Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Jade Jakarta Menghadirkan Fesyen Mewah Bak Seleb Dunia

1 min read

Jade Jakarta Menghadirkan Fesyen Mewah Bak Seleb Dunia

Sejak berdirinya toko Jade pada tahun 2002, Ira Kwa berkomitmen untuk menyuguhkan kemewahan kepada para wanita di seluruh Indonesia.

Tak hanya melalui karya para desainer terbaik saja, Ira Kwa juga menciptakan kemewahan dengan memadukan antara mode dan seni yang kreatif dan out-of-the-box.

Kemewahan yang dihadirkan dari kombinasi antara fashion dan art ini bisa Anda nikmati melalui bagian depan jendela yang ditampilkan di toko Jade Jakarta.

“Jade berkomitkan menciptakan esensi kemewahan pengalaman ritel di mana semua indra dimanjakan melalui tampilan jendela butik yang avant-garde khas Jade, yang terus berkembang dan terus mendorong batas kreasi dan inovasi,” jelas Ira Kwa.

Seperti yang disampaikan oleh Ira Kwa, toko Jade terus mengalami perkembangan, salah satunya adalah dengan memperbaharui tampilan toko menjadi lebih segar dan modern. Lokasi butik Jade terletak di Mall Senayan City.

Di toko Jade yang baru ini, Ira Kwa mengutamakan beberapa label fashion design milik para desainer ternama, seperti Alo Yoga, Self-Portrait,Good American, Tibi, dan Frame.

Di sini Anda dapat memperoleh gaun atau jumpsuit dengan style yang feminin. Keduanya termasuk produk dari Self-Portrait milik Han Chong. Desain fashion yang dibuat secara Self-Portrait ini sangat pas digunakan untuk acara pesta, resepsi atau acara spesial yang lainnya.

Jika Anda menginginkan pakaian bergaya feminim, modern, dan santai, Tibi-lah andalannya. Tibi ini sendiri merupakan label milik Amy Smilovic yang berbasis di New York.

Bagi Anda yang senang olahraga tapi tetap ingin stylish, cobalah memilih pakaian dari Alo Yoga. Selain bisa dipakai olahraga, pakaian-pakaian dari Alo ini pun juga cocok dipakai untuk jalan-jalan.

Bahkan Anda juga bisa merasa seperti seleb dunia karena Taylor Swift, Kendall Jenner, dan Gigi Hadid pun memakai produk dari Alo Yoga.

Apakah Anda pecinta denim? Jangan lupa untuk melirik FRAME. Selain denim, FRAME juga menjajakan aksesori dan pakaian siap pakai yang dibuat dengan bahan premium (katun, kasmir, sutra, dan kulit).

Jade Jakarta dihadirkan oleh wanita untuk wanita, sehingga Good American pun tak luput dari sorotan butik yang satu ini. Pasalnya, label ini merancang pakaian, seperti denim premium, bodysuits, sepatu, dan sweats, untuk semua wanita dengan segala bentuk tubuh dan ukuran.

Toko Jade di Mall Senayan City memberikan Anda akses mudah untuk mendapatkan fashion kelas dunia.

Moch Dzikry Teori itu mudah, tapi praktek cukup sulit untuk dilakukan. Terkadang rasa malas dapat menghambat kita dalam mencapai suatu tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.