Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

7 Tips dan Keuntungan Menggunakan Jasa View Youtube

2 min read

Keuntungan Menggunakan Jasa View Youtube

Mendapatkan banyak viewer yang banyak menjadi impian setiap konten creator. Namun ternyata tidak semua orang mendapat kesempatan untuk mendapatkan viewer yang banyak. Oleh karena itu, terdapat berbagai layanan untuk menambah view. Salah satunya yaitu dengan menggunakan jasa view youtube professional.

Keuntungan Menggunakan Jasa View

Jasa view sendiri memberikan pelayanan kepada pengiklan atau advertiser untuk meningkatkan kunjungan pada YouTube. Tujuan dari jasa view yaitu agar jumlah view mencapai batasan atau persyaratan monetisasi.

Baca juga : cara mengatasi youtube terjadi kesalahan id pemutaran

Saat ini, Anda dapat menemukan berbagai macam jasa view untuk menambah jumlah penonton youtube, salah satunya yaitu thesocmed.com. Memang apa saja keuntungan dari menggunakan jasa view? Berikut adalah penjelasan lengkapnya.

1. Konten yang Diupload Memiliki Banyak Viewers

Sepeti namanya, jasa view ini akan membuat konten yang Anda upload mendapatkan lebih banyak view. Hal ini sangat membantu para pemula yang baru saja terjun di dunia YouTube.

Dimana, dengan mengggunakan jasa view konten Anda akan dengan cepat mendapat view dari dalam maupun luar negeri. Hal ini akan berdampak baik pada video Anda. Karena, jika semakin banyak view maka orang lain akan semakin tertarik untuk menonton video tersebut.

Bahkan hal itu juga bisa menjadi salah satu trik pancingan agar orang lain untuk melakukan subscribe, like, dan juga membuat komentar pada video di channel YouTube Anda.

2. YouTube Lebih banyak Dikenal Orang

Dengan jumlah view yang banyak tentu saja akan banyak orang yang merasa tertarik untuk melihat konten yang Anda buat. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan komentar menarik dari para view.

Semakin banyak orang yang melihat konten YouTube Anda, maka akan membuat YouTube Anda dikenal banyak orang. Oleh karena itu, jasa view memang akan sangat membantu Anda untuk meningkatkan pengunjung dan juga followers.

Semakin konten Anda dilihat banyak orang akan semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan pundi pundi uang.

3. Mendapatkan Pendapatan Tinggi

Tak bisa dipungkiri bahwa dengan menggunakan jasa view mampu menaikkan pendapatan Anda. Selain itu, jika banyak orang yang berkunjung maka Anda bisa memulai bisnis secara online dengan menjual produk atau jasa dengan mudah.

Baca juga : rekomendasi aplikasi penambah subscriber youtube gratis

Untuk menghasilkan uang, maka syaratnya yaitu YouTuber memiliki viewers 4000 jam dengan minimal subscribe adalah 1000. Nah, oleh karena itu, view memang sangatlah penting agar Anda bisa segera mendapatkan uang.

Tak heran jika jasa view Youtube kian hari kian meningkat karena permintaan yang cukup banyak. Oleh karena itu, jika Anda pengguna YouTube baru tak ada salahnya menggunakan jasa dari thesocmed.

Tips Menambah Viewer YouTube

Setelah Anda mengetahui manfaat dari menggunakan jasa view, maka Anda juga harus tahu bagaimana mendapatkan view yang banyak pada YouTube. Berikut adalah beberapa tips menambah Viewer YouTube dengan efektif yang bisa Anda terapkan dengan mudah, di antaranya yaitu:

1. Fokus Pada Satu Topik

Jika Anda seorang pemula YouTube, usahakan untuk fokus pada satu topik saja. Jika Anda sudah berniat untuk mengangkat konten dengan tema kecantikan maka usahakan Anda fokus pada video mengenai kecantikan saja.

Hal ini akan membantu channel Anda mendapat ciri khusus dari penonton sehingga lebih mudah untuk diingat. Jika jumlah view dan subscribe Anda meningkat maka tidak ada salahnya mencoba untuk mengangkat topik yang lain.

2. Susun Video Dalam Playlist

Salah satu cara yang bisa Anda coba yaitu dengan menyusun video ke dalam playlist. Hal ini akan membuat video anda menjadi saling terhubung karena ada fitur autoplay.

Jika penonton melihat salah satu video Anda dalam playlist, maka dengan fitur autoplay video yang lainnya juga akan terputar. Hal ini tentu membantu menambah jumlah tayang video Anda.

3. Buat Topik yang Sedang Viral

Buatlah video dengan topic atau pembahasan yang sedang viral. Misalnya saja Anda membuat video yang sedang tayang dengan rating yang tinggi.

Baca juga : rekomendasi aplikasi musik online gratis

Saat Anda membuat video yang sedang banyak disukai oleh audiens maka akan banyak orang yang menonton video tersebut. Semakin banyak orang yang menonton maka peluang untuk memberikan like atau komen juga akan semakin tinggi.

4. Buat Judul dan Tumbnail yang Menarik

Saat mengunggah video buatlah judul video yang bisa membuat penonton merasa penasaran. Selain itu, Anda juga harus membuat thumbnail yang menarik. Semakin menarik thumbnail yang Anda buat maka akan semakin besar pula video Anda ditonton.

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Thesocmed.com?

Dengan menambah jasa view Youtube melalui Thesocmed.com Anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan diantaranya :

  1. Harga yang sangat terjangkau
  2. Proses pengerjaan yang sayang cepat
  3. Garansi likes seumur hidup jika terjadi pengurangan like
  4. Akun terjaga karena tidak memerlukan akses akun untuk pengerjaannya

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menggunakan jasa dari thesocmed? Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan Anda mengunjungi situs resmi thesocmed.com

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.