Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

7 Alasan Kenapa Jangan Main Talking Angela Jam 3 Pagi

2 min read

Ada alasan kenapa jangan main Talking Angela jam 3 pagi karena beberapa faktor. Seperti halnya waktunya istirahat, bisa merusak mata, menakuti Anak-anak hingga adanya hal-hal horor yang bisa terjadi.

Seperti yang kita ketahui bersama game di android menjadi salah satu hiburan yang cukup menyenangkan karena mudah untuk dimainkan. Salah satu game yang saat ini cukup populer bernama Talking Angela. Game ini populer di kalangan anak-anak karena berupa kucing lucu.

Baca juga : Senjata Terbaik Sausage Man Versi Terbaru

Namun, di balik keseruan bermain game ini ternyata ada misteri dibaliknya. Dimana ada alasan kenapa jangan main Talking Angela jam 3 pagi. Tentu adanya larangan tersebut tidak terlepas dari hal-hal baik demi anak-anak.

Mengenal Apa Itu Game Talking Angela

Sebelum membahas mengenai apa saja alasan adanya larangan bermain Talking Angela di jam 3 pagi, terlebih dahulu ketahui Seperti apa game tersebut. Sederhananya game Talking Angela merupakan game dengan karakter utama kucing putih yang sangat imut.

Kenapa Jangan Main Talking Angela Jam 3 Pagi

Game ini biasanya dimainkan anak-anak karena dapat berinteraksi seperti berbicara hingga menjawab pertanyaan. Dengan keunikan inilah tak heran jika game menggemaskan ini menjadi favorit anak kecil.

Namun, di balik lucunya game tersebut ternyata ada misteri yang mungkin membingungkan para pemain terlebih lagi anak-anak. Banyak kejadian tak terduga yang dialami anak-anak saat memainkan game ini.

Alasan Kenapa Jangan Main Talking Angela jam 3 Pagi

Bagi Anda yang mempunyai anak atau orang terdekat bermain game ini harus lebih waspada lagi. Mengingat ada larangan untuk tidak memainkan game ini terlebih lagi pada jam 3 pagi. Lebih jelasnya lagi berikutnya beberapa alasan yang harus anda ketahui. Di antaranya yaitu:

1. Jam 3 Pagi Waktunya Istirahat

Alasan pertama yang menyebabkan munculnya larangan bermain game ini di jam 3 pagi karena waktunya untuk beristirahat. Selain bisa mengganggu waktu istirahat, ternyata juga bisa mengganggu waktu istirahat orang terdekat.

Maka dari itu sebagai orang tua atau orang dewasa yang mengetahui anak-anak bermain game di jam waktu istirahat, harus mengingatkannya. Sebaiknya hindarkan handphone pada anak-anak di jam-jam istirahat, entah itu di siang hari maupun malam hari.

2. Agar Anak-anak Lebih Takut

Adapun maksud dari oh ini yaitu agar anak-anak bisa mengerti waktu yang paling tepat untuk bermain game. Tentunya di jam 3 pagi buka waktu yang tepat untuk bermain game. Mengingat di keesokan harinya masih banyak aktifitas yang harus dilakukan.

Baca juga : Cara Main Game Stumble Guys Di Laptop

Misalnya saja sekolah atau yang lainnya. Jika saja jam 3 pagi bermain game, tentunya akan membuat mengantuk dan malas untuk melakukan aktivitas yang seharusnya dilakukan. Maka dari itu saat malam hari hindarkan HP dari jangkauan anak-anak.

3. Adanya Tantangan Jam 3 Pagi

Alasan lain kenapa jangan main Talking Angela jam 3 pagi karena adanya tantangan di jam tersebut. Di jam-jam tersebut kucing yang awalnya menggemaskan ini akan berubah menjadi lebih menyeramkan dari biasanya.

Bagaimana tidak, ada pengguna yang sedang membuktikan jika pada jam 3 pagi kucing tersebut akan menjawab pertanyaan pemain secara tiba-tiba. Apalagi di jam 3 pagi dipercaya banyak makhluk-makhluk halus berkeliaran.

4. Merusak Mata

Bukan hal yang asing lagi jika terlalu lama menggunakan HP dapat menyebabkan mata sakit. Bahkan, parahnya lagi bisa menyebabkan kerusakan mata, seperti halnya minus atau tidak bisa melihat sebuah objek dengan jelas.

Terlebih lagi di jam 3 pagi mata sangat lelah dan seharusnya tertidur. Jika dipaksakan tetap untuk bermain game, maka dapat menyebabkan mata semakin blur. Meskipun dampak negatif yang akan didapatkan tidak langsung terjadi, tapi akan berdampak di masa depan.

5. Bisa Mengganggu Orang Lain

Alasan lain Kenapa dilarang bermain game Talking Angela di jam 3 pagi karena dapat mengganggu orang lain yang ada di sekitar, Misalnya saja anggota keluarga. Bagaimana tidak, jam 3 pagi waktunya orang beristirahat.

Baca juga : Cara Membuat Akun Moonton untuk Pemula

Sekalipun bisa menggunakan bantuan handset untuk meminimalisir gangguan ke orang lain, tapi seharusnya tidak dilakukan. Terlebih lagi jika hal tersebut dilakukan oleh anak-anak, sebagai orang dewasa harus segera mengatasinya.

6. Bisa Terjadi Hal-hal Menyeramkan

Kejadian menyeramkan bisa terjadi saat bermain game Talking Angela. Game ini mempunyai karakter utama yaitu kucing berwarna putih yang mempunyai mata biru. Meskipun Jika dilihat sangat indah dan lucu, tapi ada kejadian aneh yang membuat pemain ketakutan.

Ada pemain game ini yang menyatakan jika pada pupil kucing tersebut terdapat sosok laki-laki. Padahal sebenarnya Angela merupakan kucing putih yang sangat imut. Tentunya sangat menyeramkan jika tiba-tiba muncul sosok laki-laki.

7. Menakuti Anak-anak

Terlepas dari misteri menakutkan pada game tersebut jika dimainkan jam 3 pagi, ternyata ada faktor lainnya. Salah satunya karena ingin menakuti anak-anak agar tidak bermain game di jam istirahat. Mengingat jam yang seharusnya istirahat harus dimaksimalkan.

Maka dari itu sebagai orang tua atau orang dewasa terdekat harus membatasi anak-anak dalam bermain game Angela terutama saat malam hari. Tujuannya agar anak bisa lebih mengerti mana waktu yang seharusnya bisa bermain game.

Penutup

Dari penjelasan ini bisa diambil kesimpulan bahwa alasan kenapa jangan main Talking Angela jam 3 pagi karena banyak dampak negatif.

Baca juga : Cara Mengatasi Trafik Padat PES 2021

Selain bisa mengganggu waktu istirahat, banyak juga misteri-misteri lain yang cukup menyeramkan dan mungkin saja bisa terjadi.

Nur Alam Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *