Cara Mudah Menyembunyikan Situs Tertentu Saat Browsing

1 min read

Cara menyembunyikan situs tertentu saat browsing

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tutorial singkat mengenai cara menyembunyikan situs tertentu saat browing yang dapat anda prakktekkan dengan cepat dan mudah, tutorial ini berlaku pada semua jenis browser, seperti google chrome, mozilla, opera mini dan jenis browser lainnya.

Baca juga : cara mengubah foto buram menjadi hd dengan mudah

Web browser ialah perangkat lunak yang berfungsi untuk mencari informasi dan membuka situs website berdasarkan keyword yang ditulis oleh pengguna, kehadiran browser tentu mempermudah pengguna dalam mencari berbagai informasi yang dibutuhkan, seperti informasi terkini, tutorial, sosial media dan sebagainya.

Seperti yang kita tahu bahwa terkadang ketika pengguna melakukan browsing di mesin pencari modern seperti bing.com ataupun google.com dapat dikatakan terdapat beberapa situs website yang kurang disukai dan mungkin dibenci.

Hal ini juga diakibatkan oleh banyak faktor seperti loading website lambat, penyebaran berita palsu, iklan yang banyak dan faktor penghambat lainnya yang tidak diminati oleh banyak pengguna internet.

Cara menyembunyikan situs tertentu saat browsing

Cara ini sebenarnya cukup simple yang bekerja pada mesin pencari jenis apapun, yakni dibagian akhir keyword tinggal ditulis minus kemudian dibarengi dengan urlsitus yang anda inginkan seperti contoh cara memasak sayur -example.com, jika masih kurang jelas simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pertama tulis kata kunci di google yang anda inginkan
  2. Pilih url situs yang ingin anda sembunyikan di mesin pencarian
  3. Misalnya : aku cinta kamu -urlsitus.com 
  4. Lihat gambar dibawah ini apabila masih kurang jelas

Cara menyembunyikan situs tertentu saat browsing

Cara menyembunyikan situs tertentu saat browsing

Penutup

Pastinya tutorial ini dapat anda terapkan pada berbagai web browser dan mesin pencarian manapun, baik itu google, bing, mozilla, opera mini, internet explorer dan jenis program browser lainnya.

Demikianlah pembahasan singkat saya mengenai cara menyembunyikan situs tertentu ketika melakukan pencarian atau browsing di internet, semoga tutorial ini dapat berguna dan membantu banyak orang. Cukup sekian dari saya dan seperti biasa saya ucapkan terimakasih telah berkunjung di website sederhana masdzikry, sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *