Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tips Mengatasi Bosan saat Pandemi dengan Silky Pudding

59 sec read

Silky Pudding

Seperti yang kita ketahui bersama, pandemi mengharuskan banyak orang untuk mengerjakan sesuatu di dalam rumah. Baik itu bekerja (WFH – Work From Home), belajar, sekolah dan hal lainnya. Namun, pasti ada rasa bosan yang seringkali dialami banyak orang. Silky Pudding hadir untuk menemani hari-harimu.

Mengenal Lebih Dekat Silky Pudding

Silky pudding sendiri ialah camilan lezat berbentuk pudding kekinian yang bisa Anda dapatkan di toko dan berbagai supermarket terdekat dengan harga terjangkau. Mulai dari 14.000 hingga 18.000 an, harga bervariasi tergantung domisili (kota tempat tinggal) Anda.

Baca juga : mengenal harga pizza 1 meter terbaru

Makanan pudding kekinian yang dikemas dengan produk bernama Silky Pudding ini mulai diluncurkan di berbagai supermarket terdekat pada 3 November 2021 oleh PT Forisa Nusapersada.

Banyak yang menyukai camilan lezat ini karena sangat mengenyangkan dan mudah dicerna oleh lambung, hal ini dikarenakan produk ini tersusun atas gula asli, susu krim bubuk dan karagenan (rumput laut).

Pilihan Tepat Segala Kesempatan #silkysetiaphari

Melalui trend #silkysetiaphari yang di kampanyekan oleh Mom’s Recipe Silky Pudding berkomitmen mengajak seluruh konsumen untuk membuat olahan pudding masa kini dan ikut bereksplorasi berdasarkan kreatifitas masing-masing serta membagikannya di sosial media.

Hal ini mendorong seluruh masyarakat agar memulai hobi baru dalam menciptakan sajian makanan berbentuk pudding kekinian untuk keluarga tersayang atau sekedar tampil untuk kebutuhan konten media sosial.

Pudding Kekinian Favorit Jessica Iskandar

Di waktu lain, saat wawancara terpisah, aktris ternama di Indonesia yang dikenal jedar menerangkan bahwa produk ini cocok disajikan untuk menikmati moment atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Jessica Iskandar Silky Pudding

Menurut Jessica Iskandar “Kegiatan positif perlu dilakukan ketika bersama keluarga, salah satunya yaitu membuat masakan pudding kekinian yang menyenangkan.

Camilan lezat untuk keluarga ini mampu membuat hari-harimu kembali berwarna dan dirasa efektif dalam membantu meningkatkan kekebalan (imunitas) tubuh.

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.