Hojicha ini memang memiliki bentuk lebih besar sehingga cukup berbeda dari lainnya baik segi ukuran maupun tampilan. Tidak ada gambar atau motif mencolok dari varian satu ini namun tetap tampak menggiurkan.

Penutup

Itu tadi beberapa varian es krim Cornetto mini yang paling favorit. Banyak orang menjadikannya sebagai cemilan sehari-hari atau makanan ringan untuk meningkatkan mood. Mengingat jika ada berbagai rasa dapat dicoba dengan harga terjangkau.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.