Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

9 Rekomendasi Situs Investasi Penghasil Uang Terbaru

2 min read

Rekomendasi Situs Investasi Penghasil Uang

Sekarang ini ada banyak situs investasi penghasil uang yang bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan dana tambahan. Akan tetapi, pastikan tidak sembarangan dalam memilihnya. Usahakan memilih situs terbaik dan dapat dipercaya.

Baca juga : fungsi saham menurut para ahli

Tanpa disadari, ada banyak orang yang berhasil memperoleh uang dari platform investasi penghasil uang. Terlebih, untuk mendapatkannya sendiri hanya mengandalkan laptop ataupun smartphone saja. Tentu tidak ada salahnya untuk menjadikannya sebagai aktivitas sampingan menguntungkan.

Keberadaan situs tersebut bahkan sangat cocok bagi investor muda. Situs tersebut tentunya akan memberikan fasilitas lengkap sehingga dapat memperoleh penghasilan secara terpercaya. Akan tetapi, masih ada banyak orang belum mengetahui hal ini.

Rekomendasi Situs Investasi Penghasil Uang

Apabila Anda ingin menghasilkan uang tambahan, maka segera cari tahu situs investasi yang direkomendasikan. Beberapa situs tersebut bahkan sudah cukup populer di kalangan anak muda. Agar tidak ketinggalan informasi, simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

1. Bibit

Siapa yang belum mengetahui situs investasi satu ini? Bibit juga sudah dibuat versi aplikasi investasi sehingga lebih berfokus pada reksa dana. Untuk menggunakannya, maka pastikan melakukan pendaftaran secara online terlebih dahulu.

Proses pendaftaran ini sendiri bahkan tidak perlu dengan mengirimkan dokumen lewat surat. Tentu saja, langkah-langkahnya sangat cepat yakni hanya dalam hitungan menit saja. Terdapat pula forum diskusi yang bisa dimanfaatkan setiap pengguna untuk menentukan instrumen paling tepat.

2. Bareksa

Merupakan salah satu situs yang bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan. Situs ini sendiri mempunyai konsep reksa dana di pasar. Situs tersebut juga menyediakan berbagai pilihan reksa dana, kalkulator investasi, analisis ekonomi, hingga tabungan umroh.

Baca juga : rekomendasi aplikasi belajar saham untuk pemula

Terdapat pula aplikasi Android yang bisa diunduh lewat Appstore maupun Playstore sesuai kebutuhan masing-masing. Tentu saja sangat tepat apabila Anda ingin memanfaatkannya sebagai salah satu cara untuk menghasilkan uang tambahan dari rumah.

3. Tanamduit

Selain beberapa situs di atas, Anda juga bisa memanfaatkan situs penghasil uang lainnya. Salah satu yang cukup direkomendasikan untuk digunakan adalah Tanamduit. Situs ini sendiri termasuk salah satu platform untuk membeli dana dengan target investor baru termasuk para pemula sekalipun.

Aplikasi Tanamduit sendiri dapat Anda unduh secara langsung tanpa adanya tambahan biaya di Appstore maupun Playstore. Terdapat pula beberapa reksa dana yang menjadi fasilitas lengkap bagi setiap pengguna apabila ingin memilih berinvestasi.

4. HSB Investasi

Pilihan situs investasi yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan lainnya adalah HSB Investasi. Terdapat beberapa perbedaan dari situs/aplikasi investasi sebelumnya. Dimana HSB tersebut lebih cocok digunakan bagi pare pengguna yang sudah berpengalaman dalam investasi.

Produknya sendiri sudah terdiversifikasi. Contohnya seperti forex(mata uang), indeks stok, logam mulia, dan masih banyak lagi lainnya. Seluruh kegiatan informasi ini sendiri bahkan sudah diawasi oleh Badan Pengawas Komersial untuk Masa Depan Merchandise Indonesia, ICH, dan ICDX.

5. Investree

Tidak hanya beberapa situs di atas, Anda juga dapat memanfaatkan situs bernama Investree untuk memperoleh penghasilan tambahan dari rumah sekalipun. Situs ini sendiri menambahkan lebih banyak prioritas kepada perusahaan pembiayaan.

Baca juga : jenis-jenis investasi syariah di Indonesia

Situs dengan nama Investree ini sendiri juga mengimbuhkan pinjaman bersama invoice atau faktur yang sudah terjamin. Adapun pinjamannya juga dapat bersifat istimewa/khusus bagi karyawan usaha apabila mereka sudah menjalin kemitraan.

6. LandX

Merupakan salah satu situs yang menawarkan jenis investasi berbeda bagi Anda. Apabila situs lainnya menjual reksa dana, emas, dan saham, maka berbeda dengan LandX. Yakni salah satu platform untuk investasi berupa real estate.

Tersedia berbagai tempat tinggal sekaligus bangunan yang dijual di platform tersebut. Contohnya seperti tempat tinggal dijual dengan harga Rp 500 juta orang bersama sehingga diperkirakan hanya Rp 5 juta per orangnya. Tentu Anda dapat membeli kepemilikan tempat tinggal tersebut.

7. Ajaib

Yakni salah satu platform penghasil uang tambahan berikutnya yang sudah cukup populer di tanah air. Saat menggunakan Ajaib, maka memungkinkan setiap penggunanya untuk melakukan investasi meski hanya dengan modal awal sekitar Rp 10.000 saja.

Adapun produk yang diusulkan terbilang cukup beragam. Contohnya seperti saham serta reksa dana. Tentu saja, Anda tidak perlu kebingungan karena tampilannya sangat memanjakan mata. Terdapat banyak petunjuk untuk produk paling cocok dan hemat biaya sesuai ketersediaan dana.

8. Stash

Anda bisa mengaksesnya dalam bentuk aplikasi yang cukup direkomendasikan untuk digunakan. Pengguna bahkan bisa memulai langkah investasi menggunakan modal kecil. Yakni hanya sekitar $5 saja sudah bisa berinvestasi sekaligus berbelanja.

Baca juga : perbedaan investasi dan spekulasi

Kemudian, aplikasi stash juga sudah didesain secara spesifik bagi investor pemula sekalipun. Penampilannya juga sangat minimalis sehingga dapat menjadi pilihan terbaik. Anda juga bisa mempelajari tentang resiko sekaligus memantau perkembangan histori investasi sesuai kebutuhan.

9. Tokopedia Reksa dana

Perlu Anda pahami, bahwa Tokopedia Resa dana memang hanya akan menawarkan instrumen dari Bareksa saja. Akan tetapi, tentu saja tidak boleh meremehkan platform investasi tersebut. Pasalnya, ada banyak manfaat bisa diperoleh.

Nantinya setiap investor dapat menjual sekaligus membeli reksa dana tanpa perlu berpikir panjang mengenai manakah instrumen yang paling bermanfaat. Untuk pembeliannya sendiri juga dapat dilakukan meski dengan modal cukup minim.

Penutup

Itu tadi penjelasan lengkap tentang rekomendasi situs investasi penghasil uang online. Tentu saja, situs tersebut benar-benar memberikan penghasilan tambahan kepada penggunanya. Asalkan Anda mengetahui bagaimana cara dan memenuhi syarat maupun ketentuannya.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.