Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

8 Rekomendasi Game FPS Offline untuk Android Masa Kini

2 min read

Game FPS Offline

Dewasa ini game menjadi salah satu hiburan yang paling menyenangkan dan murah untuk didapatkan. Apalagi kini terdapat game FPS offline yang tidak akan membuat bosan. Beragam game tersebut dapat digunakan pada perangkat HP Android secara gratis.

Baca juga : rekomendasi aplikasi poster di android

Beberapa game FPS yang bisa dimainkan secara offline ini sangat mudah di download melalui Google Play Store. Bahkan, semua game yang direkomendasikan mempunyai data penyimpanan yang kecil.

Rekomendasi Game FPS Offline di Android

Pada penjelasan sebelumnya telah dibahas jika saat ini terdapat banyak game FPS yang bisa dijalankan secara online. Bahkan, ada beberapa game yang mempunyai ukuran file kecil, sehingga tidak akan membuat HP lemot. Sebagaimana berikut ini rekomendasi gamenya

1. Squad Strike 3

Rekomendasi game FPS yang pertama yaitu Squad Strike 3. Game ini cocok bagi Anda yang sedang mencari hiburan yang seru. Pasalnya Squad Strike 3 hadir dengan gameplay pada game di PC. Jadi, sudah bisa membayangkan bagaimana keseruan memainkan game ini.

Memainkan game ini itu berarti anda berperan sebagai tim penyelamat dari kubu teroris. Keseruan dan ketegangan akan semakin terasa saat sudah lama memainkan game ini. Sedangkan dari segi kelebihannya, game ini didesain dengan teknologi 3D.

2. Real Commando Secret Mission

Rekomendasi game FPS offline yang selanjutnya yaitu Real Commando Secret Mission. Game ini cocok sekali didownload pada HP dengan penyimpanan RAM kecil. Meskipun begitu,. Game ini masih tetap mengunggulkan kualitas grafiknya.

Baca juga : cara melihat status whatsapp tanpa diketahui

Pada game ini anda harus menyelesaikan 15 misi dengan tantangan yang berbeda. Adapun senjata yang tersedia tidak banyak, melainkan hanya senjata api. Jadi, bagi Anda yang ingin download game seru dan gratis, game ini cocok untuk dipilih.

3. LONEWOLF

Game LONEWOLF termasuk ke dalam kategori game FPS offline. Namun, sayangnya game ini boleh dimainkan oleh gamers dengan minimal umur 17 tahun. Pasalnya pada game ini terdapat banyak adegan kekerasan yang tidak layak untuk dilihat games di bawah 17 tahun.

Pada game ini Anda akan memerankan sebagai Lonewolf. Ketika memerankan karakter ini anda harus menghabisi musuh yang berseberangan dengan organisasi. Meskipun permainan ini cukup sederhana, tetapi cukup seru untuk dimainkan.

4. Cover Fire

Salah satu game FPS offline yang cukup populer dan tidak tertandingi kualitasnya yaitu Cover Fire. Game ini hadir dengan grafik yang terlihat nyata. Apalagi soal gameplay-nya, game ini patut untuk diacungi jempol dan tidak tertandingi

Pada game ini anda harus berperan sebagai tentara yang harus menghabiskan target sesuai dengan ketentuan. Namun, ada beberapa waktu di mana anda harus menjadi sniper dan menyelesaikan misi yang ada.

5. N.O.V.A Legacy

N.O.V.A Legacy di kalangan gamers cukup populer. Hal ini disebabkan karena game sangat seru untuk dimainkan. Bahkan, ketegangan akan semakin terasa di setiap levelnya. Pada game ini akan terjadi peperangan antara manusia dan makhluk luar angkasa seperti alien.

Baca juga : cara nonton video telegram dengan mudah

Bagi pemula tak perlu khawatir bagaimana cara memainkannya. Mengingat pada saat pertama membuka game ini akan tersedia tutorial yang cukup lengkap. Jadi setelah memahami tutorialnya, anda akan lebih mudah untuk mengalahkan ribuan alien yang menyerang.

6. Dead Trigger

Rekomendasi game FPS offline yang selanjutnya yaitu Dead Trigger. Game yang cukup sederhana ini mampu memberikan keseruan dan ketegangan saat memainkannya. Pada game ini anda akan berperan sebagai survivor di dunia yang sudah dihancurkan zombie.

Upaya untuk memberantas zombie akan terasa sangat mudah, karena pada game ini tersedia pilihan senjata. Di sisi lain dari segi kelebihan, game ini hadir dengan desain 3D yang cukup menarik dan membuat permainan tidak akan pernah membosankan.

7. Last Hope Sniper

Game selanjutnya yang bisa anda nikmati secara offline alias tanpa menggunakan internet yaitu Last Hope Sniper. Dari segi permainan game ini hampir sama dengan Dead Target. Pasalnya pada permainan ini anda harus membasmi zombie yang datang tanpa henti.

Lebih mudah lagi membasmi banyaknya zombie dengan adanya senjata ampuh. Selain itu, untuk bisa memperlancar zombie ada juga bisa mengandalkan trik lainnya seperti menembak menggunakan barrel.

8. Dead Effect 2

Rekomendasi game FPS offline terakhir yaitu Dead Effect 2. Game ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari permainan seru dan menantang. Pasalnya game ini akan mengajak anda untuk melakukan aksi tembak-tembakan di luar angkasa.

Baca juga : rekomendasi game perang offline terbaru

Musuh-musuh yang harus dilawan pada game ini berupa zombie, manusia dan mutan. Misi yang harus terselesaikan pada game ini harus melawan musuh agar menang. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan senjata yang tersedia.

Penutup

Beberapa game FPS offline tersebut bisa Anda download melalui Google Play Store. Namun, sebelum memutuskan untuk download game tersebut, pastikan memilih mana game yang menurut Anda paling seru. Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.