Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

5 Fakta Menarik dan Harga Ice Cream Viennetta Alfamart

2 min read

Harga Ice Cream Viennetta Alfamart

Para generasi millennial tentu sangat gembira ketika mendengar kabar bahwa es krim legendaris ini akhirnya kembali diproduksi lagi. Mereka pun mencari informasi mengenai harga Ice Cream Viennetta Alfamart karena menjadi salah satu tempat yang paling aman dan terjamin ketika membelinya.

Baca juga : varian harga es krim magnum terbaru

Ada banyak alasan yang membuat orang memilih untuk membeli es krim ini lagi. Salah satunya ialah ukurannya besar dan rasanya memang berbeda dari merek lain sehingga memunculkan kerinduan begitu mendalam ketika tidak diproduksi. Kini akhirnya comeback dan ditunggu oleh penggemarnya dulu.

Harga Ice Cream Viennetta Alfamart

Salah satu pilihan ketika Anda ingin membeli Ice Cream Vienetta adalah di Alfamart. Ada banyak alasan mengapa harus mendapatkannya disini. Salah satunya ialah penempatannya sudah disesuaikan seperti prosedur penyimpanannya sehingga tidak akan mengubah rasa atau bahkan menurunkan mutunya.

Bagi Anda yang pernah mendambakan es krim tersebut, kini bisa merasakannya lagi karena sudah diproduksi lagi tepatnya di pertengahan tahun lalu. Tentu hal ini menjadi kabar gembira untuk para penggemarnya terutama dari generasi millennial era 90-an.

Anda bisa membelinya di Alfamart dengan harga sekitar 50 sampai 60 ribuan untuk satu kotak dengan varian rasa coklat dan vanilla. Tempatnya pun berada di kotak es krim pada umumnya sehingga mudah untuk ditemukan.

Fakta Kembalinya Ice Cream Viennetta

Tahun 90-an memang bisa diakui sebagai masa yang paling banyak kenangannya. Tidak hanya menghadirkan lagu, artis dan judul sinetronnya saja, melainkan juga ada beberapa produk legendaris pada masa itu. Salah satunya adalah Ice Cream Vienetta dimana kini sudah comeback lagi.

1. Es Krim Hits pada Zamannya

Anak-anak zaman dahulu di era 90-an tentu tidak mungkin jika tak merasa tergoda ketika menyaksikan iklan Ice Cream Viennetta tayang di TV. Pasalnya penayangannya justru ketika di sela-sela kartun Minggu pagi sehingga menarik perhatian bagi yang menyaksikannya.

Es krim Viennetta ini sangatlah membekas di ingatan anak-anak zaman dahulu. Tampilan iklannya begitu menggugah selera dan membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa tergiur mencobanya. Saat itu, produk ini dijual seharga Rp 25 ribu dan tentunya sangat mahal ketika masih di tahun 90-an.

2. Viral di Media Twitter dengan Tagar #Kembalikan Viennetta

Sudah hampir 20 tahun berlalu es krim ini rilis bersamaan dengan anak-anak zaman 90-an beranjak dewasa. Beberapa dari mereka memang sudah bisa melupakan betapa enaknya Ice Cream Viennetta ini namun tidak sedikit juga diantaranya merasa sangat rindu akan rasa dan kelezatannya.

Dengan perasaan rindu akan Ice Cream Viennetta tersebut akhirnya membuat mereka ramai menyebut #Kembalikan Viennetta pada lini masa Twitter. Tagar tersebut akhirnya ramai dan sempat muncul di trending di tahun 2019 lalu. Keluhan tersebut akhirnya membuat perusahaan Walls membalasnya.

3. Munculnya Petisi Vienetta Kembali Diproduksi

Tidak hanya berhenti sebagai tagar di Twitter saja, beberapa orang akhirnya setuju jika Vienetta kembali diproduksi. Hal ini membuat mereka pun memilih untuk menyebarkan petisi hingga akhirnya mendapatkan banyak suara setelah disebarkan. Hasilnya ada sekitar 74 ribu menyetujuinya.

Saking banyaknya tagar tersebut bermunculan, akhirnya menjadikan Unilever dan Walls pun membalas postingan tersebut. Mereka akhirnya membuat unggahan khusus untuk merespon keluh kesah dari warganet yang mengaku rindu dengan rasa Ice Cream Vienetta tersebut dan akhirnya diproduksi lagi.

4. Viennetta Akhirnya Diproduksi Lagi

Tidak hanya memberikan balasan saja pada tweet salah seorang warganet, Vienetta akhirnya benar-benar diproduksi lagi. Produksi ini memang masih terbatas di beberapa minimarket dan supermarket mulai tanggal 1 April 2020 lalu. Pimpinan PT Unilever pun sangat berteri masih dengan petisi tersebut.

Arya Bahupringga, selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk. menyampaikan jika dirinya sangat berterima kasih kepada warganet. Rasa antusias penggemar Viennetta terjawab dengan diproduksi lagi es krim ini. Menariknya, David Beckham pun juga ikut mencoba es krim ini.

5. Berapa Harga Vienetta saat ini?

Tentu menjadi pertanyaan dari banyak orang berapa sebenarnya harga Vienetta saat ini. Mengingat jika produksi es krim ini dilakukan secara terbatas sehingga membuat nilai jualnya juga bisa saja cukup mahal di pasaran. Anda sebenarnya bisa mendapatkannya sekitar 60 ribuan di Alfamart dan Indomaret.

Anda bisa membelinya dalam satu box dengan memilih salah satu variannya mulai dari coklat atau vanilla. Dua rasa tersebut tentu banyak disukai oleh penggemar es krim di Indonesia sehingga tidak akan rugi ketika mencobanya meski seharga 50 sampai 60 ribuan di beberapa supermarket tanah air.

Penutup

Itu tadi informasi mengenai harga Ice Cream Viennetta Alfamart yang bisa Anda dapat sekitar 50 sampai 60 ribuan saja per satu box-nya. Tentunya dirasa tidak begitu mahal karena dipotong menjadi 10 bagian sehingga sangat terasa asyik ketika dimakan beramai-ramai dengan teman dan keluarga.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.