Inilah Harga Pizza 1 Meter untuk Makan Bersama

2 min read

Harga pizza 1 meter

Tahukah Anda ada menu baru yang dirilis oleh Pizza Hut? Namanya adalah L1MO Pizza yang merupakan menu pizza dengan panjang sekitar 1 meter. Tentu sangat cocok untuk dijadikan menu makanan untuk satu keluarga besar. Akan tetapi, berapakah harga pizza 1 meter tersebut?

Baca juga : varian rasa es krim cornetto mini

Saat berkumpul bersama dengan keluarga, pizza memang salah satu menu yang wajib ada. L1MO Pizza dari Pizza Hut sendiri hadir bagi siapa saja yang ingin menikmati lezatnya makanan tersebut bersama dengan keluarga. Tidak ada salahnya bagi Anda untuk mengetahui dahulu sejarah Pizza Hut.

Sejarah Pizza Hut

Sejarah ini bermula dari dua orang bersaudara pada tahun 1958, yakni Dan Carney dan Frank yang meminjam uang kepada ibu mereka sekitar US$ 600. Adapun uang tersebut rencananya akan digunakan untuk membuka usaha pizza di Wichita, Kansas bersama dengan teman lainnya yakni John Bender.

Selanjutnya, kedua saudara tersebut mulai menyewa bangunan kecil yang ada di pusat Kota Wichita. Mereka bahkan tidak malu membeli peralatan bekas untuk melakukan pembuatan pizza nantinya. Sampai akhirnya usaha tersebut dinamakan dengan Pizza Hut.

Diberi nama Pizza Hut karena papan nama yang mereka gunakan hanya memuat delapan huruf. Dan Carney dan Frank berencana untuk membagikan pizza agar masyarakat dapat tertarik minatnya. Hingga pada tahun 1959, usaha miliknya kembali didirikan lagi di daerah Kansas.

L1MO Pizza, Menu Terbaru Pizza Hut

Anda pasti penasaran dengan menu terbaru dari Pizza Hut yang bernama L1MO Pizza. Pizza tersebut memang sengaja dibuat dengan panjang sekitar 1 meter. Tidak perlu khawatir saat memilihnya karena akan ada banyak pilihan topping yang bisa Anda pesan.

Baca juga : harga ice cream viennetta di alfamart

Mulai dari American Favourite, Tuna Melt, Meat Lovers, Cheesy Galore, hingga Super Supreme. Saat pizza tersebut dipotong maka akan ada 3 Pan Large Pizza kemudian terdapat pula isian 36 Slide Pizza. Pizza Hut sendiri memang salah satu restoran ternama yang kelezatannya sudah tidak diragukan lagi.

Anda bisa membeli L1MO Pizza dengan panjang 1 meter yang dibuat khusus oleh Pizza Hut. Tentu saja, dengan adanya menu makanan tersebut satu keluarga besar dapat menikmati pizza dengan sangat puas. Akan tetapi, sebelum membelinya ada baiknya untuk mengetahui dahulu harganya.

Harga Pizza 1 Meter

Saat ini pizza 1 meter ini sudah dilengkapi dengan dipping sauce sebanyak 3 jenis. Mulai dari BBQ, Garlic Butter, serta Tomato Chili. Tentu saja rasanya sangatlah lezat. Anda bahkan dapat membelinya secara takeaway, delivery via Pizza Hut apps, dine-in, hingga lewat aplikasi ojek online.

Harga pizza 1 meter

Untuk harganya sendiri sangat beragam. Apabila Anda memilih membeli pizza di restoran kemudian di makan langsung disana atau take away maka harganya adalah Rp 229.000 setelah pajak. Sementara itu apabila ingin delivery maka harganya Rp 249.000 setelah pajak.

Kemudian, apabila Anda membelinya lewat aplikasi ojek online baik itu GrabFood maupun GoFood, maka harganya sekitar Rp 259.000 setelah pajak. Akan tetapi tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan tersebut sesuai dengan kualitas yang akan didapat nantinya.

Cara Pesan Pizza untuk Take Away

Pizza memang merupakan makanan yang cocok dinikmati bersama keluarga di rumah. Apabila Anda ingin memesan menu di Pizza Hut termasuk pizza 1 meter tersebut maka bisa juga apabila ingin memesan secara take away atau dibawa pulang.

Caranya adalah dengan datang langsung ke Pizza Hut kemudian katakan kepada petugasnya bahwa Anda ingin memesan pizza untuk dibawa pulang. Dengan begitu, pemesan akan diarahkan untuk memilih menu yang tersedia. Pilihlah pizza 1 meter apabila ingin memesannya untuk take away.

Selanjutnya kasir akan memberikan total biaya pesanan. Anda bisa membayarnya secara tunai atau membayar dengan kartu debit. Jika pembayaran selesai maka ambilah struk yang diberikan oleh kasir sebagai bukti pembayarannya untuk mengambil pesanan. Tunggu pesanan matang dan ambil.

Cara Pesan Pizza lewat Aplikasi

Saat ini memesan pizza 1 meter bisa juga dari aplikasi. Dengan memilih ukuran pizza tersebut tentu sangat cocok untuk keluarga besar sehingga dapat kenyang seharian penuh. Agar tidak repot jalan ke lokasi Pizza Hut, maka Anda bisa memesannya lewat aplikasi Pizza Hut Indonesia.

Baca juga : daftar harga menu KFC terbaru

Apabila memesan lewat aplikasi, maka Anda sebagai pemesan dapat menentukan kapan waktu pengiriman makanan tersebut diinginkan. Contohnya saja memesan pizza 1 meter di hari ini akan tetapi dikirim besok. Tentu saja dengan adanya layanan ini akan memudahkan siapa saja memesan makanan.

Anda bahkan tidak perlu lagi mengantri atau menunggu lama. Pasalnya, pesanan yang dibuat tersebut akan datang sesuai dengan waktu yang sudah disepakati. Oleh karena itu, jangan ragu apabila ingin memesan menu terbaru L1MO Pizza dengan panjang 1 meter.

Penutup

Itulah beberapa informasi mengenai harga pizza 1 meter. Bagaimana menurut Anda? Tentu saja, harga yang sudah ditentukan tersebut terbilang sangat terjangkau. Pasalnya, menu makanan yang didapat pun akan sebanding dengan harga yang dibayarkan nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *