Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

8 Rekomendasi Game Kerajaan Offline Terbaik untuk Android

2 min read

Rekomendasi Game Kerajaan Offline

Apabila memiliki banyak waktu luang di rumah, maka kebanyakan orang tentu akan bermain game. Terlebih, sekarang ini ada banyak game kerajaan offline yang bisa Anda pilih. Tentu saja, tidak ada salahnya untuk mencoba memainkannya.

Baca juga : aplikasi bus simulator untuk android terbaik

Tidak sedikit orang tentu menyukai beramin game. Saat ini sendiri terdapat game kerajaan offline yang direkomendasikan untuk dimainkan. Dengan begitu, Anda sudah tidak perlu lagi memanfaatkan koneksi internet sehingga akan menghemat banyak kuota data.

Meskipun game tersebut dimainkan secara offline, akan tetapi jenis gamenya tidak kalah menarik dibandingkan game online. Oleh sebab itu, sangat direkomendasikan bagi Anda untuk mencobanya. Tentu saja akan ada banyak pengalaman baru yang mengasyikkan.

Rekomendasi Game Kerajaan Offline

Bermain game adalah kegiatan alternatif yang sudah tidak asing lagi dilakukan banyak orang. Permainan kerajaan ini sendiri mengharuskan pemainnya untuk melatih pasukan, membangun kerajaan, membuat benteng, hingga mengatur strategi. Agar lebih jelas, simak beberapa rekomendasi gamenya berikut:

1. Archers Kingdom TD

Anchers Kingdom merupakan salah satu game membangun kerajaan yang bisa Anda mainkan secara offline. Adapun genre dari permainan ini adalah TD atau Tower Defense. Nantinya, setiap pemain dapat menjadi seorang pemanah untuk mengalahkan musuhnya.

Tentu saja, Anda juga perlu mempertahankan wilayah kerajaan dari serangan musuh menggunakan anak panah. Tidak hanya itu, para pemain juga dapat memanfaatkan skill tertentu agar bisa membunuh secara massal. Agar mendapatkan anak panah, maka perlu memenangkan setiap permainan.

2. Age of Ottoman

Merupakan salah satu game terbaik yang dikembangkan oleh Pilav Production. Game ini sendiri bahkan sudah didirikan sejak tanggal 1 Desember 2019 lalu. Untuk memainkannya sendiri diperlukan perangkat Android dengan versi 4.1 atau lebih.

Baca juga : rekomendasi game RPG online terbaik

Sesuai dengan namanya, game ini mengusung tema Kerajaan Ottoman. Setiap pemain nantinya diharuskan untuk membangun kerajaan serta melatih banyak pasukan. Anda juga perlu meningkatkan kekuatan pasukan dengan memenangkan berbagai pertempuran.

3. Kingdom Rush

Kingdom Rush adalah salah satu jenis game offline dengan konsep seperti COC. Akan tetapi, terdapat beberapa perbedaan mendasar dari kedua permainan tersebut. Tidak lain yakni terletak pada grafiknya. Untuk ukuran game ini sendiri jauh lebih ringan.

Anda dapat bermain game dengan cara membangun kerajaan serta mempertahankan kerajaan menggunakan strategi. Pemain juga perlu bertempur di berbagai medan perang. Baik itu tanah kosong, gunung, ataupun hutan. Terdapat pula 12 hero yang bisa dipilih sesuai keinginan.

4. Grow Empire : Rome

Termasuk salah satu game offline yang mengharuskan para pemainnya membangun kerajaan. Caranya adalah dengan memadukan pertahanan menara (Tower Defense), permainan peran (RPG), ataupun mekanisme strategi. Terdapat pula beberapa jenis pasukan bisa dipilih.

Mulai dari mesin kepung, prajurit, pahlawan, hingga tentara bayaran. Tentu saja, Anda juga perlu mengatur strategi untuk menyerang dan bertahan dengan berbagai formasi. Oleh sebab itu, usahakan memenangkan permainan dengan cara bertahan dari serangan musuh.

5. Townsmen

Apabila Anda ingin bermain game, maka Townsmen adalah pilihan tepatnya. Game membangun kerajaan yang dilakukan secara offline ini sendiri dikembangkan oleh HandyGames. Tidak hanya dapat membangun sebuah kerajaan saja, tetapi juga dapat berperang satu dengan lainnya.

Baca juga : rekomendasi game FPS offline android

Tentu saja sangat penting dalam memahami strategi dan formasi yang tepat. Agar nantinya dapat bertahan dan menyerang kerajaan musuh. Tidak hanya itu saja, Anda juga perlu melindungi para rakyat agar tidak mendapatkan dampak dari peperangan tersebut.

6. March of Empires : Perang Sultan

March of Empires merupakan salah satu game offline yang mengharuskan pemainnya berperang secara besar-besaran. Perang ini sendiri ditujukan untuk merebutkan tahta antara salah satu pemain dari seluruh dunia. Apabila tidak dapat menyatukan wilayah, maka kerajaan akan hancur lebur.

Oleh sebab itu, sangat penting untuk membangun pertahanan sebaik mungkin. Jangan lupa juga untuk melatih tentara dengan baik agar nantinya nama Anda dapat tercantum dalam dominasi global. Agar memenangkan pertandingan, maka pastikan membentuk tentara secara maksimal.

7. Lords Mobile

Merupakan salah satu jenis game offline yang sudah merajai Playstore. Hal ini tidak lain karena sudah ada lebih dari 270 juta orang memainkan permainan tersebut. Oleh sebab itu, sangat direkomendasikan bagi Anda untuk memainkannya bersama dengan teman-teman.

Game ini sendiri dikembangkan oleh developer IGG.COM. Permainan ini juga mempunyai grafik 3D yang sangat eksotis sehingga dapat menjadikan setiap pemain betah apabila berlama-lama melakukan peperangan hingga meraih kemenangan. Terutama saat melawan kerajaan lainnya sebagai musuh.

8. Legend : Rising Empire

Legend : Rising Empire adalah salah satu game yang memiliki misi untuk menaklukkan benua Favilla. Permainan ini sendiri perlu dilakukan dengan cara memimpin sekaligus melatih para tentara. Tidak hanya itu, Anda juga perlu mengumpulkan bahan baku pembangunan kota agar semakin megah.

Baca juga : cara mengatasi kenapa roblox tidak bisa login

Setiap pemain juga mempunyai kebebasan untuk menjarah pemain lainnya dari seluruh belahan dunia manapun saat menemuinya. Terdapat pasukan sekitar 200 unit yang perlu dilawan. Oleh sebab itu, pastikan pandai dalam menentukan strategi perang paling tepat agar tidak kalah saat bertanding.

Penutup

Itu tadi penjelasan lengkap tentang game kerajaan offline. Apabila memiliki banyak waktu luang di rumah tentu tidak ada salahnya apabila memainkan salah satu diantaranya. Game jenis ini bisa menjadi permainan yang sangat menarik terlebih jika memainkannya bersama teman.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.