Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Inilah 3 Paket Harga Berlangganan Vidio.com Terbaru

2 min read

Paket Harga Berlangganan Vidio.com

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan platform vidio.com yang menyajikan berbagai tontonan video secara online, baik itu film, pertandingan sepak bola atau sekedar menonton televisi. Nah di artikel ini, saya akan membahas seputar paket harga berlangganan vidio.com yang perlu Anda ketahui.

Baca juga : harga pizza 1 meter terbaru

Dalam penggunaan platform vidio.com sendiri terdapat dua versi yang berbeda, yaitu versi gratis dan berbayar. Untuk versi berbayar, pengguna dapat menonton berbagai tontonan film premium dan tanpa disertai iklan yang menggangu, iklan ini biasanya muncul di awal video atau di tengah-tengah vidio.

Agar bisa menggunakan akun vidio.com versi berbayar, Anda perlu berlangganan terlebih dahulu untuk bisa menikmati berbagai fitur didalamnya. Maka, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu variasi harga berlangganan di vidio.com sebelum mulai menggunkannya.

Harga Berlangganan Vidio.com Terbaru

Layanan premium di platform vidio.com disebut dengan vidio premier yang menyediakan dua paket berbeda, yaitu paket premium platinum dan premier gold.

Berikut di bawah ini beberapa variasi harga langganan vidio.com premium serta original dan terbaru yang perlu Anda ketahui sebelum mulai menggunakannya, di antaranya yaitu:

1. Paket Premier Platinum Vidio.com

  • 7 Hari : Rp 15.000
  • 30 Hari : Rp 29.000
  • 1 Tahun (365 Hari) : Rp 199.000

Di paket Premier Platinum vidio.com, Anda dapat menonton berbagai tontonan konten premium, seperti pertandingan olahraga pada channel WTA, UCL, BWF, LIGA 1 Bein (1 dan 2) dan sebagainya.

Kemudian, Anda juga bisa menikmati beragam Film dan Serial menarik, seperti: Film dari negara Korea (Drakor), Indonesia, Video Original dan lainnya. Lalu didalamnya juga tersedia TV International populer, seperti: Zee Bioskop, TVN, Net Geo, Zoo Moo dan sebagainya. Pilihan ekslusif lainnya yaitu OMEN (Video Original Series).

2. Paket Premier Platinum + F1 Vidio.com

  • 30 Hari : Rp 49.000

Di paket kedua ini, Anda akan mendapatkan tontonan tambahan seputar pertandingan F1 pada tahun 2021 dan acara TV internasional premium seperti: Aljazeera, NHK World Japan, DW English, NewsAsia, ABC Australia, SEA Today, Fashion TV dan masih banyak lagi.

3. Paket Premier Gold Vidio.com

  • 30 Hari : Rp 19.000

Di paket Premier Gold ini, Anda dapat melihat tontonan pertandingan sepakbola pada liga di Indonesia, Streaming TV premium seperti Al Jazeera TV, Fashion TV dan sebagainya.

Baca juga : mengenal harga meja billiar mini terbaru

Lebih dari itu, pengguna juga bisa menyaksikan nonton duluan tayangan Suara Hati Istri terbaru, berbagai Serial Korea (Weekend Special) dan masih banyak lagi.

Perbedaan Paket Platinum dan Gold

Perbedaan layanan berbayar vidio.com pada paket premier platinum dan gold adalah jumlah tayangan yang dapat ditonton. Paket premier memiliki tayangan premium yang lebih banyak daripada paket gold, untuk paket gold memiliki harga yang lebih murah daripada platinum namun memiliki acara yang terbatas.

Harga Berlangganan Vidio.com Terbaru

Di paket gold, Anda hanya bisa menyaksikan beberapa acara premium saja dan didalamnya lebih banyak ke serial drama. Bagi Anda yang senang menyaksikan tontonan bola, maka saya sarankan untuk memilih paket berbayar vidio.com versi premier platinum.

Perlu Anda ketahui di semua paket pada platform vidio.com ini, 1 akun berbayar hanya bisa mengakses vidio.com melalui 1 perangkat saja. Dengan kata lain, 1 akun tidak bisa digunakan di banyak perangkat.

Cara Berlangganan Vidio.com

  • Buka alamat vidio.com melalui aplikasi browser di perangkat Anda.
  • Di bagian kanan atas, klik tombol langganan.
  • Setelah itu, pilih paket berbayar yang tersedia dan klik tombol aktifkan untuk melanjutkan.
  • Kemudian, Anda akan diarahkan ke halaman login. Login terlebih dahulu menggunakan akun facebook atau google yang Anda miliki, klik logonya dan silahkan login seperti biasa. Atau Anda juga bisa membuat akun vidio.com baru dengan cara klik tombol daftar (register).
  • Setelah selesai login, Anda hanya perlu melakukan pembayaran yang tersedia melalui DANA, OVO dan Bank Transfer seperti BRI, BCA, Mandiri, Cimb Niaga dan sebagainya.
  • Selesai, selamat menonton dan menggunakan akun vidio.com premium. Semoga berhasil.

Penutup

Nah itu dia, 2 paket harga berlangganan vidio.com murah yang bisa Anda coba dengan mudah. Memang platform ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menyaksikan tayangan premium dan olahraga internasional.

Baca juga : rekomendasi aplikasi nonton film gratis

Akhir kata, demikianlah informasi singkat seputar harga paket langganan pada vidio.com yang perlu Anda ketahui. Semoga pembahasan ini dapat menambah wawasan Anda semua, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di pembahasan menarik lainnya, see you next time.

Dzikry Hanya manusia biasa bernama lengkap Moch Dzikry Nur Alam yang menyukai berbagai informasi seputar dunia teknologi dan komputer modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.